Cara Melihat Arsip Instagram Dengan Mudah
Cara Melihat Arsip Instagram Dengan Mudah

Cara Melihat Arsip Instagram Dengan Mudah

137 View

Konsumtif.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas tentang Cara Melihat Arsip Instagram Dengan Mudah.

Instagram merupakan platfrom media sosial yang sangat populer, sehingga banyak orang yang menggunakan Instagram untuk dijadikan sebagai informasi yang penting.

Hampir seluruh dunia menggunakan media sosial yang satu ini, karena dengan aplikasi ini kita bisa menegunggah video maupun foto bahkan masih banyak lagi fitur lainnya.

Dalam aplikasi ini juga terdapat akun yang dimana ada yang di arsipkan, berarti akun tersebut sifatnya pribadi, Nah, jika kamu kepo dengan akun yang di arsipkan kamu bisa simak ulasan ini.

Baca juga : Indra Kenz Laporkan Korban Aplikasi Binomo Ke Polisi

Cara Melihat Arsip Instagram Dengan Mudah

Dalam aplikasi Instagram yang kini dapat dinikmati oleh para pengguna smartphone Android maupun IOS, tentunya ada sebuah fitur yang dimana untuk mengarsipkan video atau foto.

Seperti yang sudah admin jesalkan diatas, tentunya hal tersebut bersifat privasi atau pribadi, sehingga kita tidak bisa mengetahui isi dari akun yang di arsipkan.

Akan tetapi jika kamu ingin tahu dengan akun yang di arsipkan, admin akan memberikan cara melihat akun yang di arsipkan di Instagram dengan mudah.

Baca juga : Aplikasi Komiku Versi Terbaru 2022

Disini admin akan memberikan cara melihat arsip Instagram seperti video dan foto. Untuk itu silahkan kamu simak cara yang akan admin berikan dibawah ini.

Cara Melihat Foto dan Video yang Diarsipkan di Instagram

  1. Buka aplikasi Instagram
  2. Logini kedalam akun kamu jika diperlukan
  3. Masuk ketab profil dengan mengetuk foto avatar yang kamu gunakan
  4. Setelah masuk ke halaman profil, klik menu (Ikon hamburger) di pojok kanan atas
  5. Selanjutnya pilih opsi Archive
  6. Kamu bisa mengetuk menu di bagian atas untuk berganti ke halaman arsip stories, post, atau siaran langsung

Nah, itulah cara melihat fotodan video yang di arsipkan di Instagram. Dengan cara yang admin berikan diatas, kamu mempunyai kesempatan untuk melihat video, foto, stories, dan yang lainnya.

Mengenal Fitur Arsip di Instagram

Seperti yang sudah admin jelaskan diatas, arsip Instagram ini merupakan fitur yang sudah lama, sehingga buat kamu yang ingin menyembunyikan foto atau video kamu bisa coba fitur ini.

Oleh karena itu, kamu tidak usah membuang foto atau video yang kamu unggah di aplikasi Instagram, sehingga kamu hanya perlu mengarsipkannya.

Dengan menyimpan foto dan video kedalam arsip, tentunya kamu akan kehilangan banyak hal dari konten yang kamu buat seperti like maupun komentar.

Akan tetapi kamu jangan khawatir, karena itu semua bisa dikembalikan seperti semula, sehingga kamu tingga mengembalikannya seperti semual.

Cara Mengembalikan Foto dan Video yang Telah Diarsipkan

Admin akan memberikan beberapa cara mengembalikan yang telah diarsipkan. Untuk itu simak cara yang ada dibawah ini.

  1. Buka aplikasi Instagram dan masuk ke bagian profil
  2. Ketuk “Menu” dibagian atas lalu pilih “Archive”
  3. Ubah menu dibagian atas ke “Post archive”
  4. Cari dan pilih konten yang ingin dikembalikan
  5. Klik “Menu lain (ikon titik tiga)” disebelah kanan atas konten
  6. Selanjutnya klik “Show on profile”

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang Cara Melihat Arsip Instagram Dengan Mudah. Semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin sampaikan di artikel selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.