Trik Mengatasi Gambar Thumbnails Postingan Blog Tidak Tampil Di Facebook
Trik Mengatasi Gambar Thumbnails Postingan Blog Tidak Tampil Di Facebook

Trik Mengatasi Gambar Thumbnails Postingan Blog Tidak Tampil Di Facebook

konsumtif.comTrik Mengatasi Gambar Thumbnails Postingan Blog Tidak Tampil Di Facebook. Salah satu cara untuk mendapatkan banyak pengunjung ke blog adalah dengan mempromosikan blog di media sosial seperti Facebook.So, Anda ingin berharap bahwa Anda tidak ada di sini. Memilih Facebook sebagai tempat untuk mempromosikan blog, terutama blog baru, adalah cara yang tepat..

Facebook akan selalu diisi dengan anggota online.. Jadi jangan mengesampingkannya di antara banyak orang yang online di Facebook, kami akan tertarik untuk berbagi tautan dan akhirnya mengunjungi blog. Namun, anggota Facebook yang tertarik dengan tautan posting yang kami bagikan tidaklah mudah.

Jika judul artikel tidak menarik dan mereka menganggapnya basi, mereka akan mengabaikannya. Terutama jika tautan tidak muncul maka kami tidak menarik minat untuk mengklik anggota Facebook dari tautan yang dibagikan.

Baca Juga:

Agar link postingan blog yang kita share di Facebook menjadi lebih menarik, cobalah thumbnail images, dan lainnya. Gambar Thumbnail biasanya dibuat untuk mewakili seluruh tulisan artikel di blog. Bukan hanya di Facebook saja gambar-gambar yang dilukis ini harus muncul. Di mana tautan ke posting kami dibagikan, thumbnail harus muncul.

④anda dapat melihat contoh dalam artikel yang saya bagikan di Facebook pada gambar di bawah ini. Pada contoh di bawah ini, thumbnail tidak muncul. Dan jika masalah ini terjadi, maka segera kita selesaikan agar tampilan postingan blog di Facebook menjadi lebih menarik lagi dan diharapkan seseorang akan mengunjungi blog kita.

Berikut adalah cara untuk mendapatkan thumbnail tidak ditampilkan di facebook blog

④ Ketika kita berbagi artikel di Facebook, Twitter, Google Plus, dan sebagainya thumbnail ini muncul secara otomatis. Tapi tentu saja, dengan catatan artikel kita sudah dilengkapi dengan gambar. Gambar pertama dalam posting thumbnail normal akan diambil bahkan jika thumbnail artikel tidak berisi gambar.

Jika saat ini Anda mengalami masalah ini, itu berarti Kami berkomitmen untuk thumbnail artikel tetapi ketika artikel dibagikan di thumbnail Facebook semua maka ikuti saja diskusi ini sampai akhir.

Menggunakan alat SEO sangat sederhana.Artikel ini eksklusif untuk pengguna saja dan juga untuk WordPress hosting itu sendiri. Karena dalam artikel ini kita akan meminta bantuan dalam plugin SEO dengan perintah ini.

Untuk memenangkan thumbnail yang tidak muncul di Facebook kita dapat dengan mudah menghapusnya dengan menggunakan ④ SEO. Silakan buka posting bermasalah ini, lalu pilih Anda sosial dari konfigurasi manist SEO.

Anda dapat menentukan gambar thumbnail posting dari halaman. Bukan hanya thumbnail yang bisa kita atur dari sini. Anda juga dapat menentukan judul artikel dan deskripsi artikel di facebookj. Untuk menentukan thumbnail gambar silahkan pilih Upload gambar. Ukuran gambar yang disarankan adalah 1200 x 630.

Jika Anda telah melakukan beberapa konfigurasi SEO I dan, sekarang coba untuk menguji link di Facebook. Apakah itu gambar thumbnail atau sebaliknya?

Tidak berkinerja baik dengan bekerja dengan cara di atas? Mari kita berlatih cara lain lagi dan masih tetap menggunakan plugin SEO by command.

Sekarang coba buka SEO by dari dasbor SEO > sosial > Facebook. Anda telah mengaktifkan Open Graph meta data. Di sini ketika kita berbagi link blog kita dapat mengatur tampilan blog terbuka. Untuk halaman depan ada pengaturan tampilan halaman depan blog, yang terdiri dari URL gambar, judul blog, dan deskripsi blog. Jadi menggunakan metode ini tidak hanya akan mengubah tampilan postingan tetapi juga tampilan beranda.

Pada halaman kita juga dapat menentukan gambar default blog. Ini berarti Ketika artikel kami tidak memiliki thumbnail, maka secara otomatis akan memiliki gambar default ini.

Kemudian kita juga mengisi kolom ID Aplikasi Facebook. ④ Silakan lihat halaman Wawasan Facebook kami.

Cache dan cache jika menggunakan blog anda.D. maka yang harus Anda lakukan sekarang adalah mencoba fitur Facebook scrape clean Info. Fitur ini dapat membantu kita menampilkan thumbnail gambar blog yang belum muncul. Setelah facebook login, Anda akan membuka halaman Open Graph Facebook.

Tempel URL posting blog yang bermasalah ke bidang input URL yang telah Anda berikan. Kemudian Anda memilih kuku baru untuk memunculkan informasi dan klik untuk melihat hasilnya. Gulir ke bawah tampilan halaman, Artikel harus sudah muncul gambar thumbnail?

Jika ini OK akan terlihat seperti contoh gambar di bawah ini. Tetapi jika gambar tidak muncul juga, terus klik untuk memunculkan informasi mengikis baru sampai Anda melihat thumbnail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *