Inilah Cara Yang Baik Mengatasi HP Kena Air Agar HP Bisa Digunakan Kembali
Inilah Cara Yang Baik Mengatasi HP Kena Air Agar HP Bisa Digunakan Kembali

Inilah Cara Yang Baik Mengatasi HP Kena Air Agar HP Bisa Digunakan Kembali

konsumtif.comInilah Cara Yang Baik Mengatasi HP Kena Air Agar HP Bisa Digunakan Kembali. Cukup sulit untuk menyimpan ponsel yang telah memasuki air.

Ketika telepon dihubungi air dengan beberapa komponen segera menyangkal. Kecuali telepon adalah telepon canggih dengan sertifikat tahan air. Meskipun dibanjiri air, telepon tidak mati dan masih dapat digunakan secara normal. Tapi ketika kematian HP, adalah penting untuk mengetahui bagaimana untuk lebih Mengatasi HP terkena air sebelum memutuskan service.HK. D. Colo.

Berikut tips Cara Mengatasi HP terkena air

  1. Segera hindari lebih banyak kontak dengan air

Air terkena menempatkan air jauh di HP, ini berfungsi bahwa kelembaban HP tidak kembali penyerap oleh permukaan. Sekarang ponsel Anda masih bersentuhan dengan air, ponsel yang lebih buruk dari ponsel akan rusak. Terutama jika HP Anda tidak menyoroti air tawar tetapi air asin, itu akan memiliki kapasitas untuk merusak HP anda karena air asin bersifat korosif, yaitu, menyebabkan kerusakan logam yang disebabkan oleh vaksin rabies untuk korosi logam dan besi.

Baca Juga:

Ini cenderung menjadi bahan yang merusak dan merusak di HP sebagai akibat dari korosi. Jadi, bagi mereka yang gemar pantai perjalanan, anda harus menjaga ponsel Anda untuk mengekspos air laut korosif. Atau jika Anda ingin menggunakan ponsel Anda dengan air garam/laut dekat, keringkan tangan Anda terlebih dahulu agar air tidak menyerap ke dalam ponselnya karena dimungkinkan untuk menyebabkan kerusakan secara langsung meskipun tidak rusak.

  1. Keluarkan baterai, kartu memori, dan kartu SIM

Ini adalah langkah selanjutnya yang diambil. Jangan mencoba mengubah ponsel menjadi keadaan basah. Lepaskan baterai sesegera mungkin untuk meringankan kerusakan menyerah setelah alasan terkena air pendek atau HP. Jangan menggonggong sampai enamel benar-benar kering. Jangan lupa untuk mengeluarkan kartu SIM dan kartu memori (jika ada).

  1. Membongkar plugin HK Anda untuk menguras

Langkah selanjutnya setelah melepas baterai HP anda adalah membongkar plugin HP anda. Ini adalah cara membantu yang dalam satu cara yang harus dilakukan karena kondisi keluar HP kering, belum tentu situasi di HP kering, masih bisa lembab dan bisa merusak komponennya. Plugin, meminjamkan dan dikeringkan bahwa apa yang bisa sampai dengan segera jika Anda tidak membeli/meminjam gaji kecil. Jika HP anda semua terbuka di casing, juga menghapus mur dan baut di PCB (printed circuit board) komponen sehingga tidak ada karat yang dapat membuat karat selama waktu pengeringan.

Selain itu, fokuslah dalam mengeringkan layar LCD HP Anda, karena layar LCD HP Anda sangat mungkin mengandung air dan merupakan komponen gelang lunak yang tidak tahan terhadap kelembaban air. Tidak segera dapat merusak layar LCD HP Anda dalam bentuk tampilan dead pixel kering atau dikenal sebagai titik hitam pada layar. Sangat mengganggu. Oya, dalam proses pengeringan baterai dan komponen pada ponsel Anda karena mungkin terburuk keadaan ponsel Anda. Selain bisa HP rusak, panas yang dihasilkan oleh Kaukasia juga bisa membuat kustomisasi komponen tidak bekerja di HP.

  1. Membangun kembali HP Anda

Setelah semuanya baik kering, langkah lain adalahmembuat Anda melewati datang up to date dari HP anda. Kumpulkan perhatian sebagai kondisi dasar. Pastikan semua komponen terpasang dengan benar dan akurat. Instalasi LCD berisi sudah kering, benar apa. Biasanya memukul Dapat dihapus dalam air jika penanganan benar.

  1. Mulai ulang ponsel Anda

Semua jalan kemudian terkena drainase dilakukan untuk menghapus HP, cobalah untuk mengubah HP Anda kembali. Jika ponsel Anda masih hidup, selamat! Anda beruntung! Tapi tunggu dulu, HP anda yang Lampu kehabisan air belum tentu rusak. Sebagian besar air yang telah terkena perangkat elektronik mudah rusak, dan bukan berarti Semuanya berjalan normal dan kembali normal jika tidak rusak namun kinerja perangkat elektronik tidak dapat dimaksimalkan dan kembali normal.

  1. Coba setel ulang pengaturan pabrik

Tetapi setelah ponsel Anda dihidupkan tetapi langkah selanjutnya bukan sebelumnya dengan mengatur ulang semua pengaturan kembali ke pengaturan pabrik. Dimana secara umum pengaturan pabrik adalah pengaturan terbaik dan pastikan semua Anda hanya pergi seperti untuk membuka HP baru. Tetapi dalam situasi ini, mungkin tidak dapat kembali normal tetapi setidaknya itu dapat membantu meningkatkan kinerja ponselnya yang mempengaruhi air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *