Pinjaman Online AwanTunai Solusi Pembiayaan Digital Anda

Bagi anda yang ingin mendapatkan pembiayaan usaha, maka AwanTunai hadir sebagai solusi pembiayaan untuk mengembangkan usaha bagi UMKM yang ada di Indonesia. Pinjaman online AwanTunai membantu bank menyediakan pembiayaan bagi akses keuangan pada konsumen besar yang ada di Indonesia. Di situ kami percaya bahwa setiap orang berhak untuk mengakses pembiayaan yang terjangkau dan juga memiliki keamanan yang terjamin agar bisa meningkatkan kesejahteraan. Apakah anda ingin tahu bagaimana cara daftar AwanTunai? Simak info selengkapnya disini.

mobitekno.com

AwanTunai bisa menjadi solusi pembiayaan digital. Mengapa demikian? Sebab AwanTunai menyediakan aplikasi ponsel yang bisa membantu siapa saja di Indonesia yang ingin mengakses pembiayaan terjangkau dan aman dari bank. AwanTunai telah bekerjasama dengan produsen dan juga distributor untuk menjangkau 100 juta pengusaha mikro yang ada di Indonesia yang menjadi tulang punggung perekonomian negara Indonesia. Kami selalu bekerja keras untuk memberikan pinjaman online cepat cair tanpa ribet dan akses ke pembiayaan yang terjangkau untuk pengusaha mikro. Baik di dalam hal modal kerja atau pembiayaan terhadap konsumen mereka.

Cara Daftar Pinjaman Online AwanTunai

Sebelum anda mengajukan pinjaman dana di AwanTunai, anda calon konsumen diharuskan melewati berbagai macam proses pengajuan limit awalnya. Berikut ini adalah cara daftar AwanTunai yang harus anda lalui. Dengan mengikuti cara daftar ini, maka anda selanjutnya bisa mengajukan pinjaman online AwanTunai dan mendapatkan pembiayaan untuk modal usaha anda.

Pertama download AwanTunai pada Google Play Store. Kemudian login aplikasi AwanTunai dan masukkan nomor hp anda yang aktif. AwanTunai nantinya akan melakukan verifikasi akun yang telah anda buat. Sesudah verifikasi selesai, anda akan diminta melengkapi data diri seperti pengajuan pinjaman lain. Tetapi disini anda hanya diminta e-KTP dan KK saja. Pastikan pula bahwa anda berdomisili di Jabodetabek. Sesudah itu, kredit dari AwanTunai bisa memberikan limit awal Rp750.000 yang dapat ditingkatkan hingga 5 juta dalam satu hari kerja.

Syarat dan Prosedur Pengajuan di AwanTunai

Banyak yang bilang untuk mengajukan pinjaman online melalui AwanTunai, syarat dan prosedurnya sangat mudah. Apakah memang benar demikian? Apa saja syarat dan ketentuan yang harus anda penuhi agar pengajuan diterima? Simak info selengkapnya di bawah ini.

  • Mempunyai e-KTP dan KK atau SIM yang sah
  • Mempunyai smartphone dengan nomor yang aktif
  • Memiliki pekerjaan tetap
  • Pengaju minimum berusia 22 tahun hingga maksimum 55 tahun
  • Pengaju adalah warga negara Indonesia

Saat ini AwanTunai baru melayani daerah Jabodetabek. Bila anda berdomisili di luar Jabodetabek, anda bisa mengajukan pinjaman di AwanTunai dengan syarat mempunyai e-KTP dan juga transaksi di Jabodetabek.

Cara Bayar Tagihan AwanTunai

Untuk membayar cicilan AwanTunai, anda bisa membayarnya tanpa harus menggunakan aplikasi. Hal ini disebabkan karena sistem AwanTunai masih dalam proses perbaikan dan anda bisa menggunakan customer service AwanTunai untuk membayar cicilan. Bagaimana caranya? Anda bisa menghubungi customer service AwanTunai. Bisa melalui Line: @awantunai, Facebook: awantunai, Email layanan@awantunai, dan Whatsapp admin pembayaran di nomor telepon AwanTunai berikut ini 0838 0647 0231.

Informasikan nomor telepon anda yang sudah terdaftar di aplikasi AwanTunai pada customer service. Kemudian sampaikan referensi pembayaran anda pada customer service AwanTunai. Anda bisa menentukan pilihan seperti Permata virtual account, BCA virtual account atau Indomaret. Ikuti instruksi yang sudah diberikan customer service dan anda bisa membayar tagihan AwanTunai dengan mudah.

Cara Menaikan Limit Awantunai

Bagi anda yang mengajukan limit mulanya sudah disetujui AwanTunai. Anda juga dapat menaikkan pengajuan limit extra supaya kebutuhan pendanaan anda bisa terpenuhi. Pertama, anda bisa klik “beli barang instan” lalu masukkan kode agen toko yang anda tuju. Hubungi toko yang sudah bekerjasama dengan AwanTunai untuk memperoleh informasi barang dan juga kode agen.

Ada harus memastikan ketersediaan barang sebelum anda membelinya. Isilah informasi lengkap tentang barang yang ingin dibeli seperti tipe dan harga barang sesuai yang diminta oleh AwanTunai. Kemudian lakukan simulasi dengan menentukan masa tenor yang anda inginkan sesuai masa tenor dengan kemampuan membayar anda.

Jika pinjaman online AwanTunai telah disetujui, maka ada tinggal datang ke toko lalu mengambil barang yang anda inginkan. Anda juga harus memastikan anda klik “Konfirmasi Barang Diterima”.

Tinggalkan komentar