Do-It Pinjaman Produktif Online

Tiap orang pasti ingin kemudahan dalam meminjam uang. Alternatif ini, terkadang menjadi pilihan dalam memenuhi setiap kebutuhan.

Maka dari itu, perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang jasa peminjaman uang bermunculan. Salah satunya adalah DO-It pinjaman uang online.

Ingin Mendapatkan Kemudahan Pinjaman Uang? Do-It Pinjaman Uang Online Saja!

Lewat aplikasi Do-It yang dikeluarkan oleh PT Glotech Prima Vista, kini masyarakat produktif dapat mencari sumber dana untuk memenuhi kebutuhan dengan lebih mudah.

Dengan visi meraih masa depan yang lebih baik bagi Indonesia, Do-It memberikan kemudahan sebagai penyedia jasa pinjaman uang sebagai start-up berbasis fintech (financial technology peer to peer lending).

Cara Daftar Do-It Pinjaman Uang Online

Do-It tawarkan proses registrasi yang sangat mudah dilakukan. Calon peminjam cukup siapkan gawai dan koneksi internet untuk mendapatkan suntikan dana.

  1. Unduh aplikasi Do-It melalui Google PlayStore, untuk pengguna iOS belum ada informasi yang diberikan oleh pihak Do-It tentang aplikasinya untuk gawai iOS.
  2. Setelah aplikasi terdownload, peminjam hanya perlu mengisi form yang disediakan.
  3. Form yang telah diisi kemudian akan diverifikasi oleh tim Do-It.
  4. Proses verifikasi dilakukan oleh customer service do it secara cepat.
  5. Proses verifikasi maksimal selesai dalam 1 x 24 jam sejak data diterima.
  6. Setelah itu, peminjam dapat melanjutkan ke prosedur peminjaman setelah diverifikasi cs Do It pinjaman.

Persyaratan dan Prosedur Pengajuan Do-It Pinjam Uang Online

Syarat pengajuan yang harus dipenuhi oleh calon peminjam yang ditawarkan Do-It juga mudah dipenuhi oleh peminjam. Syarat-syarat tersebut adalah :

  1. Warga Negara Indonesia (WNI), berusia 18-55 tahun, memiliki KTP, memiliki nomor ponsel, dan memiliki pendapatan yang tetap.
  2. Jika meninjau range umurnya yang panjang, menunjukkan bahwa Do-It ingin membuka peluang seluas-luasnya kepada setiap orang.
  3. Do-It juga mencoba merangkul semua background masyarakat.
  4. Mulai dari kalangan pelajar berpenghasilan, petani, pekerja kantoran, ibu rumah tangga, pensiunan, bahkan pebisnis besar pun bisa menjadi bagian dari Do-It.
  5. Prosedur pengajuan dana melalui Do-It dilakukan melalui aplikasi Do-It. Peminjam haya perlu memilih nilai pinjaman dan durasi peminjaman.
  6. Setelah itu, peminjam hanya perlu mengisi data meliputi isi biodata sesuai KTP, foto identitas, foto selfie kartu identitas, tujuan pengajuan, dan alamat email.
  7. Selanjutnya, peminjam hanya perlu mengisi informasi seputar pekerjaan.
  8. Bagi peminjam berstatus mahasiswa hanya perlu mengisikan informasi tentang universitas yang sedang peminjam tempuh.
  9. Terakhir mengisikan informasi rekening bank dan mengunggah dokumen seperti kartu KK, SIM, Kartu Kredit, NPWP, Slip Gaji, dan Riwayat Transaksi Bank yang sifatnya hanya opsional (boleh diisi boleh tidak).

Cara Bayar Tagihan di Do-It Pinjaman Uang Online

Do-It hadir sebagai fintech start-up yang memberikan kemudahan cara pembayaran do-it. Kemudahan lainnya yang Do-It tawarkan terlihat dalam proses pembayarannya.

Untuk melunasi pinjaman dapat dilakukan dengan mudah, peminjam dapat melakukan pembayaran lewat OVO, virtual account, dan m-banking.

Hal tersebut memberikan kemudahan bagi peminjam untuk memanfaatkan jasa Do-It dimana saja dan kapan saja. Meskipun tergolong menerapkan kemajuan industri 4.0, Do-It tidak mengesampingkan kemudahan bagi pengguna non e-commerce.

Ketika sudah meminjam, nantinya bisa membayar via ATM. Hal ini dapat dilakukan melalui semua perbankan. Begitupun jika tak memiliki akun bank, maka transaksi bisa dilakukan via Alfamart.

Cara Menaikan Limit di DO-It Pinjaman Uang Online

Produk pinjaman yang ditawarkan Do-It terbilang sangat menarik dengan nilai pinjaman mulai dari Rp1.200.000 hingga Rp6.000.000. Angka tersebut terbilang cukup besar bila dibandingkan dengan penyedia jasa peminjaman uang lainnya.

Do-It juga menawarkan tenor pinjaman yang relatif lama yaitu 30 hingga 90 hari. Total bunga yang perlu dibayar oleh peminjam juga relatif kecil yaitu sebesar 0,64% per hari.

Pada saat peminjam telah selesai melakukan prosedur peminjaman, kemudian dana sudah masuk ke rekening peminjam maka pembayaran sudah dapat dilakukan.

Tingkat kecepatan peminjam melunasi pinjaman tidak akan berpengaruh terhadap biaya operasional. Hal tersebut menunjukan bahwa Do-It memberikan kemudahan bagi peminjam dengan menawarkan jumlah pembayaran berdasarkan waktu.

Kemudahan yang ditunjukkan juga bisa dilihat dari peningkatan limitnya. Bicara perihal prosedur khusus agar limit naik, hal tersebut akan dipermudah apabila telah mematuhi aturan. Selain itu, pastikan juga dilakukan secara tepat waktu. Do-It pinjaman uang online memang memberikan banyak kemudahan.

Tinggalkan komentar