Pinjaman Tunai Rupiah Online PinjamanGo Terpercaya

Salah satu platform online yang dikeluarkan oleh Sinar Mas yaitu PinjamanGo. Pinjaman ini telah terdaftar pada OJK dengan memiliki nomor registrasi S-256/NB.213/2018.

Lalu bagaimanakah prosedur dari pinjaman tunai rupiah online PinjamanGo tersebut?

Pinjaman Tunai Rupiah Online PinjamanGo

Apabila anda sedang membutuhkan dana darurat, dan mendesak kami akan memberikan solusi yang tepat yakni dengan pinjaman tunai rupiah online PinjamanGo.

Dengan aplikasi ini, anda tidak akan menemui kesulitan dalam proses pengajuannya. Anda akan melewati proses pengajuan yang tidak rumit, aman dan cukup singkat.

Dengan secara digital pada setiap prosesnya. Anda dapat menikmati pinjaman yang sangat menjaga privasi pengguna serta keamanan dari setiap informasi yang anda berikan. Uang tunai yang anda butuhkan pun akan tersedia secara cepat.

Layanan PinjamanTunai Rupiah Online PinjamanGo

Tak perlu ragu meminjam di PinjamanGo. Pasalnya, proses verifikasi dan pengajuannya tidak rumit. Selain itu, sistem pencairan dan pembayarannya juga cukup fleksibel.

Pinjaman tunai ini memenuhi kebutuhan anda secara cepat tidak lebih dari 24 jam. Memberi kemudahan bagi pengguna yang menjaga kredibilitas secara baik untuk pengajuan pinjaman selanjutnya. Serta adanya biaya administrasi yang cukup jelas tidak sembunyi-sembunyi.

Proses dan Cara Pengajuan PinjamanGo

Meminjam uang melalui PinjamanGo bisa dilakukan dengan mengunduh serta menginstal aplikasi PinjamanGo dulu pada smartphone anda.

Pengisian data diri secara tepat dan benar pada form pengajuan. Menunggu proses verifikasi form pengajuan dari anda. Apabila verifikasi telah berhasil dan disetujui.

Pihak PinjamanGo akan menghubungi anda untuk menunggu proses selanjutnya yakni pencairan dana yang tidak memerlukan waktu yang lama.

Syarat Pengajuan PinjamanGo

Mengajukan PinjamanGo bisa lancar apabila memenuhi syaratnya. Adapun syaratnya yaitu Warga Negara Indonesia yang telah berusia diatas 18 tahun dan usia maksimal 55 tahun.

Memiliki kartu identitas diri (KTP), mempunyai rekening dan no hp aktif, unsur terpenting juga harus mempunyai penghasilan tetap serta merupakan anggota dari UMKM.

Cara Pembayaran PinjamanGo

Dengan melakukan pembayaran tepat waktu sesuai dengan ketentuan pada PinjamanGo akan mempermudah semua urusan anda.

Apabila telah sampai pada masa jatuh tempo, pihak PinjamanGo akan memberikan peringatan dengan mengirimkan SMS pemberitahuan kepada anda.

Anda dapat melakukan pembayaran pinjaman dengan cara mengirim melalui ATM.

Plafon, Tenor dan Bunga PinjamanGo

Besarnya plafon pinjaman dari PinjamanGo minimal 1.200.000 hingga batas maksimal 2.000.000. Masa tenor antara 14, 21, hingga 30 hari. Bunga yang ditetapkan sebesar 0,0176% setiap hari serta akan dikenai tambahan biaya asuransi, platform, dan biaya manajemen resiko.

Kelebihan dan Kekurangan PinjamanGo

PinjamanGo ini memiliki banyak kelebihan. Dimana kelebihan dari PinjamanGo ini antara lain adanya biaya yang jelas, menawarkan pinjaman UMKM.

Adanya kejelasan informasi peminjam dan pihak pemberi pinjaman yang lengkap di website serta aplikasi. Proses verifikasi serta pengajuan yang cukup mudah.

Kekurangan dari pinjaman tunai rupiah online PinjamanGo yakni adanya biaya asuransi yang dikenakan pada peminjam secara keseluruhan. Selain itu, nilai pinjaman yang kecil serta waktu pelunasan yang relatif singkat.

Hal yang Perlu Diperhatikan dalam PinjamanGo

Ada banyak hal yang harus diperhatikan dalam mengajukan PinjamanGo. Adapun hal tersebut yaitu adanya resiko kredit atau bisa disebut gagal bayar yang sepenuhnya ditanggung oleh pemberi pinjaman. Tidak ada otoritas negara yang bertanggung jawab dalam hal ini.

Pinjaman berbasis teknologi informasi yang merupakan kesepakatan perdata antara pihak peminjam serta pihak pemberi pinjaman sehingga resiko yang akan muncul dari kesepakatan tersebut ditanggung sepenuhnya dari masing-masing pihak.

Dalam mengajukan PinjamanGo, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, yakni tingkat bunga yang diberikan serta biaya lainnya sesuai dengan kemampuan dalam melunasi nantinya. Pengguna harus membaca serta memahami informasi sebelum membuat keputusan menjadi pemberi pinjaman atau penerima pinjaman.

Cara Meningkatkan Limit Pinjaman

Cara meningkatkan limit PinjamanGo terbukti mudah. Saat penghasilan naik, sebaiknya lakukan pengajuan limit. Melakukan pembayaran tagihan tepat waktu sebelum jatuh tempo.

Hindari pengajuan kenaikan limit yang terlalu cepat. Pengajuan limit pinjaman akan lebih mudah disetujui apabila anda melakukannya setelah cukup lama menjadi pengguna. Sebisa mungkin menghindari pembayaran tagihan dalam jumlah minimum.

Usahakan melakukan pembayaran secara lebih besar dari jumlah minimum serta lakukan pelunasan sesuai jumlah tagihan.

Dengan mengetahui beberapa prosedur pengajuan pinjaman tunai rupiah online PinjamanGo akan memberi pengetahuan untuk anda perihal aplikasi pinjaman tersebut.

Oleh karena itu, apabila anda sedang dalam keadaan membutuhkan dana kilat, mendesak dan darurat, anda tidak perlu ragu lagi dalam melakukan pengajuan pinjaman tersebut.

Tinggalkan komentar