Aplikasi Smartphone Pinjaman Easy Cash Dana Cair Digenggaman

Pinjaman Easy Cash adalah pinjaman uang online di smartphone. Anda bisa gunakan hp untuk sarana pinjaman tanpa jaminan. Dengan konsep teknologi finansial Easy Cash memberikan pinjaman yang bagus. Analisa data, pengumpulan data hingga memprosesnya digunakan teknologi khusus. Pengajuan tanpa jaminan ini dapat diajukan dalam waktu kurang lebih 24 jam. Pinjaman KTA yang ada di bawah wewenang OJK bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Fitur Tentang Pinjaman Easy Cash

Easy Cash hadir dengan fitur unggulan yang melengkapinya. Pinjaman ini tanpa agunan sehingga memudahkan bagi nasabahnya. Siapkan KTP serta pengisian data nasabah bisa langsung memperoleh pinjaman Easy Cash. Pencairan dan registrasi dana semua dilakukan secara online. Hanya dengan hp nasabah dapat memperoleh pinjaman uang tanpa perlu telepon. Uang akan cair dengan sendirinya setelah review pengajuan dan verifikasi pengajuan selesai.

Melalui rekening nasabah, uang pinjaman akan langsung tertransfer jika pengajuan disetujui. Semua proses cepat tanpa ribet. Selain itu, aplikasi Easy Cash juga lengkap dengan rincian biaya yang akan dikeluarkan. Semua biaya tertera jelas dengan keterangannya selama pengajuan pinjaman dilakukan. Memiliki keunggulan tenor yang fleksibel dengan suku bunga jelas dalam cicilan pinjaman.

Cara Daftar Easy Cash

Mendaftar di aplikasi smartphone hampir sama. Di bawah wewenang OJK semua layanan pinjaman memiliki cara daftar yang hampir sama. Hanya dengan unduh aplikasinya, pinjaman bisa didapatkan di genggaman tangan. Melakukan proses pendataan lengkap dengan pengisian data diri nasabah tidak perlu ribet dalam pengajuan. Tinggal tunggu verifikasi data melalui smartphone uang pinjaman tersebut akan langsung cair di rekening pribadi.

Kemudahan dalam pendaftaran pengajuan pinjaman pasti diinginkan bagi setiap nasabah. Oleh karena itu, Easy Cash dan semua layanan pinjaman di bawah wewenang OJK menyediakan hal tersebut. Jika kemudahan didapatkan, maka nasabah juga akan banyak yang berminat. Apalagi bagi anda yang membutuhkan dana cepat tanpa agunan Easy Cash adalah solusinya.

Syarat dan Prosedur Pengajuan Easy Cash

Jika biasanya pinjaman membutuhkan jaminan, namun Easy Cash tidak. Hilangkan cara dengan agunan BPKB atau surat tanah. Dengan syarat inilah anda dapatkan pinjaman yang cepat tanpa ribet. Memiliki prosedur yang sama dengan pinjaman OJK lainnya membuat Easy Cash banyak digunakan. Jika memilih pinjaman bank swasta atau negeri sangat ribet dan lama, di sini tidak. Syarat dan prosedur Easy Cash tanpa mempersulit aktivitas anda.

Memiliki pekerjaan tetap bagi nasabah adalah salah satu persyaratan dan prosedur di Easy Cash. Jika pekerjaan nasabah tetap pasti memiliki jaminan akan pinjaman tersebut. Selain itu, pinjaman ini hanya dicukupkan bagi nasabah yang berumur 21 tahun ke atas. KTP adalah hal yang wajib bagi peminjam baik nasabah OJK maupun konvensional. Bagi anda yang bermasalah dalam pinjaman di bank solusinya gunakan pinjaman online yang satu ini.

Cara Bayar Tagihan Easy Cash

Tak berbeda jauh dengan membayar di pinjaman uang di bawah naungan OJK, Easy Cash bisa melakukan pembayaran melalui ATM. Selain itu, anda bisa gunakan internet banking. Diberikan Virtual Account Number pelunasan pinjaman. Jika anda melakukan terlambat dalam pelunasan, maka akan diberitahukan melalui telepon hingga datang ke rumah langsung.

Jika pinjaman sudah dilakukan dan dikonfirmasi, uang segera cair. Telat dalam pembayaran pelunasan akan dikenakan denda. Jika terlambat akan dituntut biaya 1% ditambah 5% untuk hari ke-2 dan ke-7. Jika pelunasan dilakukan tepat waktu, skor anda akan baik. Dalam riwayat pinjamannya nasabah diharuskan pelunasan tepat tanpa kendala. Biasanya 90% pengajuan pinjaman di sini pasti disetujui.

Cara Menaikan Limit Pinjaman Easy Cash

Karena sebagian besar pinjaman dengan aplikasi memiliki keterbatasan dana, maka tidak sedikit nasabah yang mengajukan limit pinjaman. Jumlah uang yang dipinjam pada Easy Cash termasuk masih rendah. Rp 200.000 -Rp 1.000.000 adalah jumlah pinjamannya. Waktu pinjaman memiliki 60 hari lamanya. Selain itu, suku bunga Easy Cash 1% per hari dengan estimasi waktu pencairan hanya 2 hari. Waktu tersebut cukup singkat bukan? Lebih pas menggunakan pinjaman Easy Cash untuk kebutuhan pribadi atau kelompok anda. Hanya dalam genggaman, uang cair dengan cepat.

Tinggalkan komentar