Apakah Aplikasi Livin Mandiri Error?
Apakah Aplikasi Livin Mandiri Error?

Apakah Aplikasi Livin Mandiri Error?

139 View

Konsumtif.comApakah Aplikasi Livin Mandiri Error?. Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi mengenai aplikasi Livin yang sedang error.

Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya kenapa aplikasi Livin mandiri bisa error, sehingga hal tersebut banyak yang ingin tahu.

Livin ini merupakan sebuah aplikasi mobile banking, yang dimana dibuat oleh Bank Mandiri. Oleh karena itu, banyak pengguna ATM Mandiri menggunakan aplikasi yang satu ini.

Akan tetapi untuk saat ini Livin Mandiri mengalami gangguan yang dimana saat ini banyak orang yang bertanya-tanya tentang aplikasi tersebut. Untuk itu admin akan memberi tahu disini.

Baca juga : Aplikasi Cek Bansos Tahun 2022

Apakah Aplikasi Livin Mandiri Error?

Seperti yang sudah admin jelaskan diatas, bahwa saat ini aplikasi Livin Mandiri ini sedang mengalami gangguan atau Error.

Banyak orang yang menggunakan aplikasi tersebut susah untuk mengakses kedalam aplikasi Mandiri, sehingga membuat orang kebingungan.

Dalam masalah ini ada seorang warganet memperlihatkan pemberitahuan terhadap aplikasi Livin Mandiri, yang dimana sedang terjadi error.

Baca juga : Indra Kenz Laporkan Korban Aplikasi Binomo Ke Polisi

Warganet tersebut memperlihatkan pemberitahuan tersebut dan mengunggahnya kedalam media sosial, sehingga hal ini bayak dilihat oleh orang-orang.

“Kami sedang meningkatkan performa aplikasi dan akan segera kembali untuk melayani Anda. Silakan kunjungi Livin’ by Mandiri beberapa saat lagi,” Ditulis dalam pemberitahuan tersebut.

setelah beberapa saat terdapat keluhan dari masyarakat, akhirnya Bank Mandiri menjelaskan di media sosial Twitter, ternyata masalah tersebut dikarnakan aplikasi Livin Mandiri ini sedang dalam pembaruan sistem.

Dengan adanya penjelasan diatas, pasti Anda mengerti kenapa aplikasi tersebut bisa error. Oleh karena itu, Anda tunggu saja proses pembaruan terhadap aplikasi Livin Mandiri ini.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Apakah Aplikasi Livin Mandiri Error?. Semoga pembahasanyang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin sampaikan di artikel selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.