Trading Swing-Segala Sesuatu Yang Anda Ingin Tahu
Trading Swing-Segala Sesuatu Yang Anda Ingin Tahu

Trading Swing-Segala Sesuatu Yang Anda Ingin Tahu

Konsumtif.comTrading Swing-Segala Sesuatu Yang Anda Ingin Tahu. Perdagangan Swing adalah strategi perdagangan di mana pedagang memegang setiap posisi untuk lebih dari satu hari perdagangan. Di sini, keuntungan yang dibuat oleh perbankan pada perubahan yang terjadi di yayasan perusahaan karena perubahan ini umumnya memakan waktu beberapa hari untuk menyebabkan gerakan harga yang cukup.

Bagaimana Ayunan Perdagangan?

Strategi dasar dalam perdagangan ayunan diikuti oleh pedagang adalah untuk membeli saham trending top setelah periode konsolidasi selesai.

Saham trending sangat kuat sering membuat kesepakatan dengan cepat setelah menyelesaikan koreksi yang dapat keuntungan dari.

Saham-saham ini kemudian dijual setelah 2 sampai 7 hari untuk 5-25% bergerak. Proses ini kemudian dapat diulang. Kita juga bisa bermain di sisi pendek dengan menjual saham yang jatuh di bawah tingkat dukungan.

Singkatnya, tujuan dari swing trader adalah untuk mendapatkan uang untuk mendapatkan kecepatan yang cepat yang membuat saham dalam rentang hidup mereka, dan pada saat yang sama memastikan bahwa risiko mereka dikendalikan oleh teknik pengelolaan uang yang tepat.

Baca Juga: Aplikasi Bisnis Online Terbaik Tahun Ini Dan Lebih Efektif dan Efisien

Pro

Fleksibilitas-itu memungkinkan pedagang untuk mengambil keuntungan dari gerakan harga yang menguntungkan di pasar. Pasar keuangan sangat dinamis dan tidak pernah bergerak dalam satu arah. Strategi ayunan memungkinkan pedagang untuk mengambil keuntungan dari aliran alami pasar untuk membuat uang ketika pasar terserah atau ketika menarik kembali.

Sebar risiko-itu membantu dalam mengidentifikasi lebih banyak peluang sehingga mengumpulkan lebih banyak keuntungan (biasanya). Dengan cara ini, orang dapat menyebarkan risiko dan untuk mengidentifikasi pasar lain yang diatur untuk perdagangan lebih.

Jangan bekerja penuh– itu keuntungan bagi pedagang paruh waktu ketika mereka perdagangan di tempat kerja. Pedagang di satu tangan harus tetap melekat pada PC mereka sepanjang waktu, untuk menjaga jejak pasar, ayunan pedagang di sisi lain tidak perlu mencurahkan banyak perhatian.

Sedikit kerepotan dan gangguan sejak saat itu, menjual ayunan tidak perlu menjadi pekerjaan penuh, itu menyelamatkan pedagang dari semua kerepotan dan menjual tekanan hari ini.

Swing swing trading kecil, kerugian berhenti biasanya lebih kecil dibandingkan perdagangan dengan jangka panjang. Berhenti rugi dalam swing trading 100 pips berdasarkan grafik 4 jam, sementara kehilangan berhenti mungkin 400 pips pada grafik mingguan karena didasarkan pada tren secara keseluruhan.

Hal ini memungkinkan trader untuk menempatkan posisi berukuran lebih besar tidak goyah sangat rendah melalui tren jangka panjang.

Baca Juga: Rekomendasi Peluang Bisnis Online yang Bisa Di Coba Dengan Modal Kecil

Kontra

Lesser Leverage-Swing Biasanya tidak membiarkan jumlah yang sama leverage ketika Anda mendapatkan dalam perdagangan hari.

Periode ini adalah Panjang Kota-ibu terikat untuk jangka waktu lebih lama dalam perdagangan ayunan dibandingkan dengan perdagangan hari. Saham diselenggarakan selama beberapa hari di sini, sementara pada hari posisi perdagangan ditutup dalam hari perdagangan yang sama.

