Aplikasi KreditCepat PT Alfa Fintech

Selain menabung, kebutuhan finansial yang mendadak juga bisa terbantu dengan memanfaatkan pinjaman KTA kilat 2 juta. PT. Alfa Fintech merupakan salah satu perusahaan peminjaman dana dalam jangka waktu yang pendek berbasis online.

KreditCepat memiliki tujuan untuk menyediakan dana secara tunai atau uang akan langsung dikirim kepada rekening dari klien, dan juga dalam jangka waktu yang cepat dan tanpa agunan.

Fitur Umum Dalam Aplikasi KreditCepat

Terdapat beberapa fitur umum yang terdapat dalam aplikasi pinjol ini yang perlu anda ketahui, diantaranya adalah prosedur yang digunakan cepat.

Maksudnya pinjaman anda akan diproses selama kurang dari 24 jam. Selanjutnya prosesnya yang begitu mudah, anda hanya perlu mengakses situs resmi serta mengikuti beberapa petunjuk yang ada.

Kemudian yang terakhir adalah pinjaman dana yang anda lakukan tanpa menggunakan agunan atau dilakukan secara langsung tanpa menggunakan agunan seperti kredit plus mobile.

Cara Pengajuan Pinjaman KreditCepat

Perusahaan Alfa Fintech percaya bahwa layanan kecepatan peminjaman yang diberikan telah sesuai serta sejalan dengan kebutuhan dari beberapa klien yang menginginkan proses yang serba cepat.

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk melakukan pengajuan KreditCepat adalah dengan cara mengakses website kreditcepat.co.id.
  2. Anda juga harus melakukan jumlah pinjaman dan juga jangka waktu.
  3. Kemudian klik tombol “Dapatkan dana sekarang“. Setelah itu, anda perlu membuat akun milik anda.
  4. Anda juga akan menjawab pertanyaan yang tertera pada formulir aplikasi.
  5. Setelah itu, tunggu telepon konfirmasi dari pihak KreditCepat. Setelah semuanya selesai, anda tinggal menunggu uang pinjaman ke rekening anda.

Syarat Pengajuan KreditCepat

Untuk mengetahui berapa lama verifikasi aplikasi pinjol ini, tentunya anda harus memenuhi beberapa syarat. Jika syarat yang diberikan mampu anda penuhi, anda juga dapat melakukan pengajuan dana tunai melalui PT. Alfa Fintech.

Beberapa syarat tersebut diantaranya adalah anda harus sudah berusia 21 hingga usia maksimal 55 tahun.  Selain itu, anda juga harus memiliki e-KTP.

Merupakan Warga Negara Indonesia dan juga bekerja di Indonesia. Serta juga dapat membuktikan pendapatan bulanan atau slip gaji untuk mengajukan KTA proses cepat tanpa kartu kredit.

Maka dari itu, aplikasi Alfa Fintech selalu berupaya agar dapat mencairkan dana pinjaman kepada klien dalam jangka waktu kurang dari 24 jam.

Cara Melakukan Pembayaran KreditCepat

Untuk melakukan pembayaran sangat mudah, caranya juga cukup mudah. Anda dapat membayar tagihan anda melalui bank ataupun supermarket yang telah bekerja sama dengan pihak KreditCepat.

Beberapa bank tersebut adalah bank BNI, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BCA, ataupun melalui Alfamart dan Alfamidi terdekat. Akan tetapi, untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Kredit manager Anda akan melakukan quick check, sebaiknya anda harus selalu memastikan untuk melakukan pembayaran berdasarkan informasi yang ada dalam aplikasi fintech ini.

Pinjaman cepat tanpa jaminan dan kartu kredit telah terdaftar dan juga telah dipantau oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi.

Anda hanya perlu melaporkan jika kejadian yang mengatasnamakan pinjaman online kredit cepat dan meminta transfer uang ke dalam rekening pribadi.

KTA online cepat cair tanpa kartu kredit tidak pernah meminta melakukan pembayaran melalui rekening bank milik pribadi. Semua informasi tagihan dan juga pembayaran telah tertera pada aplikasi dan kredit cepat login.

Cara Menaikkan Limit KreditCepat

Bagi anda yang ingin menaikkan limit dengan cara sering meminjam, anda perlu memperhatikan beberapa langkah tersebut agar anda mendapatkan kenaikan limit secara bertahap.

  1. Caranya adalah anda perlu melakukan pengajuan kenaikan limit ketika penghasilan anda naik.
  2. Jika gaji anda naik, maka tidak ada salahnya pula jika anda mempertimbangkan untuk menaikkan limit.
  3. Hal selanjutnya adalah dengan membayar tagihan secara tepat waktu.
  4. Dalam aplikasi KreditCepat ini, kenaikan limit tak harus dilakukan tergesa-gesa.
  5. Karena hal itu akan membuat anda mengalami penolakan. Setelah itu, anda juga harus menghindari membayar tagihan dalam jumlah yang sangat minimum.
  6. Hal ini karena dapat membuat kenaikan limit anda menjadi berkurang.

Anda juga harus aktif dalam melakukan transaksi. Semakin sering anda melakukan transaksi, semakin besar pula peluang anda untuk menaikkan limit anda.

Setelah itu, anda perlu meninjau kembali berapa total hutang anda. Jika anda menanggung cicilan hutang yang banyak, maka ada baiknya jika anda berpikir ulang terlebih dahulu ketika hendak menaikkan limit.

Tinggalkan komentar