Memahami apa itu Crypto ? Sebelum Memulai Bisnis
Memahami apa itu Crypto ? Sebelum Memulai Bisnis

Memahami apa itu Crypto ? Sebelum Memulai Bisnis

121 View

Konsumtif.comMemahami apa itu Crypto ? Sebelum Memulai Bisnis. Dalam beberapa tahun terakhir, Investasi menggunakan mata uang digital atau cryptocurrency telah menjadi semakin populer dan populer.

Ada banyak jenis mata uang atau koin digital yang populer sebagai Instrumen Investasi salah satu yang paling populer adalah bitcoin yang merupakan koin yang baik untuk investasi pada tahun 2021 dan diprediksi akan terus positif di masa depan.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, saat ini melakukan investasi menjadi lebih mudah dan dapat dilakukan setiap saat.

Selain Investasi menggunakan emas dan saham, saat ini juga investasi populer dengan uang kripto. Jadi apa sebenarnya crypto dan bagaimana jenis investasi ini bekerja?

Baca Juga: Memulai Bisnis Dengan Modal Kecil Namun Banyak Keuntungan

Memahami apa itu Crypto

Crypto atau cryptocurrency adalah mata uang digital terenkripsi dengan logaritma canggih untuk mengatur dan memantau penggalangan dana dan transaksi online lainnya.

Pembayaran mata uang kripto atau koin yang baik untuk investasi 2021 dilakukan peer to peer atau langsung dari pengirim ke penerima.

Selain itu, crypto juga tidak dikeluarkan oleh otoritas keuangan pemerintah sehingga secara teori cryptocurrency tidak dapat diganggu oleh pemerintah.

Meskipun belum dianggap sebagai alat pembayaran yang sah, semua transaksi yang dilakukan oleh cryptocurrency masih dicatat dalam sistem di jaringannya.

Pencatatan biasanya dilakukan oleh penambang mata uang kripto dan akan mendapatkan komisi berupa uang digital yang digunakan dalam transaksi.

Baca Juga: Peluang Bisnis Yang Bisa Di Jalankan Anak Muda Dengan Modal Kecil

Saat ini, ada beberapa jenis mata uang kripto yang merupakan koin bagus untuk diinvestasikan pada tahun 2021, termasuk Bitcoin, Litecoin, Ethereum, dan banyak lagi. Untuk lebih mudah memahami cryptocurrency, pahami karakteristik berikut :

  • Digital: crypto adalah uang digital yang tidak memiliki bentuk nyata seperti koin atau uang kertas
  • Peer to peer: uang kripto diteruskan dari pengirim ke penerima secara online tanpa perantara
  • Global: crypto bersifat global dan berlaku untuk semua negara selama negara tersebut mengakui uang crypto
  • Transaksi Crypto juga tidak memiliki aturan sehingga Gratis Sesuai dengan kecepatan pengirim dan penerima
  • Desentralisasi: uang kripto tidak dikelola oleh server atau melibatkan bank sebagai tempat penyimpanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.