Pinjaman Online Indodana Efektif Tanpa Kartu Kredit

Apakah anda butuh dana dalam waktu yang mendesak? Ingin mengajukan pinjaman tapi tak mau ribet dan tanpa kartu kredit? Pinjaman online Indodana dapat anda jadikan sebagai jalan keluar dari masalah anda tersebut.

Sekilas Mengenai Pinjaman Online Indodana

Merupakan salah satu fintech yang telah terdaftar pada OJK dan juga telah tergabung dengan AFPI. Indodana adalah salah satu pinjaman online yang di dalamnya tidak terdapat adanya persyaratan dalam penggunaan kartu kredit. Waktu tempuh proses pinjaman Indodana cenderung lebih cepat. Sehingga anda tidak perlu membuang banyak waktu dalam mengurus pinjaman online satu ini.

Dengan menggunakan pinjaman Indodana, anda akan cepat dalam memperoleh dana yang anda butuhkan. Sama seperti persyaratan pinjaman online lainnya, hanya saja pinjaman satu ini tanpa menggunakan kartu kredit dalam persyaratannya.

Fitur pada Pinjaman Indodana

Tanpa adanya jaminan atau agunan hanya cukup dengan menggunakan kartu identitas diri (KTP) serta NPWP, anda sudah dapat mengajukan pinjaman pada indodana. Pinjaman ini tergolong dalam pinjaman yang aman dikarenakan penggunaan teknologi yang cukup mutakhir, sehingga anda tidak perlu khawatir dalam menggunakan pinjaman Indodana.

Dengan cicilan yang cukup ringan tanpa dibebani besarnya bunga serta tidak adanya biaya yang tersembunyi dalam semua proses pencairan sehingga dapat membuat anda semakin yakin dalam pengajuan pinjaman ke indodana. Hal lain yang menjadi keunggulan dari Indodana ialah persyaratan yang mudah tanpa menggunakan kartu kredit serta dana yang anda butuhkan sangat cepat proses pencairannya.

Cara Pengajuan Pinjaman Online Indodana

Sama dengan proses pengajuan pada pinjaman lain, awalnya anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi Indodana pada smartphone anda, yang selanjutnya perlu anda lakukan adalah mengisi form secara benar.

Langkah berikutnya dengan menunggu akun e-commerce anda terhubung serta menunggu proses pengajuan untuk disetujui oleh pihak indodana. Setelah adanya persetujuan dari Indodana, maka dana yang anda butuhkan segera dikirim lewat rekening yang anda cantumkan pada form awal tadi.

Syarat Pengajuan Pinjaman Indodana

Meminjam dana bisa lancar jika memenuhi semua syaratnya. Adapun syarat pengajuan pinjaman di Indodana yaitu peminjam telah berusia minimal 21 th dan maksimal 50 th, mempunyai pekerjaan tetap dengan gaji minimal 3 juta rupiah. Rekening bank atas nama sendiri serta memiliki kartu identitas diri sperti KTP dan NPWP.

Cara Pembayaran Cicilan Indodana

Anda dapat membayarkan cicilan pinjaman anda secara tunai dengan ditransfer ke nomor rekening virtual account yang telah diberikan di awal oleh pihak Indodana. Atau kalau tidak dengan transfer melalui Anjungan Tunai Mandiri bank-bank yang telah bekerja sama dengan indodana. Cara lain dengan membayar lewat kasir supermarket (Indomafet/Alfamart) terdekat.

Beberapa Hal Mengenai Pinjaman Indodana

Salah satu pinjaman online yang mempunyai ketentuan-ketentuan tertentu yang antara lain adanya sistem suku bunga efektif dengan bunga maksimum 5%/th yang dianut oleh Indodana. Besar pinjaman maksimal hingga 8 juta rupiah. Masa pengembalian antara 3 bulan hingga 6 bulan.

Cara Menaikkan Limit Pinjaman

Limit bisa dinaikkan secara mudah sehingga anda tak perlu ragu untuk mencobanya. Adapun kiat awal yang bisa anda lakukan yaitu pilih fintech. Jangan sembarangan, pilihlah yang memiliki limit pinjaman dengan jumlah yang tinggi. Kemudian langkah yang kedua yakni dengan pilih pinjaman yang memberikan persyaratan gaji dengan jumlah terendah. Dengan demikian, limit pinjaman anda menjadi tinggi.

Masuk ke cara yang ketiga, peminjam dituntut untuk mengantongi rekening beserta document pribadi atas kepemilikan sendiri. Dengan mengikuti berbagai kiat jitu ini, kini peminjam pun berhasil membuat limit melesat sebagaimana yang diinginkan. Pastinya anda merasa beruntung telah mempercayakan kebutuhan pinjaman dana pada Indodana. Maka dari itu, pastikan anda mempertimbangkan platform pinjaman yang satu ini. Anda bisa rasakan sendiri manfaat dan keuntungannya jika sudah melakukanya.

Demikianlah informasi mengenai pinjaman online Indodana. Bagi anda yang saat ini sangat membutuhkan dana dengan waktu yang cukup mendesak, Indodana dapat anda jadikan sebagai jalan keluar bagi permasalahan anda tersebut. Dengan proses yang cukup efektif tanpa membuang-buang waktu serta pencairan dana yang cukup kilat.

Tinggalkan komentar