Aplikasi Uji Emisi Mobil Terbaru 2021
Aplikasi Uji Emisi Mobil Terbaru 2021

Aplikasi Uji Emisi Mobil Terbaru 2021

61 View

Konsumtif.comAplikasi Uji Emisi Mobil Terbaru 2021, adalah sebuah pemabahasan utama yang akan admin berikan kali ini akan informasi yang terkait dengan beberapa hal tersebut.

Bagi kamu yang memiliki kendaraan roda empat, aplikasi yang satu ini akan sangat berguna untuk dipakai pada saat kamu memilki unit roda empat tersebut.

Terlebih lagi hal ini juga menyangkut dengan keamanan dan juga kenyamanan pada saat kita menggunakan kendaraan mobil yang kita miliki.

Aplikasi Uji Emisi Mobil ini juga adalah salah satu aplikasi terbaru yang dirilis oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mengendalikan polusi dan kualitas udara di ibu kota negara.

Baca juga : Kumpulan Aplikasi Media Sosial Populer Versi Konsumtif

Aplikasi Uji Emisi Mobil

Ini Tampilan Aplikasi Khusus Uji Emisi di PlayStore yang Disebut 'e-ujiemisi '
Aplikasi Uji Emisi Mobil Terbaru 2021

Gubernur Jakarta, Anies Baswedan, merilis sebuah aplikasi terbaru yakni e-Uji emisi yang diharapkan dapat mengendalikan penyebaran polusi di tanahy air khususnya di ibu kota.

Aplikasi online berbasis perangkat Android ini, memiliki banyak fitur yang tak jauh berbeda dengan pendaftaran uji emisi pada kendaraan seperti yang biasanya.

Pemilik ataupun pengguna juga bisa cek hasil uji emisi dengan memasukan plat nomor polisi pada kendaraan yang digunakan, kamu juga bisa mencari tentang bengkel yang menyediakan jasa uji emisi terdekat yang ada dikota kamu.

Hal tersebut juga akan memabntu pemiliki bisa mempunyai data yang akurat untuk kendaraannya tersebut.

Baca juga : FIF Finance: Cek Angsuran, Nomor Kontrak, Pembayaran

Sayangnya, aplikasi yang satu ini belum bisa digunakan pada kendaraan bermotor roda dua seperti yang diharapkan beberapa orang yang mempunyai unit tersebut.

Alias hanya tersedia untuk kendaraan roda empat saja, seperti kendaraan berat untuk truk ataupun bis.

Pada yang sebelumnya, anies menyampaikan bahwa aplikasi aplikasi uji emisi yang satu ini juga bisa digunakan untuk data perpajakan dan juga parkir kendaraan.

Lalu, data yang ada dalam apliaksi tersebut akan sangat berguna ketika melakukan proses perpanjangan STNK dan juga pada saat pembayaran pajak kendaraan.

Penutup

Demikianlah pembahasan tentang Aplikasi Uji Emisi Mobil Terbaru 2021 yang wajib kalian ketahui sebagai salah satu sarana pengetahuan kamu akan kendaraan bermotor terutamanya roda empat yang selama ini mungkin telah kamu gunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *