Tabel Angsuran Bank Sinarmas

Bank Sinarmas Multifinance merupakan salah satu bank swasta yang bergerak di bidang pinjaman bank sinarmas jaminan sertifikat, hutang-piutang, dan pembiayaan kredit konsumen.

Untuk Anda yang tengah membutuhkan dana kredit, maka Anda dapat mengajukan kredit melalui Bank Sinarmas dengan memperhatikan tabel angsuran multifinance Bank Sinarmas terlebih dahulu.

Persyaratan Kredit Multifinance Sinarmas

Sebelum membahas tentang proses pengajuan kredit dana tunai. Maka, Anda wajib mengetahui terlebih dahulu tentang persyaratan yang harus dilengkapi untuk dapat mengajukan kredit multifinance melalui Bank Sinarmas.

Oleh karena itu, inilah beberapa persyaratan yang wajib Anda bawa dan lengkapi ketika akan mengajukan kredit multifinance melalui Bank Sinarmas. Diantaranya adalah :

  1. Berusia minimal 21 tahun hingga 60 tahun
  2. Memiliki pekerjaan tetap atau wiraswasta dengan penghasilan minimal diatas 3,5 juta
  3. Fotokopi pemohon dan pasangan
  4. Fotokopi kartu keluarga (KK) pemohon
  5. Fotokopi slip gaji (untuk karyawan) atau fotokopi laporan laba rugi (untuk wiraswasta)
  6. Fotokopi rekening listrik, air, dan juga rekening koran minimal 3 bulan terakhir
  7. Fotokopi STNK dan BPKB untuk unit kendaraan bermotor yang dijadikan sebagai agunan/jaminan

Nah, itulah beberapa persyaratan yang wajib Anda siapkan ini hampir sama dengan persyaratan sewaktu mengajukan pinjaman kilat di kredit plus.

Prosedur Pengajuan Kredit Multifinance Melalui Bank Sinarmas

Anda tak perlu ragu atau takut untuk mengajukan kredit multifinance melalui Bank Sinarmas. Sebab, apabila Anda telah memenuhi semua persyaratan dalam pengajuan pinjaman online.

Maka, Anda akan dipandu oleh customer service Sinarmas https://konsumtif.com/kredit/pinjol/aplikasi-kreditcepat/multifinance guna mengikuti semua proses prosedural yang ditetapkan oleh pihak bank.

Apabila Anda telah melewati prosedural pengajuan kredit tanpa agunan sesuai SOP Bank Sinarmas. Maka, aplikasi form pengajuan kredit multifinance Anda akan disetujui oleh pihak bank.

Untuk itu, inilah beberapa prosedur untuk pengajuan kredit multifinance melalui bank Sinarmas. Diantaranya adalah :

1. Mengunjungi Bank Sinarmas Terdekat

Langkah pertama tentu saja Anda diharuskan untuk mengunjungi kantor cabang Bank Sinarmas terdekat

2. Berkomunikasi dan Berkonsultasi Dengan Customer Service

Setelah itu, Anda dapat berkomunikasi sekaligus berkonsultasi terkait kredit multiguna dai Bank Sinarmas. Anda dapat mencari tahu terkait simulasi tabel pembiayaan kredit finance Bank Sinarmas, sesuai dengan pokok pinjaman yang Anda butuhkan.

3. Mengisi Formulir Pengajuan Pinjaman

Setelah Anda berkonsultasi dan melihat simulasi tabel angsuran mulfitinance Bank Sinarmas. Maka, langkah selanjutnya yakni mengisi formulir pengajuan pinjaman.

Silahkan isi formulir pengajuan kredit tersebut sesuai dengan biodata diri pemohon. Setelah itu, lampirkan persyaratan-persyaratan yang diwajibkan oleh Bank Sinarmas.

4. Pengecekan Persyaratan dan Penyerahan Agunan/Jaminan

Langkah terakhir adalah validasi data-data persyaratan yang Anda lampirkan kepada pihak Bank Sinarmas.

Setelah data-data tersebut dinyatakan valid, maka Anda wajib menyerahkan agunan/jaminan yang telah disepakati bersama. Agunan tersebut dapat berupa STNK/BPKB atas nama pemohon.

Cara cek angsuran sinarmas multifinance

Pembayaran angsuran sinarmas finance bagi konsumen yang telah menerima pembiayaan dan akan melakukan cicilan atau angsuran pertama kali :

  • Pembayaran multifinance melalui ATM Bersama.
  • Pilihan kedua autodebet rekening debitur.
  • Transfer melalui virtual account, dapat menggunakan mobile banking.
  • Tunai Melalui Loket Kasir
  • Juga cek pembayaran online seperti lewat tokopedia, ovo, dana dan aplikasi sejenis.
KTA Dana Bijak OnlinePromo KPR Bank Permata
Pinjaman Konsumtif Aplikasi PinjamDuitPinjam Uang di Flexi Cash tanpa Syarat

Tabel Angsuran Bank Sinarmas

tabel angsuran bank sinarmas multifinance pinjaman

Kelebihan dan Kekurangan Bank Sinarmas Selaku Pemberi Kredit Multifinance

Sebagai lembaga pemberi kredit kepada masyarat, tentu saja Bank Sinarmas memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri di mata nasabah.

Sebab, tidak semua nasabah dari Bank Sinarmas ini merasa puas terhadap SOP dan kinerja Bank Sinarmas sebagai lembaga pemberi kredit.

Maka dari itu, inilah beberapa kelebihan dan juga kekurangan dari bank Sinarmas selaku pemberi kredit multifinance. Diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Kelebihan :

• Anda Dapat Menentukan Sendiri Besaran Biaya Pokok dan Tenor Pinjaman

Kelebihan pertama dari Bank Sinarmas dalam memberikan pinjaman kredit multifinance adalah, Anda dapat menentukan sendiri biaya pokok pinjaman beserta tenornya. Anda dapat meminjam dana minimal 1,5 juta hingga 10 juta dengan tenor antara 6 bulan hingga 24 bulan (2 tahun)

• Mudah Dijangkau

Bank Sinarmas memang salah satu bank swasta yang membuka cabang di berbagai provinsi di Indonesia. Jadi, Anda tidakk perlu bingung untuk mencari dan mendatangi kantor cabang Bank Sinarmas di dekat rumah Anda

2. Kekurangan

• Suku Bunga Tinggi

Kekurangannya adalah, suku bunga pinjaman di Bank Sinarmas ini cukup tinggi. Dilihat dari tabel angsuran multifinance Bank Sinarmas itu sendiri, maka nasabah akan berpikir dua kali sebelum mengajukan sinarmas pinjaman bpkb.

Bank Sinarmas merupakan salah satu bank swasta ternama di Indonesia. Bank Sinarmas juga menjadi lembaga pembiayaan kredit.

Sehingga bagi Anda yang membutuhkan dana kredit dengan agunan/jaminan berupa BPKB kendaraan, maka Anda dapat langsung saja mengajukan kredit melalui Bank Sinarmas.

Tinggalkan komentar