Inilah Fitur Whatsaap Yang Masih Banyak Belum Di Ketahui
Inilah Fitur Whatsaap Yang Masih Banyak Belum Di Ketahui

Inilah Fitur Whatsaap Yang Masih Banyak Belum Di Ketahui

80 View

konsumtif.comInilah Fitur Whatsaap Yang Masih Banyak Belum Di Ketahui. Memantau pesan teks ponsel dari jarak jauh secara real time tanpa diketahui siapa pun tidaklah sulit. Berpikir bahwa fitur WhatsApp hanya terlihat.

Sangat mudah untuk menonton video sambil melakukan hal-hal yang easy.In faktanya, WhatsApp memiliki banyak fitur yang memudahkan pengguna saat melakukan sesuatu. Meskipun itu disebut Tersembunyi, itu tidak berarti bahwa kita tidak dapat menggunakannya. Fitur ini dapat diakses tidak lagi selama mereka tahu bagaimana.

Hingga saat ini aplikasi WhatsApp masih menjadi salah satu aplikasi yang paling populer digunakan oleh pengguna smartphone di seluruh dunia. Apalagi dengan WhatsApp kita bisa mengirim pesan dalam bentuk tulisan saja. Dengan WhatsApp kita dapat melakukan panggilan video dan mengirim gambar.

Ada banyak keunggulan WhatsApp dibandingkan dengan aplikasi obrolan serupa. Ini adalah aplikasi terbaik, tersedia untuk mengobrol free.So hal ini tidak mengherankan bahwa aplikasi WhatsApp ini adalah salah satu yang paling aplikasi cinta chatting. Untuk memudahkan pengguna, WhatsApp adalah otak saya dengan fitur-fitur seperti menjaga privasi, menyimpan percakapan ke penyimpanan cloud, menghemat konsumsi paket data internet, dan sebagainya.

Baca Juga:

Berikut 5 Fitur Cantik WhatsApp yang harus Anda ketahui

Bagaimana untuk memata-matai pria atau wanita pesan SMS bisa rumit tapi pesan teks mata-mata dan pelacakan panggilan gratis. Aplikasi WhatsApp dirancang khusus untuk kegiatan chatting yang mudah digunakan oleh semua circles.It ‘ s selalu mudah, meskipun. Dr KC bunga untuk bergerak di sekitar kota, Anson untuk duduk :

  1. Pisahkan pesan penting dalam kotak khusus (pesan berbintang)

Dalam versi baru aplikasi WhatsApp Anda tidak perlu menggulir pesan dari atas ke bawah untuk mengirim pesan yang isinya sangat penting.Dengan saya, Anda selalu dapat memata-matai suami saya atau pesan teks ponsel istri. Jika aplikasi WhatsApp yang Anda gunakan saat ini adalah versi terbaru, harap urutkan setiap pesan yang penting bagi anda. Pisahkan setiap pesan yang kemungkinan akan Anda gunakan lagi di masa mendatang. Ini untuk memudahkan dan mempercepat proses ketika suatu hari Anda harus membaca pesan lagi. Gunakan fitur penanda pesan yang kemudian akan membiarkan pesan pergi ke kotak khusus. Kotak khusus ini disebut pesan berbintang yang baik. Bintang setiap pesan yang Anda berikan (bintang) kotak ini akan pergi ke Pesan Berbintang.

Cara menggunakannya sangat mudah, Silahkan Cari untuk membuka atau menandai pesan terlebih dahulu. Selanjutnya Anda Tekan dan tahan pada shortcut dalam pesan yang akan memicu duplikat untuk membintangi pesan. Kemudian Anda mengetuk pesan berbintang (ikon Bintang), lalu sekarang pesan tersebut juga ada di Kotak Pesan Berbintang. Untuk membuktikannya, Anda mengetuk pesan berbintang dan melihat hasilnya.

