Apakah Mencabut Flashdisk Tanpa Harus Safely Remove Hardware?
Apakah Mencabut Flashdisk Tanpa Harus Safely Remove Hardware?

Apakah Mencabut Flashdisk Tanpa Harus Safely Remove Hardware?

konsumtif.comApakah Mencabut Flashdisk Tanpa Harus Safely Remove Hardware?. Apakah penting untuk menghapus perangkat keras dengan aman ketika Anda ingin mencabut USB flash drive dari komputer atau laptop?

Kami sering memperdebatkan pertanyaan ini karena beberapa memahami bahwa itu wajib, tetapi beberapa mengatakan bahwa itu tidak perlu! Sekarang muncul pertanyaan-kekuatan negara terkandung dalam institusi yang sama dan pada orang yang sama, apa kebenarannya? Jika berbahaya atau tidak aman untuk menghapus Flash dari USB tanpa menghapus hardware?

Apa dampaknya jika kita tidak melakukannya, merusak cahaya dengan cepat atau bagaimana? Dan mungkin bukan hanya flashdisk saya antara melepas perangkat keras dan tidak memiliki hard drive eksternal yang aman-meskipun demikian.

Baca Juga:

Apakah penting untuk menghapus perangkat keras dengan aman dari Pendrick atau hard drive eksternal dari komputer dan laptop USB, mari kita lihat dulu apa fungsinya dan pahami tentang menghapus perangkat keras itu sendiri dengan aman. Mengapa menghapus perangkat keras yang aman dan kapan itu dimulai?

Apakah Anda seorang CD-ROM, CD-RW, DVD-ROM, DVD-RAM, dan DVD-RW? Coba lihat apakah perangkat kerasnya dilengkapi atau tidak? Ya, jawaban yang jelas adalah. Dan apakah untuk mengekstrak apa yang kita punya pada CD-ROM, CD-ROM dan sebagainya? Tentunya itu adalah tombol eject untuk membuka CD-ROM ketika kita ingin memasukkan CD / DVD dan juga mengeluarkan.

Sekarang pertanyaannya adalah mengapa kita perlu mengekstrak CD / DVD tetapi mengekstraknya langsung keluar? Ini karena CD-ROM pertama-tama akan memberi sinyal kepada sistem bahwa disk CD/DVD akan runtuh dan kemudian memblokir sistem untuk menghentikan CD-ROM.

Jika semuanya sudah siap CD-ROM akan terbuka dan lembar CD/DVD siap untuk diambil. Inilah alasan mengapa tidak langsung keluar ketika tombol Extract ditekan, karena yang pertama adalah proses closing sehingga data yang terdapat dalam CD/DVD dapat terjaga atau tidak kualitasnya dengan cepat.

Lagi pula, hal seperti apa yang akan terjadi pada gereja?

Hubungannya sangat dekat, karena fungsi penghapusan perangkat keras yang aman dihapus dan sebagainya seperti pada CD-ROM. Penghapusan perangkat keras yang aman berguna untuk mencegah proses kerja hard drive ringan atau eksternal saat mencolokkan USB.

Menari lagi dengan aman lepaskan perangkat keras yang bisa kita gunakan untuk mengontrol apakah lampu berfungsi atau tidak? Karena jika cahaya berfungsi, misalnya untuk memutar video, lagu, menyalin data maka kami tidak dapat menghapus perangkat keras yang dilindungi (larang).

Melihat rincian di atas dapat dengan aman mencakup bahkan perawatan yang menghapus perangkat keras ini berarti bahwa cahaya tidak rusak dengan cepat. Dalam hal ini agak ringan bahwa data tidak rusak dengan cepat.

Penghapusan perangkat keras yang aman mirip dengan fungsi eject pada CD-ROM, yang merupakan perintah untuk berhenti bekerja pada sistem ketika kita ingin mencabutnya. Anda bisa bayangkan jika perangkat keras bekerja sehingga kita tiba-tiba berhenti, yaitu mencabutnya tanpa melepas atau melepas perangkat keras dengan aman. Tentu saja, itu akan berdampak buruk bagi kesehatan cahaya atau hard drive eksternal.

Sebagai acara sering mematikan lampu tiba-tiba maka hard drive komputer akan segera rusak atau bad sector. Alasan terakhir? Semua perangkat di komputer bekerja seperti hard drive tetapi tidak dimatikan atau dengan cara yang benar ketika berhenti tiba-tiba.

Apakah mungkin untuk menghapus flash drive dengan aman tanpa melepas perangkat keras?

Jawaban untuk ini, tentu saja, mungkin? Bukankah aneh, seolah-olah Anda harus melepas perangkat keras dengan aman tetapi sekarang tidak masalah? Kami juga memiliki trik yang tidak melepas perangkat keras saat mencabut lampu aman dan juga hard drive eksternal. Langkahnya adalah sebagai berikut :

Harap colokkan Flash Drive atau hard drive eksternal Anda ke komputer atau laptop USB. Buka Pengelola Perangkat dari mulai > cari > Pengelola Perangkat > enter. Klik kanan Komputer saya > properti > Pengelola Perangkat.

Sekarang Klik Pilih driver Disk untuk membuka driver eksternal yang terhubung ke komputer atau laptop anda. Contoh di sini saya menggunakan cahaya Toshiba, lihat gambar!

Anda klik dua kali (klik dua kali) pengandar flash disk dan kemudian klik Pilih Kebijakan tab. Namun di sini Anda harus memilih mode Hapus cepat (default) setelah mengeluarkan setiap lampu di masa mendatang jika Anda tidak ingin melepas perangkat keras dengan aman terlebih dahulu.

Dengan melakukan jalur di atas maka jangan membuat cache cahaya atau media eksternal apa pun di komputer Windows atau laptop. Setelah lampu selesai digunakan, Anda dapat langsung mencabut lampu.

Namun, dalam beberapa kasus Anda masih harus menghapus perangkat keras yang dilindungi. Jam berapa seharusnya? Ya tentu saja ketika seseorang berada di flashdisk atau menggunakan media eksternal lainnya. Jika Anda yakin bahwa Flash tidak akan berfungsi, maka lepaskan perangkat keras dengan aman agar tidak mengalami masalah tanpa menggunakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *