Lima Jenis Perdagangan Untuk Pedagang
Lima Jenis Perdagangan Untuk Pedagang

Lima Jenis Perdagangan Untuk Pedagang

Konsumtif.comLima Jenis Perdagangan Untuk Pedagang. Berbagai peluang perdagangan. Trader Swing menawarkan beberapa kendaraan investasi untuk menguji teori perdagangan mereka. Mereka dapat menjual saham, saham kelompok dana, dan bahkan menerapkan strategi perdagangan swing bagi kripocurrency seperti bitcoin dan Etherium.

Berbagai macam peralatan. Selain memiliki pilihan investasi perdagangan myriad untuk dipilih dari, pedagang swing juga dapat memberikan sejumlah besar swing platform (seperti MetaTrader) dan sumberdaya strategis (pikirkan app, sesi pelatihan video, dan grup live chat-seperti online terlibat dalam perdagangan di dunia nyata.)

Perdagangan ayunan adalah proposisi, efektif dengan segera. Ya, sistem keamanan perdagangan sangat kompleks-tidak ada keraguan tentang itu.

Tapi perdagangan swing, relatif terhadap strategi perdagangan orang lain, bisa cukup sederhana. Sebagai contoh, kebanyakan pedagang swing fokus pada saham terbesar untuk perdagangan, saham adalah besar cenderung menawarkan volatilitas dan volume diperlukan untuk memanfaatkan peluang perdagangan. Menghilangkan sedikit persamaan hanya salah satu contoh mengapa swing trading adalah strategi perdagangan mudah untuk merangkul para investor.

Baca Juga: Rekomendasi Peluang Bisnis Online yang Bisa Di Coba Dengan Modal Kecil

Downsides

Perdagangan Swing bukan resiko-dan kecemasan. Benar-benar tidak ada cara lain untuk mengatakan itu-ayunan perdagangan berisiko dan dapat menyebabkan kerugian portofolio jika Anda menebak salah. Akibatnya, jika pikiran dimasukkan ke pasar risiko dan kehilangan banyak uang Anda harus mendapatkan Xanax, ayunan bukan untuk anda.

Perdagangan Swing

Swing trading adalah seni menangkap tren jangka pendek. Ini adalah gaya perdagangan yang mencoba untuk menangkap keuntungan di saham dalam satu sampai tujuh hari.

Pedagang Swing menggunakan analisis teknis untuk mencari saham dengan harga rendah. Para pedagang ini tidak tertarik pada dasar-dasar atau nilai intrinsik dari saham, tetapi dalam harga mereka tren dan pola.

Aku pikir, posisi pertukaran dan ayunan hanya dua jenis perdagangan di mana seseorang dengan pekerjaan penuh waktu masih dapat perdagangan tetap konsisten sepanjang waktu.

Karena periode penahanan adalah beberapa hari, gerakan sehari-hari tidak akan mempengaruhi trader ayunan sebanyak mereka akan pedagang hari. Memegang adalah khas untuk perdagangan ayunan adalah tiga sampai tujuh hari.

Baca Juga: Bisnis Online untuk Pelajar yang Mudah dan Minim Modal

Tukar posisi.

Pedagang posisi tinggal di perdagangan selama berminggu-minggu. Bisnis pedagang posisi untuk mengantisipasi apakah tren saat ini akan berlangsung lebih lama dari yang sekarang atau pertukaran ayunan.

Pasar saham menyediakan pedagang saham tidak bisa berdagang secara teratur banyak kebebasan: potensi keuntungan tidak berkurang dan pedagang posisi bisa mendapatkan keuntungan.

Pedagang jangka panjang tidak peduli dengan fluktuasi jangka pendek karena mereka percaya bahwa jangka panjang cakrawala investasi akan halus itu. Posisi trading adalah kebalikan dari hari perdagangan, karena tujuannya adalah keuntungan dari tren utama, daripada fluktuasi jangka pendek yang terjadi dari hari ke hari.

Tak satu pun dari jenis perdagangan yang terbatas pada pembelian. Dengan peralatan seperti ini, pedagang juga akan kekurangan persediaan. Ini berarti bahwa keuntungan dapat dibuat di kedua pasar naik dan turun.

Ketika memilih jenis perdagangan sesuai kebutuhan anda, di sini adalah beberapa pertanyaan untuk bertanya:

Apa yang saya berorientasi jangka pendek atau jangka panjang?

Berapa banyak waktu yang saya miliki selama hari untuk perdagangan?

Apakah saya bekerja penuh waktu?

Apakah saya menunggu, atau apakah saya perlu melihat hasil dengan cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *