Aplikasi Pendanaan Modalku

Modal merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh setiap orang. Modal juga merupakan salah satu penentu jalannya sebuah usaha. Salah satu layanan yang dapat digunakan sebagai modal adalah pinjaman online Modalku.

Layanan ini sebenarnya tidak memberikan pinjaman tetapi sebuah sarana.  Sarana yang diberikan adalah akses untuk mempertemukan peminjam dengan orang yang akan mendanai pinjaman.

Pinjaman Online Modalku

Fintech ini memang cukup unik. Biasanya fintech online akan langsung mendanai pinjaman tersebut kepada para peminjam. Namun Modalku ini memberikan akses bagi peminjam untuk mendapatkan pinjaman dari pendana. Kemudian dana yang dipinjamkan akan disalurkan kepada para karyawan atau UMKM yang telah mengajukan pinjaman.

Cara Daftar Pinjaman Online Modalku

Salah satu hal yang dibutuhkan untuk mengembangkan usaha adalah modal. Maka dari itu, dibutuhkan modal dengan angka yang cukup besar untuk mendanai usaha tersebut.

Tersedianya platform online yang sangat bermanfaat untuk para pebisnis. Tidak hanya pebisnis tetapi juga masyarakat lainnya. Kehadiran platform ini bisa diakses dalam bentuk web atau aplikasi. Anda bisa menggunakan salah satu platformnya untuk mengajukan pinjaman.

Cara daftar pinjaman online Modalku adalah membuka aplikasi atau web Modalku. Kemudian mengisi formulir yang telah disediakan. Mulai dari pengisian nama lengkap dan juga email beserta passwordnya.

Setelah itu, klik opsi setuju dengan syarat dan ketentuan kemudian klik opsi daftar. Pastikan email dan password yang anda masukan sudah benar dan masih aktif agar akun anda terdaftar dengan lancar.

Apa Saja Syarat dan Ketentuan Pengajuan Pinjaman Online Modalku

Sebelum meminjam, ketahui dulu produk pembiayaan apa saja yang disediakan. Sebagai fintech terpercaya yang sudah terdaftar di OJK, Modalku menyediakan 2 produk yang bisa dipilih oleh masyarakat sesuai dengan karakter dan latar belakang peminjam.

Lalu apa saja produknya? Produk pertama berupa meminjamkan modal untuk pekerja. Dimana syaratnya ialah background pegawai swasta yang memiliki kartu identitas diri, umur tak kurang dari 21 hingga 55 tahun.

Kemudian memiliki buku rekening tabungan atas nama pribadi. Selanjutnya adalah persyaratan kelengkapan dokumen untuk produk pinjaman karyawan adalah mengunggah foto KTP,  foto selfie, kartu nama, hingga bukti penghasilan jika sudah bekerja tetap.

Syarat selanjutnya untuk produk pinjaman UMKM atau usaha adalah seorang Warga Negara Indonesia yang memiliki penghasilan tetap dari usaha yang dijalankan. Entah itu usaha online atau usaha rumahan.

Syarat selanjutnya adalah memiliki usia antara 21 sampai 55 tahun, memiliki rekening tabungan dan KTP, NPWP, bukti penghasilan usaha, hingga foto selfie. Syarat dokumen tersebut wajib diupload oleh calon peminjam.

Proses pengajuan pinjaman di platform Modalku tidak terlalu rumit. Anda hanya perlu melakukan login kemudian klik ajukan pinjaman. Setelah itu, pilih opsi pinjaman yang sesuai dengan latar belakang anda.

Lengkapi formulir yang telah disediakan kemudian klik ajukan. Apabila pengajuan telah disetujui, maka dalam waktu 1 x 24 jam dana akan segera cair ke rekening anda.

Terkadang proses pencairan pinjaman mengalami kendala. Maka dari itu, para peminjam bisa menghubungi pihak Modalku di layanan email customer@pinjammodal.id. Anda juga bisa mencari referensi bantuan di akun sosial media Modalku.

Cara Membayar Angsuran Pinjaman Online Modalku

Dalam mengangsur tagihan, gunakan virtual account di CIMB Niaga. Apabila anda ingin menggunakan bank lain maka anda bisa menggunakan menu transfer antar bank. Langkah ini bisa dilakukan menggunakan aplikasi di perangkat mobile.

Cara Menaikkan Limit Pinjaman di Pinjaman Online Modalku

Pendana akan menyalurkan loan kepada peminjam bila syarat dan prosedurnya terpenuhi. Jumlah yang diberikan mulai dari 2,5 juta hingga 3 juta rupiah dengan tenor 1 sampai 3 bulan.

Bunga yang dibebankan kepada peminjam juga termasuk rendah. Limit pinjaman akan ditentukan oleh sistem dengan menganalisa ketersediaan dana dari pendana.

Aplikasi ini beri banyak keunggulan. Apa saja keunggulan tersebut? Keunggulanya mulai dari prosedur yang cepat dan kilat, dan transparan.

Hingga durasi pencairan yang tidak terlalu lama hanya sekitar 1 x 24 jam saja. Pinjaman online Modalku ini juga sudah terdaftar di OJK sehingga anda tidak perlu khawatir akan penipuan.

Tinggalkan komentar