  1. Cadangkan pesan ke penyimpanan cloud Google Drive

Jika Anda terus-menerus mengobrol menggunakan aplikasi WhatsApp, maka ada kemungkinan bahwa setelah waktu yang lama memori ponsel cerdas Anda akan penuh. Apalagi jika memori yang Anda gunakan kecil. Anda cukup menghapus setiap pesan yang tidak perlu atau menghapus semua pesan. Tetapi bagaimana jika pesan-pesan itu benar-benar penting. Maka solusi terbaik adalah penyimpanan cloud atau pesan cadangan ke penyimpanan cloud. Penyimpanan cloud yang direkomendasikan WhatsApp adalah Google Drive saja.

Cara membuat PC Anda berjalan di Android dengan konsol OS. Ketuk Pengaturan ketuk Obrolan lalu Cadangkan obrolan.

Di sini Anda cukup mengetuk tombol cadangan, lalu langsung semua pesan WhatsApp Anda akan disimpan di Google Drive. Akun Google yang digunakan adalah akun Google yang terdaftar di aplikasi Google Play Store smartphone Anda.

Di sini Anda juga dapat mengatur jadwal pencadangan otomatis dengan memilih google Drive back up. Anda dapat memilih tabel untuk tidak pernah mencadangkan, hanya ketika saya mengetuk “Cadangkan”, harian, mingguan, dan bulanan. Sesuaikan dengan kebutuhan.

  1. _hapus pesan

Mungkin yang Anda tahu adalah bahwa WhatsApp hanya menawarkan fasilitas menghapus pesan satu per satu secara manual. Realitas tidak demikian. WhatsApp memiliki fitur untuk menghapus semua obrolan automatically.As selalu Anda aman, pergi untuk produsen ponsel ini. Ini pasti akan menghemat waktu Anda terutama jika jumlah obrolan sangat besar.

Hapus (hapus) dan hapus (hapus) semua obrolan Anda di WhatsApp, lalu ketuk Pengaturan cara mengobrol. Selanjutnya Anda mengetuk lagi dan Anda akan disajikan dengan dua cara untuk menghapus pesan, yaitu, kosongkan semua obrolan dan Hapus semua obrolan.

(WhatsApp) fitur chat yang jelas, maka ada orang-orang. Anda dapat memilih periode 30 hari terakhir dan seterusnya. Untuk ini, silakan sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Fitur ini pasti akan menguntungkan pengguna smartphone. Karena efeknya akan membuat aplikasi WhatsApp ringan karena semua cache telah dihapus. File cache Ini hanya kotor dan Anda lebih baik menghapusnya demi menjaga ponsel cerdas Anda.

  1. Tandai utas sebagai _baca

Ini biasanya terjadi dalam obrolan grup. Anda tidak ingin meninggalkan grup tertentu karena Anda merasa tidak enak karenanya. Namun di satu sisi Anda merasa kesal sama sekali dengan banyaknya notifikasi pesan anggota yang membuat mereka malas membaca. Solusi terbaik adalah dengan menggunakan tanda sebagai telah dibaca dan menghapus jumlah nomor pemberitahuan atribut yang belum dibaca ini.

Ketuk dan tahan percakapan grup yang ingin Anda tandai dan ketuk tandai sebagai sudah dibaca atau belum dibaca.

  1. Mengatur informasi secara manual

WhatsApp memiliki fitur untuk mengatur notifikasi khusus. Mungkin Anda ingin membedakan notifikasi seseorang yang Anda anggap penting untuk membedakan notifikasi pesan dari orang lain. Anda dapat mengubah pemberitahuan kustom termasuk nada, getaran, popup, dan cahaya.

Cara melakukannya, silakan ketuk kontak yang ingin mengubah notifikasi lalu ketuk Lihat kontak. Kemudian ketuk pemberitahuan khusus lagi dan Gunakan pemberitahuan khusus on / off untuk memeriksa daftar. Sesuaikan pengaturan pemberitahuan yang anda butuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.