Peluang Bisnis Yang Sedang Trends di Pasaran
Peluang Bisnis Yang Sedang Trends di Pasaran

Peluang Bisnis Yang Sedang Trends di Pasaran

121 View

Konsumtif.comPeluang Bisnis Yang Sedang Trends di Pasaran. Makanan beku adalah pilihan populer usaha modal kecil di kalangan ibu rumah tangga (IRT).

Frozen food dinilai memiliki banyak keunggulan dibandingkan pilihan bisnis makanan yang dimasak. Keuntungan memulai usaha frozen food bermodal kecil antara lain, tidak perlu keahlian memasak yang mumpuni, bisa di stok lebih lama di freezer, jenis bervariasi dengan harga bersaing.

Jika Anda berencana untuk membuka bisnis makanan beku, cobalah untuk mempertimbangkan membeli freezer khusus makanan beku jika kulkas rumah Anda tidak memenuhi kebutuhan penyimpanan makanan di dalam freezer.

Sekarang, ada banyak ukuran freezer yang dapat Anda pilih untuk bisnis makanan beku. Jangan lupa untuk menyesuaikan kebutuhan listrik rumah Anda juga. Produk makanan beku yang bisa anda jual seperti nugget, kentang goreng, sosis, Campur Sayur, tempura, dll.

Baca Juga: Peluang Bisnis Bagi Anak Muda Dengan Keuntungan Yang Besar

Minuman Sehat

Selain makanan sehat, minuman sehat juga kini digandrungi banyak orang dari kalangan muda hingga lansia. Di masa pandemi seperti sekarang banyak orang mencari minuman sehat sebagai bagian dari asupan kekebalan tubuh.

Minuman sehat yang bisa dijual dengan modal kecil antara lain empon-empon dan jamu. Sekarang, ada juga banyak resep herbal atau empon yang bervariasi dengan rasa seperti vanilla, cokelat, dll.

Jual Susu Almond

Minuman yang kini populer di tahun 2022 adalah susu almond. Bisnis susu Almond dipilih karena minuman buatan sendiri ini tidak hanya banyak manfaatnya tetapi juga memiliki pangsa pasar.

Untuk bisa membuka usaha susu almond, maka Anda membutuhkan peralatan dapur seperti blender, saringan, wajan, dll. Untuk bahan baku almond, anda bisa mulai mencari pemasok yang menawarkannya dengan harga terjangkau.

Cara mengolah kacang almond menjadi susu almond juga sangat mudah, anda bisa mencoba resep andalan anda terlebih dahulu sebelum dijual di ecommerce atau media sosial.

Baca Juga: Peluang Bisnis Bagi Anak Muda di Perdesaan Dengan Untung Besar

Bisnis Akuakultur

Jika Anda menyukai kegiatan budidaya, seperti budidaya ikan hias, konsumsi ikan, tanaman hias, dll., maka ini bisa menjadi pilihan usaha modal kecil.

Tidak perlu modal banyak, hanya 1 juta Anda sudah bisa memulai bisnis budidaya ini. Hal yang perlu anda miliki adalah kemampuan yang dapat diperoleh dari belajar sambil melakukan, Selain kebutuhan akan peralatan dan pasokan bahan yang mungkin Anda butuhkan.

Misalnya, dalam budidaya tanaman hias, anda membutuhkan keterampilan dalam menanam, membesarkan, dan kemudian membeli tanah, pupuk, pot, tanaman hias, alat tanam, hingga lahan yang cukup. Semua ini bisa anda dapatkan dengan modal kecil lho! Kuncinya adalah menemukan pemasok yang terjangkau untuk kebutuhan bisnis anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.