Pinjaman Online MauCash Proses Cepat Tanpa Agunan

Ada berbagai keperluan mendadak yang butuh dana cepat? Tak perlu khawatir. Ada satu aplikasi yang mempunyai proses tanpa ribet sehingga anda tidak memerlukan waktu yang lama untuk mendapatkannya. Aplikasi tersebut adalah MauCash. Pinjaman online MauCash ini sangat cocok untuk anda yang saat ini dalam kondisi sangat memerlukan dana secara mendesak.

Pinjaman Online MauCash Proses Cepat tanpa Agunan

Anda dapat menggunakan pinjaman MauCash secara bebas dalam pemenuhan kebutuhan anda. Pinjaman ini juga merupakan salah satu pinjaman yang sudah terdaftar resmi pada OJK. Oleh karena itu, anda tidak perlu khawatir mengenai keamanan dari pinjaman ini.

Di bawah naungan PT. Astra Welab Digital Arta (AWDA) MauCash memiliki kantor pusat di Menara FIF lantai 16, Jl. TB Simatupang kavlin 15 Cilandak, Jakarta Selatan.

Syarat Pengajuan Pinjaman MauCash

Sama dengan pinjaman online lainnya, prosedur yang harus dilalui dalam pengajuan pinjaman MauCash adalah dengan cara online. Hal ini cukup memudahkan bagi anda yang ingin melakukan pengajuan pinjaman ini. Selain itu, anda juga harus memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan oleh MauCash. Berikut syaratnya.

Anda warga Indonesia yang sudah cukup umur atau telah menikah serta sesuai ketentuan MauCash yakni minimal usia 21 tahun. Telah bekerja dan mempunyai penghasilan tetap. Hal yang tidak kalah penting juga mempunyai kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP).

Bila anda adalah salah satu karyawan yang kerja di perusahaan, syarat yang harus anda penuhi adalah dengan mengikut sertakan foto kopi slip gaji atau bisa dengan menggunakan foto copy ID card. Selain itu, juga diperlukan adanya foto copy pembayaran pajak 1721-A1.

MauCash memang sangat membantu, namun apa jadinya jika tak punya bukti bayar pajak? Tak perlu bingung, ketiadaan bukti tersebut bisa diganti dengan salinan foto copy surat mutasi bank. Dimana catatan ini dilakukan dua bulan terakhir. Atau kalau tidak, bisa juga gunakan berkas surat lain seperti SKU, NPWP atau SIUP.  Syarat penting lainnya adalah anda harus bertempat tinggal di wilayah dimana layanan pinjaman MauCash ada.

Prosedur Pinjaman MauCash

Langkah awal yang harus anda tempuh sebelum melakukan pengajuan pinjaman MauCash adalah dengan mendownload serta menginstal aplikasi dari MauCash pada handphone anda. Setelah berhasil, langkah penting selanjutnya adalah dengan mempelajari mengenai pinjaman MauCash yang dijelaskan dalam aplikasi tersebut.

Setelah mempelajari dan merasa sesuai dengan kriteria yang terdapat pada MauCash, anda dapat lanjut ke tahap berikutnya yakni pendaftaran. Pada tahap pendaftaran, anda akan mendapatkan nomor OTP melalui SMS lalu anda harus mengisi data yang diminta dalam prosedur pinjaman online ini dengan benar.

Selanjutnya dengan jangka waktu yang tidak lama dari pihak MauCash akan menelepon anda untuk melakukan pemberitahuan apakah pengajuan yang anda lakukan diterima atau ditolak. Apabila pengajuan anda diterima, maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah melakukan tanda tangan  sesuai prosedur dari pihak MauCash.

Setelah semua prosedur telah dilalui dengan benar serta adanya persetujuan dari pihak MauCash. Tahap selanjutnya adalah pencairan dana. Dalam tahap ini tidak memerlukan waktu yang lama dan tanpa berbelit-belit hanya dengan waktu kurang dari sehari, maka uang yang anda butuhkan telah dikirim ke rekening anda oleh pihak MauCash.

Cara Pembayaran MauCash

Pastikan bayar tagihan tepat waktu. Apa alasannya? Supaya tak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Misalnya saja, denda keterlambatan. Hal ini tentunya akan memberatkan bagi anda sendiri selaku peminjam. Anda dapat melakukan pembayaran melalui Virtual Account yang anda sesuaikan dengan bank yang anda gunakan. Alternatif lain yakni dengan cara membayarkan melalui ATM, M-Banking, E-Banking. Atau cara simpel lainnya dengan pembayaran melalui kasir supermarket yang telah bekerja sama dengan MauCash.

Cara Menaikkan Limit

Pengembalian uang yang dipinjam wajib untuk dipahami. Kala tahapan pengembalian, tentukan nominal uang yang dipinjam sesuai dengan kemampuan finansial anda. Disamping itu, lakukan juga pembayaran sesuai waktu yang telah ditetapkan. Semua itu dapat membuktikan sisi tanggungjawab. Dimana cara ini bisa menunjang atau membantu guna meningkatkan limit pada pinjaman MauCash.

Dengan mengetahui seluk beluk dalam pinjaman online MauCash. Anda semakin tertarik untuk melakukan pengajuan pinjaman. Dengan mengikuti prosedur yang berlaku, anda akan semakin dimudahkan dalam memperoleh dana yang anda butuhkan.

Tinggalkan komentar