Pasar-tak terduga dapat membuat gerakan dramatis sepanjang malam sementara Anda tidur dan pasar ditutup. Jika langkah ini bertentangan dengan perdagangan Anda, periksa posisi Anda hari berikutnya dapat mengejutkan. Plus, penempatan berhenti seharusnya tidak melindungi Anda dari itu.

Kesimpulan

Perdagangan ayunan bukan untuk semua orang. Dapatkan keuntungan dalam waktu singkat membutuhkan banyak waktu didedikasikan oleh pedagang ayunan ini. Dalam jangka waktu, pengawasan profesional telah membuat bentuk perdagangan ini jauh lebih sistematis pendekatan.

Sebagian besar waktu, perdagangan sistem ayunan mengambil bentuk grafik saham. Grafik ini membantu profesional dalam mengidentifikasi pola yang signifikan membentuk di pasar. Pola seperti dukungan atau perlawanan menunjukkan bahwa saham tidak mungkin untuk terus bergerak melewati harga maksimum atau minimum tertentu. Tingkat ini ditentukan oleh beberapa faktor .. .. seperti .. .. sejarah kinerja saham .. .. serta tren pasar keseluruhan.

Memprediksi harga saham atas dasar tren sejarah bukanlah tugas yang mudah. Jika benar, semua orang akan membuat pembunuhan di pasar saham, kan? Perilaku manusia kadang-kadang sangat aneh dan ketika orang-orang membabi buta mulai mengikuti tren, saham bisa naik atau turun karena perilaku kawanan. Investasi selalu beresiko, dan membutuhkan banyak perhatian pada bagian dari trader swing sebelum menghasilkan uang.

Tidak ada satu cara standar untuk melakukan ini, karena setiap pedagang memiliki metode dan strategi pilihan dari nya atau investasi Nya. Berikut adalah beberapa teknik yang dapat dipertimbangkan untuk melaksanakan strategi keberhasilan perdagangan ayunan;

Gunakan analisis teknis dan tetap melacak harga tindakan-ini adalah yang paling umum dan teknik standar diikuti oleh pedagang ayunan. Teknik ini membantu dalam menentukan yang saham atau ETFs untuk perdagangan.

Carilah laporan laba perusahaan-biasanya, pedagang ayunan tidak terlalu khawatir tentang dasar-dasar sebuah perusahaan, seperti struktur organisasi, tentang perusahaan, garis bisnis perusahaan, pemilik, nilai, berita intrinsik, berita dll.

Namun, sebagai seorang pedagang satu harus ingat bahwa berita yang mempengaruhi gerakan harga karena dampak pada investor, maka, keuntungan adalah faktor penting untuk dipertimbangkan.

Bekerja dengan tren-folk, pedagang swing mengikuti tren, yaitu, tren banteng di pasaran ke puncak dan tren dari tren di pasar ke bawah.

Bekerja melawan tren– kebanyakan, pedagang ayunan memilih untuk merangkul tren, namun, Anda dapat memilih untuk perdagangan tren (misalnya mengambil posisi up selama ayunan tinggi dan mengambil posisi tinggi bullish selama ayunan rendah.

Penggunaan lilin-banyak pedagang Jepang menemukan bahwa grafik lilin mudah untuk memahami dan menafsirkan dari grafik bar tradisional. Gunakan bagan ini untuk mengidentifikasi di mana ada pembelian dan tekanan (dan tekanan) dan kemudian menerapkan informasi untuk investasi Anda.

Identifikasi pada identifikasi garis T dan menggunakannya untuk membuat keputusan investasi Anda. Jika saham menutup di atas T-Line, Ada kemungkinan bahwa harga akan terus naik. Sedangkan, jika saham ditutup di bawah T-Line, probabilitas harganya akan jatuh.

Jika Anda menerapkan strategi dari T-Line, bekerja dengan atau melawan tren, menggunakan lilin Jepang atau analisis teknis, atau kombinasi strategi ini, Anda akan berakhir menemukan strategi perdagangan adalah ayunan yang akan bekerja terbaik untuk anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *