Berikut Website Keren Untuk Mencari Jenis Font Secara Otomatis Dari Gambar
Berikut Website Keren Untuk Mencari Jenis Font Secara Otomatis Dari Gambar

Berikut Website Keren Untuk Mencari Jenis Font Secara Otomatis Dari Gambar

konsumtif.comBerikut Website Keren Untuk Mencari Jenis Font Secara Otomatis Dari Gambar. Karena banyaknya jenis font, kita sering merasa sulit untuk mengetahui namanya. Bahkan, banyak jenis font yang benar-benar mirip satu dengan yang lain. Tetapi dengan menggunakan situs web khusus untuk menemukan jenis font, kita dapat dengan mudah menghapus masalah ini.

Di era canggih saat ini, kami memiliki banyak situs online yang dapat memanfaatkan fitur mereka untuk memenuhi kebutuhan menemukan jenis font. Situs web ini dapat secara otomatis mendeteksi jenis font gambar. Kita tidak perlu khawatir tentang mencari jenis Font dari gambar lagi. Cukup unggah, jalankan, dan selesai. Kau tertarik? Silakan baca artikel ini sampai akhir.

Bagi anda yang bekerja di bidang desain grafis, tentu saja desainnya terlihat bagus, Anda perlu memiliki banyak koleksi font. Tetapi dengan hanya koleksi besar jenis font, desainer juga harus tahu nama setiap jenis font. Untuk jenis font yang sering digunakan seperti, Times New Roman, Arial, sebaliknya mungkin kita akan membuat viva yang tepat dengan modal untuk melihat tulisan dalam gambar.

Baca Juga:

Tetapi itu adalah hal lain jika font yang terkandung dalam gambar mungkin digunakan atau kita tidak pernah menggunakan meskipun jenis font ada dalam koleksi font kita. Maka satu-satunya solusi kami adalah mencari jenis font itu menggunakan aplikasi khusus.

Terkadang seorang desainer akan terinspirasi dengan melihat karya orang lain, di mana akan ada semacam Font dalam desain. Jika kita melihat font di website, tentu kita akan dengan mudah mengetahui jenisnya dengan melihat script web.

Atau misalnya jika kita melihat desain sebagai file soft copy maka akan lebih mudah untuk mengetahui jenis font. Tapi bagaimana jika desain hanya format gambar. JP,.PN,. Apa maksudmu, Marge? Jadi cari tahu menggunakan situs web yang akan saya bahas dalam artikel ini.

Berikut adalah 5 situs web yang indah untuk menemukan font secara otomatis dari gambar

Dari sekian banyak situs web yang tersebar di internet, di sini saya akan merekomendasikan hanya 5 situs web. 5. situs web ini telah diuji keandalannya dalam mendeteksi jenis font dari gambar. Ada juga beberapa di antaranya kami menyediakan tautan unduhan dari font yang kami cari. Dengan begitu selain menambah pengetahuan, koleksi font kita juga akan bertambah.

Situs web pertama yang berfungsi dapat secara otomatis menemukan jenis Font dari gambar adalah hadiah situs. Untuk membantu mendapatkan pekerjaan Anda selesai, maka anda dapat mengambil keuntungan dari apa fitur layanan hadiah. Di situs web ini Anda dapat mencari font baru dari gambar yang kami unggah sebelumnya.

Aplikasi situs online ini benar-benar canggih dapat mengenali jenis font dari gambar. Tentu saja, jika kita menemukan gambar di suatu tempat kita dapat menggunakannya dan kita merasa lebih disukai dalam jenis font yang digunakan dalam gambar.

Tapi kami sama sekali tidak tahu jenis Font apa yang digunakan dalam gambar. Kami baru saja mengambil gambar dan mengunggahnya di situs web kun rain. Jika tidak ada jenis font yang ditemukan di situs bingkai mana pun, maka situs ini akan menyediakan jenis font lain yang mirip dengan font yang kami maksud. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi website turnover mana yang bisa langsung anda kunjungi.

  1. Identifier

Kami telah mengidentifikasi situs kedua yang dapat memanfaatkan fitur mereka untuk mencari jenis Font tertentu dari gambar. Situs online yang dapat kita nikmati secara gratis ini dapat mengenali jenis Font dari gambar dengan menjawab serangkaian pertanyaan sederhana dari tampilan di situs identifikasi ini.

Di situs identifikasi ini kita dapat memesan font setelah situs ini dapat mengidentifikasi font yang kami tawarkan. Untuk mencoba kebrutalan situs ini, silakan kunjungi situs web yang diidentifikasi di situs web resmi.

  1. Font macerator

Font situs web lain yang tidak kalah indah dan menarik dari dua situs di atas adalah kusut. Jika kita menggunakan situs font pottery tidak sulit untuk mengetahui jenis font dari gambar. Nanti di situs ini kami akan memberi Anda informasi secara otomatis tentang jenis Font apa yang digunakan dalam gambar yang diunggah. Jika Anda tidak percaya silakan coba ini dengan mengakses situs resmi fontmacher.

  1. John McNamara

Pernahkah Anda melihat tulisan di gambar atau situs web yang tulisannya begitu indah? Mungkin Anda akan mempertimbangkan jenis Font apa yang digunakan dalam gambar atau situs web. Untuk pada website yang telah saya sebutkan diatas kita dapat mengetahuinya dengan melihat script website tersebut. Tetapi jika font yang kita lihat dalam gambar benar-benar sangat sulit dideteksi.

Sampai kita tahu yang bekerja desain dengan menanyakan langsung kepada produsen jenis Font apa yang digunakan. Silakan pindai gambar dengan ponsel yang sangat saya minati atau unggah di situs web kftis. Nanti untuk alasan ini kita tahu jenis font yang akan terdeteksi secara otomatis dari gambar yang diunggah. Dan akhirnya kami akan memberikan tautan unduhan untuk jenis font. Hanya pergi ke apa Injil situs untuk mencoba kredibilitas situs ini.

  1. Fontfinija

Ini adalah situs web terakhir yang memiliki kemampuan untuk mencari jenis font secara otomatis. Website ini adalah fontfashionja. Apa yang dilakukan font? Font adalah plugin browser yang dapat digunakan untuk memperluas situs web atau mengidentifikasi jenis font. Font dapat digunakan di hampir semua browser web seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, dan Safari.

Karena aplikasi ini dapat diinstal di browser web, maka utilitas situs web ini mendeteksi jenis font situs web. Juga kita juga bisa mengetahui jenis font (ukuran font). Kami tidak hanya dapat mengetahuinya, kami juga dapat mengunduh jenis font ini secara gratis. Bahwa koleksi font kami akan meningkat untuk membuat karya desain kami lebih indah.

Font dibuat oleh perusahaan studio kreatif Negara Bagian Paris. Sangat mudah untuk menggunakan plugin font di browser web. Anda cukup menginstal plugin fontfinija dan ikon fontfinija akan muncul di bilah alat kanan atas. Jika Anda ingin menggunakannya Anda cukup klik ikon Ninja. Cobalah untuk mengotentikasi diri Anda dengan mengunjungi situs web finija.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *