Temukan Bisnis Menjanjikan Tahun 2022 Sesuai Dengan Minat Anda
Temukan Bisnis Menjanjikan Tahun 2022 Sesuai Dengan Minat Anda

Temukan Bisnis Menjanjikan Tahun 2022 Sesuai Dengan Minat Anda

235 View

Konsumtif.com – 2021 lebih besar untuk pekerjaan dari yang diharapkan bahkan Biro as Statistik Tenaga Kerja meremehkan pertumbuhan pekerjaan.

Dan meskipun tahun 2021 tahun besar untuk pertumbuhan, bisnis kecil masih dalam pemulihan jika kau ingin memulai bisnis, tidak ada waktu yang lebih baik untuk menjadi pemilik bisnis.

Menurut data administrasi bisnis kecil, kita masih 7.1% jauh dari tempat kita berada di 2018 (jumlah pinjaman SBA jatuh pada tahun 2019).

Beberapa industri, bagaimanapun, belum hanya pulih dari pandemi tetapi melebihi tingkat pertumbuhan mereka sebelumnya.

Jika Anda ingin menjadi atasan Anda sendiri, 2022 adalah waktu untuk mengeksplorasi ide bisnis di salah satu sepuluh industri bisnis kecil ini.

Dan Percayalah, kau bukan satu-satunya yang tertarik: bahkan sebelum wabah, tren bisnis kecil 2021 menunjukkan keinginan untuk menjadi bos sendiri adalah alasan yang paling populer untuk memulai bisnis.

Orang – orang di seluruh negeri dari setiap usia, pendapatan, dan tingkat pendidikan sedang mencari rasa yang lebih besar otonomi dalam karir mereka.

Sebuah analisis rinci dari lima tahun terakhir Data Administrasi Bisnis Kecil telah memberi kita wawasan ke dalam industri yang berkembang, dan industri yang membutuhkan lebih banyak waktu.

Percaya atau tidak, Lembaga Keuangan benar-benar tertarik dalam pendanaan bisnis di luar kecerdasan buatan dan industri teknologi.

Ingat bahwa perubahan pada persetujuan pinjaman SBA hanya satu sumber analisis kinerja industri – jika Anda tertarik bergabung dengan industri, keluar sana dan berbicara dengan orang-orang yang hidup itu! Ini adalah industri bisnis kecil terbaik untuk 2022.

Restaurant and Food Service Industry

Ide Bisnis

Meskipun peningkatan kerja remote, Amerika makin sibuk dari sebelumnya. Dengan kedua orang tua bekerja di lebih dari 60 persen keluarga AS, lebih banyak orang yang bekerja beberapa pekerjaan, dan rata-rata 47 jam kerja-Minggu, masakan rumah bukan pilihan untuk semua orang.

Untungnya, layanan pengantar pesan dari segala jenis. Dalam semua kemungkinan, ini menyelamatkan industri restoran: menurut data dari keadaan OpenTable dari laporan industri, restoran masih belum menerima tingkat pra pandemi reservasi-meskipun mereka telah melampaui 2020 tingkat sebelumnya.

Ini” hampir tapi-tidak-cukup ” sentimen yang menggema oleh data SBA: sedangkan industri mengambil 13,65% pinjaman bisnis yang lebih sehat dari pada tahun 2020, kita masih 27.46% dari normal.

Meskipun ini, restoran masih dihitung untuk sebagian besar pinjaman SBA sejauh ini, dan dihasilkan lebih dari 107.000 pekerjaan sebagian besar dari industri apapun.

Menurut penelitian terbaru oleh Deloitte, kunci untuk menemukan dan mempertahankan kesuksesan sebagai pemilik restoran adalah membangun kesetiaan pelanggan.

Apakah rencana Anda adalah untuk membuka truk makanan, layanan makan malam penuh, atau rantai makanan cepat saji,

Anda dapat findsess hanya tentang di mana saja di AS jika Anda layanan makanan berkualitas dan mendapatkan kreatif dengan menarik pelanggan berulang.

Industri Layanan Kebersihan

Di antara banyak layanan permintaan tinggi karena pertumbuhan generasi dewasa yang menua dan pensiun, bersama dengan meningkatnya penghasilan yang dibuang di rumah pembersihan.

Dan selama ekonomi kita terus menjadi kuat, kau memiliki posisi yang tepat sebagai pemilik dari Bisnis Layanan kebersihan rumah.

Salah satu cara termudah untuk memulai adalah untuk membuka waralaba. IBIS melaporkan bahwa waralaba dalam industri ini melihat 3 persen pertumbuhan tahunan dari 2012 sampai 2017, meskipun hal ini mungkin lambat ketika industri menjadi lebih jenuh, industri diharapkan untuk terus berkembang.

Baca Juga : Cara Download Internet Cafe Simulator 2

Biaya awalan untuk bisnis bersih cukup rendah, dengan pinjaman SBA duduk rata-rata sebesar $265.000. Bisnis kantor daerah juga relatif mudah untuk memulai.

Namun, Asosiasi Layanan kebersihan Internasional memperingatkan bahwa kebanyakan bisnis bersih-bersih gagal dalam setahun untuk memulai dengan beberapa alasan: ketidakmampuan untuk bersaing dengan waralaba yang sangat bersertifikat, kurangnya pengetahuan bisnis, dan overrelance pada layanan atau klien, dengan nama beberapa.

Pastikan Anda memiliki pemahaman yang solid rencana bisnis Anda dan pilihan pembiayaan sebelum membuat komitmen apapun!

Industri Angkutan Barang

Jika Anda saat ini seorang sopir truk, sekarang mungkin waktu untuk transisi ke peran pemilik/operator. Sementara industri tidak cukup kembali ke tempat sebelum penyebaran pandemi, itu berkembang.

Ingatlah bahwa industri ini mencakup segala sesuatu dari sopir truk jarak jauh ke perusahaan yang bergerak lokal. Pilihanmu bervariasi, tapi sepertinya setiap variasi telah menemukan kesuksesan dalam industri.

Pengiriman adalah salah satu industri top untuk memulai bisnis kecil masuk Perusahaan perlu untuk mengangkut bahan baku, produk diproduksi, dan akhirnya mendistribusikan barang mereka.

Pandemik dan meningkat dalam pekerjaan jarak jauh telah menyebabkan orang untuk mempertimbangkan kembali di mana mereka tinggal, dan akhirnya meningkat di-negara bergerak selama 2020 dan 2021. Tentu saja, ini bagus untuk perusahaan angkutan lokal.

Notable adalah waralaba dua orang dan sebuah truk, yang tidak hanya membuat review waralaba bisnis yang terbaik 100 Daftar Bisnis resesi-bukti tapi tidak kehilangan satu lokasi franchise selama pandemi.

Truk barang juga tampaknya memiliki relatif rendah biaya mulai, dengan rata-rata pinjaman SBA hanya $230.000.

Gallery for Temukan Bisnis Menjanjikan Tahun 2022 Sesuai Dengan Minat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published.