Thetan Arena Game Dengan Sistem NFT
Thetan Arena Game Dengan Sistem NFT

Thetan Arena Game Dengan Sistem NFT

996 View

Konsumtif.com – Sebuah game dengan sisten NFT atau yang dikenal dengan sebutan Non Fungible Token Thetan Arena Game, sedang populer diperbincangkan, yang contohnya adalah Axie Infinity.

NFT dalam sebuah game adalah sebuah teknologi kripto semacam uang yang harus diperoleh, atau sering kali disebut sebagai play to earn. Hah, untuk para pemain NFT ini akan mengumpulkan asset yang nantinya bisa di convert kedalam sebuah uang kripto.

Thetan Arena merupakan sebuah game MOBA atau dikenal dengan kepanjangan Multiplayer Online Battle Arena) yang daru saja keluar untuk tahap Alpha Test. Game ini bisa dimainkan secara gratis dan memungkinkan para pemainnya untuk dapat menghasilkan uang.

Pasti kalian bertanya-tanya dengan apa yang namanya Thetan Arena Game ? oleh karenanya, disini kami mencoba menjelaskan dan mengulas secara lengkap kepada anda tentang game yang saat ini sedang populer tersebut.

Apa Itu Thetan Arena Game ?

Thetan Arena Game
Thetan Arena Game

Dari informasi yang telah kami dapatkan dari laman resmi Thetan Arena Game atau theta coin, gthc coin adalah merupakan game yang dirancang untuk memungkinkan para pemain untuk menggabungkan kemampuan kerjasama tim dalam sebuah kompetisi.

Terdapat banyak hal yang menantang yang disusun dalam berbagai mode permainan, baik itu MOBA atau Battle Royale, dan lainnya. Akan banyak hadiah yang akan dibagikan oleh penggemarnya.

Dan informasi dasar sistem NFT, pemain dapat menjual item dari dua item yang ada yaitu yang dapat diperoleh saat memainkan game tersebut. Yaitu thc token dan theta coin atau thetan arena game (Thetan Gem).

Kedua item itu dapat dikonversikan menjadi uang asli. Mata uang yang tersedia adalah Thetan coin yang dapat ditukarkan dengan sesama pemainnya.

The coin bisa di dapatkan dengan cara memainkan game, dan berguna untuk membeli thetan Box.

Baca Juga :

Game theta coin

Untuk informasi dari theta coin atau Thetan Arena Game ini, permainan ini bisa di dapatkan di Google playstore setelah nantinya game ini resmi rilis dan dapat di unduh serta di install untuk pengguna Android dan juga iOS.

Jadi, siap-siap saja bagi kalian yang menantikan game ini untuk standby dan menanti kehadiran game yang dikatakan bisa menghasilkan uang asli dari sebuah permainan game.

Sedangkan untuk Thetan gem adalah mata uang yang digunakan untuk meningkatkan pahlawan dan bisa di tukarkan menjadi yang asli.

Saat ini game itu akan meluncurkan Alpha Test di Q3 pada tahun 2021 ini, dan tentunya game ini bisa dimainkan di Android dan juga di iOS seperti yang telah kami sebutkan diatas tadi, dan tentu juga game ini bisa dimainkan di PC komputer.

Pengembang dari game ini juga telah menyampaikan bahwa mereka akan berniat untuk memperluas game ini ke turnamen esport dunia juga.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan tentang Thetan Arena Game Dengan Sistem NFT ini dapat kami sampaikan, semoga informasi yang telah kami tuliskan dalam artikel ini dapat bermanfaat untuk anda yang telah membacanya.

Pencarian lain :

  • thetan arena game
  • thetan arena game
  • thc coin
  • theta coin
  • gthc coin
  • thc token
  • trust wallet

Gallery for Thetan Arena Game Dengan Sistem NFT

Leave a Reply

Your email address will not be published.