Pinjaman Online Investree Peer-to-Peer Lending Amartha

Aplikasi pinjaman online Investree yang menjadi layanan platform peer to peer lending marketplace online dalam bidang teknologi finansial (FinTech). Cara pinjam uang di investree sangat mudah, bahkan kamu bisa deposit dengan keuntungan bunga 7%.

Banyak yang menyatakan bahwa Investree penipu, ternyata tidak scam dan terbukti terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Lalu bagaimana cara P2P Lending di aplikasi Fintech Investree?

Sangat Mudah loh!

Anda bisa mendaftar dan mencoba Virtual Account Investree.id, dengan mendownload apk investree dan mendaftar kamu sudah bisa mecoba Virtual Account tanpa ribet. Melihat begitu besar potensi pasar dalam bidang finansial, namun akses pembiayaan terbatas, investor hadir dengan solusi berupa layanan P2PL yang berbasis online.

Cara Daftar Pinjaman Online Investree

cara kerja investree peer to peer lending ojk
Apakah untuk memperoleh pinjaman online Investree dan berinvestasi di sana anda harus melakukan registrasi? Jawabannya tentu saja iya. Di dalam menjalankan peran sebagai perantara investasi harus melakukan pencatatan administrasi yang nantinya disimpan di dalam database baik data borrower atau lender.

Dengan demikian, penting sekali bagi investasi benar-benar memastikan data diri dari borrower atau lender nyata adanya sesuai dengan fakta. Dalam artian data tersebut bukanlah fiktif.

Salah satu cara pinjam uang di Investree.id adalah dengan mendaftar terlebih dahulu. Borrower harus isi formulir pendaftaran yang tersedia pada platform Investree. Dimana di dalamnya memuat informasi mengenai nama lengkap, nomor ponsel, alamat email dan juga kata sandinya.

Syarat dan Prosedur Pengajuan Pinjaman di Investree

simulasi pinjaman investree untuk pebisnis online

Setelah anda daftar akun Investree.id dan mengisi formulir pendaftaran pinjaman, agar mempermudah proses seleksi serta analisis di dalam memberikan persetujuan pada pinjaman yang diajukan, maka Investree memberlakukan berbagai macam syarat yang harus dipenuhi peminjam.

Tipe peminjam atau borrower dikategorikan menjadi dua yakni individu dan perusahaan. Untuk borrower perusahaan, ada beberapa syarat diantaranya adalah:

  • Perusahaan berada di wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah atau di wilayah Jawa Timur.
  • Mempunyai badan hukum di dalam bentuk perseroan terbatas atau PT.
  • Masa operasional perusahaan sudah mencapai usia minimum 2 tahun.
  • Mempunyai hubungan bisnis dengan institusi besar.

Sedangkan untuk borrower individu, maka Investree menetapkan berbagai macam pinjaman online Investree yang harus dipenuhi. Syarat tersebut diantaranya adalah:

  • Peminjam atau borrower bekerja dan sudah terdaftar sebagai karyawan di perusahaan yang sudah bekerjasama dengan Investree.
  • Peminjam berdomisili di wilayah Jabodetabek.
  • Serta peminjam mempunyai pendapatan minimum Rp3.100.000.

Cara Bayar Tagihan Pinjaman Investree

prosedur syarat dan cara pinjam uang di investree

Pembiayaan tagihan atau yang disebut dengan istilah invoice financing menjadi kegiatan pendanaan yang dilakukan dengan menjaminkan tagihan yang berjalan sebagai sumber pembayaran pinjaman. Tagihan atau invoice yang dimiliki borrower bisa menjadi dasar peminjaman dan dibayarkan klien peminjam yang disebut Payor.

Jika anda ingin membayar cicilan per bulan, anda juga bisa menggunakan auto collection atau auto debit dengan bank yang sudah bekerjasama dengan Investree. Atau online scheduling pada tanggal jatuh tempo cicilan setiap bulannya.

Bunga pinjaman online dari Investree mulai 12% sampai 20% per annum. Pendanaan penuh dengan waktu 72 jam dan transparan. Skema pendanaan solutif dan memberikan nilai lebih untuk tagihan yang sedang berjalan.

Nilai pinjaman yang bisa diajukan maksimal 80% dari nilai invoice. Sementara itu, pengembalian pinjaman bersifat indikatif. Besarnya pinjaman dana yang diperoleh dan pengembalian pinjaman akan mengacu pada dokumen persetujuan pinjaman.

Invoice financing bisa menjadi solusi pembiayaan yang cepat, sederhana dan efektif untuk memperoleh tambahan modal kerja. Dengan cara menjaminkan tagihan yang sedang berjalan. Sesuatu yang dahulu menjadi aset tidak produktif saat ini dapat menjadi lebih bernilai sebagai sumber pembiayaan untuk modal kerja lewat Investree.id.

cara deposito investree dan menambah limit 100jutaCara Meningkatkan Limit Pinjaman Investree

Cara kerja Investreee bukanlah sebagai lembaga perbankan atau keuangan lain. Tetapi platform yang mempertemukan pihak yang membutuhkan pinjaman dengan pihak yang bersedia memberikan pinjaman.

Anda ingin mengajukan pinjaman dengan menaikkan limit pinjaman Investree? Maka anda harus tahu bahwa asumsi bunga pinjaman 1% per bulan. Kemudian bunga pinjaman Investree dimulai dari 0,9% per bulan dan itu akan ditentukan lewat sistem credit scoring dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Saat ini Investree digunakan metode penilaian kredit holistik yang bisa memastikan hanya pinjaman yang baik dan layak yang ditawarkan pada para pemberi pinjaman. Nilai pinjaman yang bisa diajukan mulai dari 2 juta sampai 2 miliar.

Mulai sekarang cari tahu jumlah pinjaman yang bisa didanai Investree dengan proses online yang sederhana dan praktis. Tanpa prosedur yang rumit serta biaya yang transparan. Pinjaman bisnis dan pribadi dengan pinjaman online Investree bisa menghemat biaya dan waktu yang anda miliki.

Tinggalkan komentar