Video Viral Ibu Dan Anak Asli Link

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan berbaju hitam melakukan tindakan tak senonoh kepada bocah laki-laki mengenakan baju biru.

Sang wanita memegangi alat kelamin bocah tersebut lalu melecehkannya.

Dalam video tersebut tampak korban bingung harus melakukan apa atas tindakan keji sang ibu.

Berikut ini adalah videonya

Korban pun sempat mengeluh sakit namun sang wanita terus melanjutkan aksi biadabnya.

Netizen kemudian ramai berkomentar.

“Sedang kami upayakan untuk trace lokasi dan trace wajah min. Kejadian tahun 2023 perangkat yg di gunakan sdh kami bisa trace,” tulis netizen.

“Ini kejadian 2023 setelah kami cek Min,untuk pelaku belum di proses..,” tulis netizen

“stop minta minta link lbih baik skdar tau kasusnya, gausah ditonton/ cari,” tulis netizen lain.

“Gilaa aku mual liatnya.Ksian bocilny d rusak. Sedih marah kesel,” tulis netizen.

Dan akhirnya, netizen akun X dengan akun @dhemit_is_back menemukan akun pelaku.

“Sesuai janji kami min.. kami sudah temukan data sesuai nik ktp,” tulis akun tersebut.

Ternyata akun tersebut yakni @hanny605_untuk Instagram dan @muhammadrehan4658 TikTok.

Setelah ditelusuri oleh Disway, story akun tersebut mengungkapkan kalimat klarifikasi.

Video Klarifikasi

“Assalamualaikum selamat malam. Saya hanny. Saya sudah menemui komisi perlindungan anak indonesia (KΡΑΙ). Saya ingin membagikan video klarifikasi dan permohonan maaf yang didampingi oleh KPAI terkait perihal video viral yg dilakukan saya kepada anak saya.. Dengan adanya video klarifikasi sekaligus permohonan maaf ini semoga masyarakat indonesia bisa menerima permohonan maaf saya. Terimakasih  silahkan berkomentar di video ini saja, jangan mengotori akun saya dengan komentar kalian,” tulis akun tersebut.

Netizen menuntut agar sang ibunda ditangkap, tak cukup hanya meminta maaf.

“Keren lu hacker handal,” tulis netizen kepada akun yang berhasil melacak pelaku.

“Segampang itu minta maaf setelah viral, ga kebayang kalo ga viral gimana jadinya,” tulis netizen.

Akun TikTok @muhammadrehan4658 memperlihatkan sosok perempuan yang diduga pelaku dan ibunda anak tersebut.

Usianya kelahiran tahun 2002 artinya saat ini berusia 22 tahun atau disebut dengan Mamah Muda atau Mahmud.

“Mana nih Mahmud kelahiran tahun 2002 udah punya anak berapa nihnih Bund,” tulis akun tersebut.

Netizen menghujat perempuan tersebut karena tidak menyangka ibu kandung melecehkan anaknya sendiri.

“gue sampe mual lihatnya,” tulis netizen.

“Nanti juga pake baju oren,” tulis yang lain.

“Tolong segera tangkap ibunya, selamatkan anaknya,” tulis yang lain.

“2002 gatel ya,” tulis netizen lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *