Keutamaan Google Discover
Keutamaan Google Discover

Keutamaan Google Discover

Konsumtif.com – Banyak fitur Google digunakan setiap hari oleh semua orang yang memiliki ponsel Android dan oleh mereka yang menggunakan aplikasi dan layanan Google di iPhone.

Namun, beberapa fitur ini tidak diketahui oleh banyak orang. Salah satu fitur tersebut adalah Google Discover feed yang digunakan tanpa sadar oleh semua orang dan jika kita tahu sedikit tentang hal itu, maka mungkin kita bisa menyesuaikannya untuk melayani kebutuhan kita lebih baik daripada Google.

Google Discover adalah alat rahasia dari Aplikasi Google yang mengumpulkan informasi tentang minat dan riwayat pengguna.

Ini bukan rahasia bahwa iklan, halaman web, rekomendasi yang kami lihat saat menjelajah berbeda untuk semua orang karena disesuaikan untuk menarik perhatian pengguna saat ini.

Meskipun Google menggunakan semua produknya untuk memanfaatkan informasi tentang Anda, Google Discover Feed dirancang khusus untuk tujuan ini.

Nah, Google Discover memindai semua produk google yang Anda gunakan, terutama Gmail dan Google Kalender, bersama dengan riwayat lokasi Anda saat ini dan YouTube.

Aplikasi ini memberikan informasi lengkap tentang acara yang Anda rencanakan dan tanggalnya, dan berdasarkan apa yang Anda tonton di YouTube dan lokasi Anda, aplikasi ini juga menyoroti acara lokal yang mungkin sesuai dengan minat Anda.

Apakah Google menemukan produk baru? Yah, itu telah dinamai ulang baru-baru ini, tetapi produk Google ini ada dari satu dekade dan sebelumnya dikenal sebagai Google Now.

Ini digunakan untuk menampilkan informasi dalam bentuk potongan atau kartu dan akan mengakses email anda.

Google Discover
Google Discover

Itu sangat membantu sebelumnya karena pengguna tidak perlu membuka email mereka untuk mendapatkan sedikit informasi dan akan menggunakan kartu Google sebagai gantinya untuk pengingat, janji temu, pelacakan paket, dan bahkan boarding pass.

Seiring waktu, Google tidak pernah berhenti menggunakan produk ini tetapi hanya mengubah namanya menjadi Google Discover.

Baca Juga : Keuntungan Menggunakan Google Adsense

Tampaknya Fitur Rahasia Google sama sekali bukan rahasia dan selalu ada di depan mata Anda, tetapi kebanyakan dari kita tidak tahu apa namanya.

Aplikasi Google adalah fitur default pada setiap smartphone Android, dan bagi mereka yang menggunakan Google pada produk Apple juga dapat menemukannya tersedia.

Buka aplikasi Google, dan Google Discover akan berada tepat di layar karena selalu diaktifkan secara default.

Umpan Google Discover terdiri dari bilah pencarian di bagian atas dan kotak kecil dengan informasi terbaru dalam bentuk artikel yang mungkin menarik bagi anda.

Artikel mungkin pilihan Anda dan menyukai sampai sebagian besar karena mereka telah dipilih oleh program kecerdasan buatan Google.

Baca Juga :

AI memutuskan untuk menampilkan file yang tepat ini hanya setelah menganalisis data yang disediakan oleh Google Discover berdasarkan riwayat Anda dan apa yang Anda cari atau tonton baru-baru ini.

AI Google melakukan pekerjaan luar biasa untuk menganalisis pencarian dan kunjungan Anda dan menghasilkan artikel menarik serupa untuk Anda baca. Namun, tidak peduli seberapa pintar kecerdasan buatan, itu masih merupakan mesin dan bekerja pada perhitungan dan algoritma.

Perasaan atau elemen emosional benar-benar hilang dari Mesin.

Biarkan saya jelaskan dengan sebuah contoh; jika suatu hari, pencarian Anda untuk aktor terkenal dan filmnya, Google discover akan mulai menyajikan semua berita terkini tentang aktor itu sebagai cuplikan atau kotak, mengira Anda tertarik.

Untuk melatih AI Google atau menyesuaikan Google Discover di ponsel cerdas Anda, kami harus memberikan umpan balik dan mengubah beberapa pengaturan.

Gallery for Keutamaan Google Discover

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *