Aplikasi Pinjaman Finmas Tanpa Jaminan, Cair Dalam 1 Hari

Anda mungkin bertanya-tanya, apakah bisa mendapatkan pinjaman dana dengan bermodalkan KTP saja? Mungkin pinjaman Finmas bisa jadi jalan keluar yang paling tepat untuk anda coba. Anda bisa memperoleh pinjaman uang online dengan mudah dan cepat. Bahkan bisa cair dalam sehari-hari, tenornya juga mulai dari 60 hari hingga 90 hari. Finmas memberikan proses pembayaran cicilan tagihan yang mudah dan suku bunganya terhitung ringan.

Cara Daftar Pinjaman Finmas

Alur pendaftaran yang simpel dan cepat lengkap dengan persyaratan yang mudah dipenuhi membuat Finmas banyak dijadikan pilihan para pencari tambahan uang untuk mengembangkan usaha anda. Finmas punya dua jenis pinjaman yang bisa anda pilih sesuai dengan tingkat kemampuan bayar dan kebutuhan yang anda inginkan.

Seperti pinjaman FinCash yang berupa dana mulai dari 1 juta hingga 1,5 juta dengan tenor pinjamannya 60 hari hingga 90 hari. Ada juga Finfast yang berupa pinjaman tunai online mulai dari Rp200.000 sampai Rp50.000 dengan syarat yang minim dan tenor pinjamannya 60 hari. Pinjaman Finmas memiliki cara pendaftaran yang sangat mudah dan tidak ribet. Anda tinggal download Finmas melalui smartphone anda di Play Store. Lalu baca ketentuan dan kebijakan privasinya. Untuk proses pendaftarannya harus datang ke mitra retail Finmas. Lalu minta bantuan untuk daftar di sales officer Finmas. Selanjutnya anda bisa memilih mana skema pinjaman yang diinginkan. Kemudian mengisi data diri dengan lengkap, serta melengkapi dokumen seperti foto KTP, info kontak darurat, info rekening bank dan info pekerjaan.

Syarat dan Prosedur Pengajuan Pinjaman

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi bila anda ingin menjadi borrower di Finmas. Syaratnya yang pertama anda WNI minimal 21 tahun dan tinggal di Indonesia, serta mempunyai pendapatan tetap. Ada beberapa dokumen yang dibutuhkan untuk memenuhi persyaratan pengajuan pinjaman seperti KTP, kartu pegawai dan slip gaji, serta rekening bank yang di dalamnya atas nama anda sendiri.

Setelah semua persyaratan dipenuhi, anda tinggal login aplikasi Finmas lalu setujui tanda tangan elektronik. Anda tunggu hasil verifikasi yang dilakukan oleh Finmas. Selanjutnya anda akan menerima informasi berupa pemberitahuan tentang proses pengajuan Finmas anda. Jika pengajuan pinjaman disetujui, semua proses sampai persetujuan dan dana diterima berlangsung kurang lebih 3 hari. Jika dana sudah berhasil diterima, maka anda akan dikirimi perjanjian pinjam-meminjam ke email yang sudah anda daftarkan.

Cara Bayar Tagihan

Bila anda sudah mendapatkan pinjaman dana, maka sekarang kewajiban anda untuk membayar cicilannya. Cara bayar cicilan Finmas bisa dilakukan melalui Internet Banking, transfer ATM, Alfa group lewat DOKU dan M-banking. Untuk pembayaran pinjaman Finmas ini akan berdasarkan jumlah angsuran berupa pinjaman pokok plus bunga pinjaman. Untuk suku bunganya mulai dari 0,31% setiap harinya. Untuk peraturan penalti ada denda keterlambatan sebesar 1% untuk 1 hari.

Proses pembayarannya bisa dilakukan lewat ponsel juga dengan masuk ke aplikasi Finmas. Anda disini juga bisa memperoleh laporan pinjaman serta pembayaran langsung secara real time. Semua data serta informasi data pribadi mendapat jaminan aman serta tidak bisa disalahgunakan, sebab Finmas telah terdaftar dan diawasi OJK.

Cara Menaikan Limit

Bila anda memanfaatkan Cash Advance Finmas, maka peminjam dana memperoleh massa persetujuan dalam satu kali 24 jam saja. Keamanannya terjamin dan dana tersebut akan ditransfer oleh Finmas langsung ke rekening anda sesudah pengajuan disetujui. Dalam hal ini, Finmas telah menawarkan pinjam minimal Rp200.000 hingga maksimum Rp2.500.000. Sementara untuk tenor pinjamannya 14 hari sampai dengan 61 hari. Anda juga dapat memilih 61 hari tenor dengan jumlah pinjaman 1 juta. Sementara jika lebih besar dari 1 juta, maka maksimal jangka waktunya 30 hari.

Aplikasi Finmas telah diterbitkan PT Oriente Mas Sejahtera. Selain itu juga dipercaya sebagai sebuah penyelenggara layanan pinjaman yang meminjamkan uang dengan menggunakan basis berupa teknologi informasi. Penawaran yang diberikan untuk anda berupa pinjaman untuk memenuhi kebutuhan mendadak atau sekedar untuk kebutuhan bulanan.

Disamping itu anda tak perlu khawatir tentang berbagai isu keamanan di dalam melakukan pinjaman Finmas. Karena Finmas telah menerima sertifikasi Sistem Manajemen Keamanan Informasi ISO 27001: 2013.

Tinggalkan komentar