cara membuat huruf tebal di WA
cara membuat huruf tebal di WA

Berikut Tips Untuk Merubah Huruf Tebal, Miring, dan teks dicoret pada WA

96 View

konsumtif – Semakin berkembangnya teknologi tentunya akan semakin tertantang bagi para pecinta fitur-fitur terbaru yang bisa dinikmati pada aplikasi WA.

Apakah sebelumnya anda sudah mengetahui informasi bagaimana cara Merubah Huruf Tebal, Miring, dan teks dicoret pada WA, simak penjelasannya dibawah ini.

Pada daarnya tersedianya fitur-fitur tersebut pada aplikasi WhatsApp tiada lain untuk memudahkan penggunanya membuat tampilan chating lebih menarik karena beda dari biasanya.

Salah satu fitur yang banyak disukai para pengguna WA diantaranya adalah dengan mengubah bentuk pada tulisan pesan WA menjadi berbagai macam sebelum dikirimkan.

Sebetulnya sobat bisa saja mengubah bentuk huruf WA, seperti tulisan menjadi tebal (bold), tulisan menjadi miring (italic), dan teks yang dicoret (strikethrough).

Baca Juga : Cara Menghilangkan Background Di Hp Android

Cara mengubah huruf di WhatsApp

Cara merubah huruf WA jadi tebal (bold)

Adapun cara merubah tulisan atau pesan anda kirimkan kepada teman atau siapapun ingin menjadi cetak tebal, anda hanya tambahkan tanda bintang/asterik (*) pada bagian depan dan belakang teks yang diinginkan, contohnya seperti ini *sayang*.

Maka hasilnya akan menjadi seperti ini “sayang

Cara merubah huruf WA jadi miring (italic)

Kemudian selanjutnya cara membuat teks di WhatsApp menjadi cetak miring, silahkan kalian tambahkan tanda garis bawah/underscore ( _ ) dibagian depan dan belakang teks seperti _sayang_.

Maka hasilnya akan menjadi seperti ini “sayang

Cara membuat huruf WA dicoret (strikethrough)

Sedangkan cara untuk membuat teks menjadi dicoret dibagian tengahnya, silahkan kalian tambahkan tanda tilde (~) di depan dan belakang teks yang diinginkan, contohnya ~dicoret~.

Maka hasilnya akan menjadi seperti ini “dicoret

Bagaimana, sobat bisa menggunakannya kan ?

Kesimpulan

Menurut admin hal ini tidak terlalu sulit dan bisa langsung dipraktekan mengirim pesan pada teman kalian. membuat teks ini tentunya lebih menarik.

Silahkan kalian coba pada HP kalian semua, somoga berhasol. Kode tersebut sobat bisa pakai pada WhatsApp Web juga.

Terimakasih sudah mampir di situs konsumtif.com, jangan lupa untuk selalu berlangganan disini, karena disini admin akan selalu berikan informasi update dan juga informasi menarik lainnya.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *