Tokocrypto Telah Kehilangan Aset Sebesar Rp 1,7M
Tokocrypto Telah Kehilangan Aset Sebesar Rp 1,7M

Tokocrypto Telah Kehilangan Aset Sebesar Rp 1,7M

69 View

Konsumtif.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan selalu memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai Tokocrypto Telah Kehilangan Aset Sebesar Rp 1,7M.

Tokocrypto merupakan penukaran mata uang yang banyak diminati oleh para investor. Oleh karena itu, banyak orang yang ingin berinvestasi di Tokocrypto ini, namun saat ini banyak berita kalau Tokocrypto telah kehilangan aset sebesar Rp 1,7M.

Entah kenapa Tokocrypto telah mengalami kerugian yang begitu besar. Apakah benar Aset kripto yang ada di Tokocrypto telah kehilangan asetnya? Disini admin akan meluruskan kejadian yang telah dialami oleh Kripto ini.

Untuk Anda yang belum tahu masalah yang saat ini sedang ramai di dunia Kripto. Anda bisa simak pembahasannya sampai tuntas, karena admin akan memberikan info mengenai Tokocrypto ini dengan benar.

Baca juga : Syarat Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan

Tokocrypto Telah Kehilangan Aset Sebesar Rp 1,7M

Pada tanggal 22 Oktober 2021, salah satu aset kripto yang diperdagangkan di Tokocrypto, yaitu DOTDOWN sedang mengadakan redenomisasi, yaitu pembagian token reverse 100.000 : 1 yang dimana 100,000 DOTDOWN akan menjadi 1 DOTDOWN. Hal tersebut diumumkan di akun resmi Tokocrypto.

Hal tersebut menyebabkan para User tokocrypto yang memiliki aset DOTDOWN mengalami perubahan terhadap nilai aset secara signifikan, namun hal ini tidak memengaruhi nilai rupiah, karena nilai rupiah akan tetap sama.

Saat Redenomisasi tercatat aset DOTDOWN yang dimiliki oleh Gesit Suryadi adalah 12,82. Kemudian terjadi redenomisasi 100.000 : 1 maka aset DOTDOWN yang dimiliki 0,1282. Saat surat tanggapannya ditulis, harga 1 DOTDOWN ini berada di angka US$11,7 atau setara dengan Rp 169.650.

Baca juga : Cara Menjadi Seorang Blogger Sukses dan Profesional 2021

Berdasarkan informasi media, tercatat user memiliki 0,1282 DOTDOWN (setelah redenomisasi 100,000 : 1), yaitu senilai US$1,4 atau setara dengan Rp 19,740. Sebelum redenomisasi terjadi harga DOTDOWN di kisaran US$ 0,0001035 atau setara dengan Rp 1,4.

Untuk penjelasan diatas pastinya sudah jelas, bahwa angkan 1,7M ini terjadi karena adanya bug view yang terjadi akibat redenomisasi dan hal ini juga sudah diumumkan di akun resmi Tokocrypto. Untuk aset yang dimiliki aset Gesit Suryadi adalah Rp 19,740, dan dia tidak pernah memiliki aset senilai Rp 1,7M di Tokocrypto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *