Cara Sukses Menjalankan Bisnis Di Usia Muda
Cara Sukses Menjalankan Bisnis Di Usia Muda

Cara Sukses Menjalankan Bisnis Di Usia Muda

88 View

Konsumtif.com – Di bawah usia 15, sulit untuk menemukan cara untuk mendapatkan uang. Anda tidak dapat mengemudi.

Terlalu muda untuk dipekerjakan oleh restoran atau bisnis, dan masih berisiko untuk menjual kepada orang asing tanpa orang dewasa tepercaya (dan tanpa pelanggan baru, bisnis tidak dapat tumbuh).

Namun, sedikit bantuan dari orang tua atau orang dewasa tepercaya lainnya dapat membuat dunia berbeda!

Hal pertama adalah mencari tahu apa yang Anda ingin lakukan bahwa orang lain mungkin membayar anda untuk. Misalnya, Anda bisa:

  • Membuat dan menjual perhiasan
  • Mengasuh atau pet-sit
  • Mengedit foto atau video
  • Panggang
  • Cuci mobil
  • Bersih
  • Lakukan Pekerjaan Halaman

Bagian terpenting dari semua ini adalah Anda menikmati aktivitas tersebut. Jika Anda mencoba satu pekerjaan dan tidak menyukainya setelah beberapa pertunjukan pertama, pikirkan lagi dan pilih sesuatu yang mungkin bekerja lebih baik.

Mintalah orang dewasa untuk membantu anda melakukan brainstorming kegiatan yang menggunakan hasrat, bakat, dan kekuatan Anda untuk bisnis anda!

Diskusikan dasar-dasarnya dengan orang tua

Diskusikan dasar-dasarnya dengan orang tua

Setelah jenis bisnis diputuskan, sekarang saatnya untuk pembicaraan besar dengan orang tua. Orang tua harus mengurus semuanya mulai dari pajak dan dokumen hingga masalah hukum dan rekening bank, sehingga mereka harus terlibat dan memiliki pengaruh dalam bisnis.

Ini bukan untuk menakut-nakuti siapa pun, karena bisnis tidak resmi masih dapat dioperasikan. Namun, jika menjadi sangat sukses dan menguntungkan, perlu untuk membuatnya resmi sehingga pajak dapat dibayar sesuai kebutuhan.

Hal ini sangat tidak mungkin karena kebanyakan anak-anak tidak mendapatkan penghasilan layak huni dari pekerjaan serabutan kecil yang mereka temukan, sehingga tidak menjadi perhatian besar untuk sebagian besar.

Setelah Anda mendapatkan ide Anda, ini adalah bagian terpenting dari memulai bisnis Anda sendiri!

Ketika Anda tahu apa yang akan Anda lakukan, Anda harus memberi tahu orang-orang layanan atau barang apa yang Anda tawarkan! Ini disebut promosi.

Dari memberitahu orang-orang (baik secara langsung atau melalui email atau media sosial) untuk posting tanda-tanda, mendapatkan kata bahwa anda adalah orang untuk pergi ke untuk apa yang anda jual. Ini akan mulai menarik pelanggan.

Setelah pelanggan mulai mengalir masuk, Anda harus belajar cara menjadwalkan pelanggan dengan benar sehingga anda dapat bekerja untuk mereka selama waktu luang, sepulang sekolah, atau di akhir pekan.

Mintalah bantuan orang tua Anda untuk membuat sistem sehingga anda tidak ketinggalan janji temu. Anak-anak yang bersekolah di rumah cenderung memiliki sedikit lebih banyak fleksibilitas, jadi ini adalah kesempatan bagus bagi para siswa tersebut.

Setelah pelanggan dijadwalkan, Anda dapat mulai bekerja! Semua anak harus membicarakan hal ini dengan orang tua mereka, karena Anda mungkin memerlukan bantuan dengan promosi, berkomunikasi dengan pelanggan, menentukan harga dan tarif, dan transportasi.

Cara Menentukan Harga dan tarif

Penting untuk diingat bahwa penawaran dan permintaan adalah yang menentukan seberapa tinggi suatu harga pada suatu layanan atau produk.

Pasokan berarti Berapa Banyak Produk atau layanan Anda di luar sana. Misalnya, jika Anda memotong rumput, pasokan untuk layanan Anda adalah berapa banyak orang lain juga menawarkan untuk memotong rumput di mana Anda berada.

Permintaan berarti Berapa banyak orang yang menginginkan produk atau layanan Anda. Tinggal di lingkungan dengan banyak taman batu, atau dengan sangat sedikit yard?

Tidak banyak orang membutuhkan rumput mereka dipangkas, sehingga permintaan untuk layanan Anda akan lebih rendah daripada jika Anda tinggal di tempat di mana setiap orang memiliki rumput.

Jika ada pasokan rendah dan permintaan tinggi, Anda dapat membebankan lebih banyak uang. Jika ada pasokan tinggi dan permintaan yang sangat sedikit, Anda tidak dapat mengenakan biaya sebanyak uangAnda bahkan mungkin perlu menjual sesuatu yang lain.

Pilihan bisnis Anda harus mencerminkan hal ini. Tingkat rendah membantu mengalahkan persaingan, tetapi itu bisa berarti bahwa Anda bekerja terlalu sedikit juga. Harga yang terlalu tinggi akan menghalangi pelanggan.

Bandingkan tarif ideal Anda dengan tarif bisnis dan penyedia layanan lain di wilayah anda. Itu harus sedikit lebih rendah dari kompetisi. Dengan cara ini, pelanggan akan melihat bahwa mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan layanan atau produk dan menghemat uang!

Gallery for Cara Sukses Menjalankan Bisnis Di Usia Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published.