Danabijak, Pinjaman Online Dana Tunai Proses Cepat

Pinjaman online kini sangat dibutuhkan oleh masyarakat kelas menengah ke bawah. Pinjaman online merupakan salah satu cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan dana dengan cepat.

PT Digital Micro Indonesia merupakan salah satu pinjaman yang memang memberikan banyak kelebihan untuk masyarakat. Terutama untuk masyarakat yang membutuhkan dana tanpa agunan atau jaminan.

Cara Daftar Pinjaman Online DanaBijak

Lalu apa itu DanaBijak? Apa daya tarik yang dimilikinya? DanaBijak sendiri merupakan sebuah platform pinjaman online yang memberikan kemudahan pinjaman kredit kepada masyarakat.

DanaBijak ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan pinjaman secara online hanya melalui aplikasi. Anda bisa mengunduh aplikasi ini langsung di Play Store.

Perlu anda ketahui bahwa DanaBijak merupakan salah satu layanan pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk meminjam dana di aplikasi DanaBijak. Cara mendaftar aplikasi pinjol bisa anda lakukan menggunakan alamat web atau aplikasi.

Bila sudah mengaksesnya, isilah data yang diminta. Mulai dari email dan password. Kemudian login. Step selanjutnya, isi identitas diri secara lengkap.

Sebut saja nama, alamat, no KTP, pekerjaan yang ditekuni dan juga penghasilan yang didapatkan. Pastikan anda mengisi data diri dengan benar agar proses pengajuan pinjaman bisa berjalan dengan lancar.

Apa Saja Syarat dan Prosedur Pengajuan Pinjaman Online DanaBijak

Saat hendak meminjam, pastikan tahu dulu syaratnya. Hal itu dilakukan agar tidak timbul masalah ketika proses pengajuan pinjaman berlangsung. Syarat yang harus dipenuhi dalam mengajukan pinjaman online Dana Bijak adalah :

  1. Seorang WNI yang telah berusia 21 tahun dan maksimal berumur 55 tahun.
  2. Bertempat tinggal atau domisili di daerah Jabodetabek.
  3. Memiliki penghasilan sekitar minimal 2.500.000 setiap bulannya, memiliki email yang telah didaftarkan.
  4. Mmemiliki rekening tabungan atas nama pribadi.
  5. Berikutnya, penuhi juga syarat dokumennya yang meliputi file KTP yang discan, rekening tabungan terakhir, dan foto pribadi. S
  6. emua persyaratan tersebut harus dipenuhi agar proses pengajuan pinjaman bisa diterima. Setelah semuanya telah dipersiapkan maka selanjutnya adalah mengajukan pinjaman.
  7. Anda perlu memasukkan email dan password aktif yang telah didaftarkan.
  8. Kemudian mengisi formulir sebagai kelengkapan data untuk registrasi. Lalu masukkan nomor telepon yang masih aktif untuk proses pemverifikasian.
  9. Kemudian anda bisa memilih jumlah pinjaman sesuai dengan kebutuhan. DanaBijak memberikan keleluasaan bagi peminjam untuk menentukan jumlah pinjaman.
  10. Setelah itu, anda perlu menandatangani kontrak persetujuan secara online. Apabila proses registrasi dan pengajuan berhasil maka anda bisa mendapatkan pinjaman online DanaBijak dalam kurun waktu 24 jam.

Apabila terjadi kesalahan atau proses pengajuan tidak dikonfirmasi, maka anda bisa mengajukan keluhan kepada layanan Customer DanaBijak. Untk email yaitu support@danabijak.com kemudian untuk website resmi danabijak.

Bagaimana Cara Pembayaran Tagihan DanaBijak?

Bila sudah mendapat pinjaman, maka kembalikan pinjaman tersebut sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Semua informasi mengenai tanggal jatuh tempo hingga tagihan yang harus dibayar sudah disediakan oleh pihak DanaBijak.

Anda bisa menggunakan aplikasi untuk melunasi pinjaman. Anda bisa memilih opsi transfer kemudian pilih bank lain. Kemudian masukkan kode bank yang sudah ditentukan yaitu O22 untuk Bank CIMB NIAGA.

Setelah itu, anda bisa memasukkan nomor virtual yang dimiliki. Lalu masukkan jumlah pembayaran tagihan yang telah ditentukan oleh DanaBijak. Apabila benar maka anda bisa melanjutkan dengan menekan opsi benar dan proses transaksi selesai.

Tabel Pinjaman Jaminan BPKB Motor FIF FinanceDo-It Pinjaman Produktif OnlineKTA Instan Bank Danamon Online
Pinjaman Pensiunan Bank BTPN, Mudah Dan MemuaskanKoperasi Makmur MandiriPinjaman Online MauCash Proses Cepat Tanpa Agunan
Pinjaman Online DanaSyariah ApkKredit Tanpa Agunan Bank PaninTabel Angsuran Bank Sinarmas

Cara Menaikkan Limit Pinjaman Online DanaBijak

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa DanaBijak merupakan layanan yang diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman cepat.

Salah satu kelebihan dari layanan DanaBijak adalah memberikan keleluasaan bagi para peminjam untuk menentukan jumlah pinjamannya.

Namun masih dalam batasan 3 juta rupiah. Sehingga limit pinjaman bisa ditentukan sendiri ketika mengajukan pinjaman namun dalam batas 3 juta rupiah.

Misalnya anda bisa mengajukan pinjaman sebesar 2,5 juta rupiah. Kemudian waktu pembayaran yang bisa dipilih paling lama adalah tiga puluh hari.

Apabila ingin menaikkan limit pinjaman maka harus dengan persetujuan pihak terkait yaitu DanaBijak. Namun kemungkinannya kecil bahkan tidak bisa.

Pinjaman online DanaBijak ini sudah terdaftar di OJK sehingga tidak perlu diragukan lagi layanannya. Anda bisa menggunakan layanan ini mendapatkan pinjaman sesuai dengan jumlah yang diinginkan.

Tinggalkan komentar