Memulai Bisnis Dengan Modal Kecil Namun Banyak Keuntungan
Memulai Bisnis Dengan Modal Kecil Namun Banyak Keuntungan

Memulai Bisnis Dengan Modal Kecil Namun Banyak Keuntungan

186 View

Konsumtif.comMemulai Bisnis Dengan Modal Kecil Namun Banyak Keuntungan. Jenis investasi modal kecil menjadi pilihan para investor karena selain tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar, keuntungannya juga sangat menjanjikan. Dengan demikian, Anda dapat memenuhi kebutuhan keluarga hasil yang diperoleh dari investasi yang Anda pilih.

Karena seringkali kebutuhan keluarga melonjak drastis, terutama ketika memasuki sekolah baru seperti membayar basis uang di sekolah atau perguruan tinggi, membayar uang semester untuk membeli berbagai buku teks.

Tak bisa dipungkiri kondisi ini tentu membuat banyak orang tua yang kewalahan mencari dana untuk membayar pendidikan buah hati. Namun orang tua tidak perlu khawatir lagi karena sekarang ada perusahaan yang bergerak di bidang teknologi keuangan yang Pintek.

Baca Juga: Twitter Bokeh 18++se Video Bokeh Indonesia dan Link Bokeh Jepang

Pintek memiliki berbagai program pendanaan yang ditujukan untuk biaya pendidikan anak-anak yaitu siswa Pintek yang terbagi dalam dua kategori yaitu:

  • Pintek dana reguler untuk mata uang dasar, uang semester, kursus, kuliah, pelatihan dan lainnya.
  • Pintar Pro adalah pendanaan untuk biaya pelatihan atau pembelajaran lainnya dengan karya terbaik, seperti keperawatan, perhotelan, pemrograman dan banyak lagi.
  • Orang tua hanya perlu mengajukan pinjaman dengan memilih program pendanaan yang tersedia di Pintek. Jika pinjaman diterima, Pintek akan melakukan pembayaran langsung ke lembaga pendidikan yang dipilih oleh orang tua.

Selanjutnya, Orang Tua pinter dapat melakukan metode pembayaran dengan mencicil ke Pintek sesuai dengan tenor pinjaman yang dipilih, yaitu mulai dari 3 bulan hingga 24 bulan dengan suku bunga yang sangat kompetitif bahkan mulai dari 0%.

Baca Juga: Kumpulan Video 18++ se 2018 Twitter Bokeh Full 18 ++ se 2018 Internet

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs web resmi Pintek atau menelepon ke nomor layanan konsumen di 021-50884607.

Yuk, wujudkan impian sang buah hati jadi bisa belajar di sekolah atau kampus Anda yang terbaik untuk mengajukan pinjaman di Pintek. Sekarang, biaya pendidikan tidak begitu besar masalah lagi dengan Pintek.

Leave a Reply

Your email address will not be published.