https://konsumtif.com/kredit/tronik/wajah-baru-pantai-karang-hawu-palabuhanratu/
https://konsumtif.com/kredit/tronik/wajah-baru-pantai-karang-hawu-palabuhanratu/

Wajah Baru Pantai Karang Hawu Palabuhanratu

618 View

Konsumtif– Sobat, jika kalian menyukai menjelajahi wisata admin sarankan untuk mengunjungi beberapa lokasi wisata terbaik di Palabuhanratu salah satunya Pantai Karang Hau.

Banyak pilihan objek wisata yang bisa kalian pilih di Palabuhanratu, pasalnya kawasan ini termasuk pada kawasan geopark Ciletuh Palabuhanratu.

Apa anda pernah mendengan Geopark Ciletuh ?

Geopark merupakan wilayah terpadu yang terdepan dalam perlindungan dan penggunaan warisan geologi dengan cara yang berkelanjutan, dan mempromosikan kesejahteraan ekonomi masyarakat yang tinggal di sana.

Banyak orang mengatakan bahwa lokasi Geopark Ciletuh merupakan sebuah permata tersimpan cadangan masa depan bagi masyarakat pesisir pantai selatan jawa khususnya warga Palabuhanratu.

Bagaimana tidak, dengan banyaknya jumlah objek wisata di Palabuhanratu atau di seputaran pesisir selatan Sukabumi ini banyak sekali pilihan wisatanya.

Ada gunung, ada rimba, ada laut dan pantai srta air terjun. Kalo orang Palabuhanratu bilang GURILAP “gunung rimba laut pantai”.

Salah satu pantai yang fenomenal baru-baru ini yaitu Pantai Karang Hau wajah baru. Setelah dilakukan renovasi Pantai Karang Hawu ini menjadi tujuan utama wisatawan jika ke Palabuhanratu.

Perbedaan Pantai Karang Hau dahulu dan pantai karang hawu sekarang sangat jauh berbeda. Sekarang ini Pantai Karang Hau ditata dengan sedemikian rupa, sehingga pengunjung menjadi nyaman.

Lokasi parkir di pantai karang hau

Jika kita bandingkan dengan pantai karang hau twmpo dulu, sangat jauh lebih menarik dan membuat pengunjung mengeluarkan HP untuk mengabadikan potretnya.

Pastinya jika anda jarang sekali berkunjung ke Palabuhanratu akan merasa penasaran untuk segera melihat bagaimana keseruaan pada saat menjelang sunset.

Banyak sekali yang mencari foto karang hau terbaru, karena tidak sedikit yang diramaikan karenaa beberapa hal.

Namun jika kalian ingin mengetahui lebih dalam mengenai pantai Karang Hau hari ini, silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Tempat wisata pilihan di Palabuhanratu sebagai berikut :

  1. PANTAI KARANG HAWU
  2. VIHARA DEWI KWAN IM
  3. PUNCAK DARMA
  4. CURUG SODONG
  5. CURUG CIMARINJUNG
  6. CURUG CIKASO
  7. GEYSER CISOLOK
  8. KASEPUHAN SINAR RESMI 
  9. SUNGAI CITARIK
  10. PUNCAK HABIEBIE.

SEKIAN DAN TERIMAKASIH.

Gallery for Wajah Baru Pantai Karang Hawu Palabuhanratu

Leave a Reply

Your email address will not be published.