Manfaat Air Kelapa Selama Kehamilan
Manfaat Air Kelapa Selama Kehamilan

Manfaat Air Kelapa Selama Kehamilan

51 View

Konsumtif.com – Hallo sobat konsumtif, Manfaat Air Kelapa Selama Kehamilan ternyata baik untuk dikonsumsi. Dengan menkonsumsi air kelapa selama masa kehamilan memiliki sejumlah manfaat.

Para ahli Coconut Development Board (CDB) menyatakan bahwa air kelapa selama kehamilan dianggap sebagai sumber nutrisi yang terbaik karena campuran klorida, elektrolit, Riboflaq, Kalsium, Magnesium dan Vitamin C.

konsumsi air kelapa selama kehamilan adalah lemak gratis, sehat, dingin dan minuman segar yang membantu untuk menjaga tubuh terhidrasi dengan mengisi garam alami yang kita lepas selama keringat.

Air kelapa baik selama kehamilan baik untuk kesehatan ibu dan anak karena berikut alasan yang tertulis :

Tingkat cairan dan elektrolit mengandung jumlah gula, protein, dan sodium yang membantu dalam menjaga tingkat sehari-hari dari cairan dan elektrolit yang dibutuhkan oleh tubuh.

Melindungi terhadap infeksi: bukti-bukti telah menunjukkan bahwa air kelapa selama kehamilan membantu untuk membangun kekebalan, meningkatkan fungsi ginjal, mencegah infeksi saluran kencing (inti) serta membantu dalam menurunkan tekanan darah tinggi.

Kurang kalori: rendah dalam kalori dan mengandung beberapa serat diet, asam lemak omega yang sehat direkomendasikan untuk wanita hamil dan bantu mereka untuk menjaga berat di periksa.

Promotes berat badan: air kelapa menunjukkan kerugian karena mengandung nol kolesterol dan membantu untuk meningkatkan kadar kolestrol yang baik dalam tubuh dengan perlahan mengurangi kadar kolestrol yang buruk, sehingga mencegah pembentukan sel-sel lemak yang berlebihan dan terus tubuh terhidrasi sepanjang waktu.

Meningkatkan pencernaan: meningkatkan proses pencernaan, memperkuat sistem pencernaan, mencegah sembelit, mempertahankan dan mengatur ph.

Tingkat tubuh. Ini, pada gilirannya, meningkatkan metabolisme dan detoksifikasi tubuh. Sebagai menetralkan asam alami, air kelapa juga menenangkan dan mencegah mulas selama kehamilan.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh: air kelapa yang kaya vitamin, mineral dan antioksidan yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga melindungi ibu dan anak dari penyakit.

Asam lauric bertanggung jawab atas produksi asam penempuran penyakit disebut ‘monolaurin,’ mencegah penyakit seperti flu dan HIV di antara yang lain.

Minum air kelapa juga disarankan sebagai minum latihan besar untuk ibu yang sedang hamil, yang disarankan untuk tetap sehat secara fisik dan sehat dan melakukan latihan ringan.

Juga, mengkonsumsi air kelapa dalam trimester pertama membantu dalam mengatasi mual pagi dan mengurangi kelelahan.

Air kelapa dan kehamilan: beberapa rekomendasi

Asupan air kelapa selama kehamilan sangat dianjurkan. Ada sejumlah manfaat minum air kelapa tetapi di bawah adalah dua hal penting untuk diingat:

Kita harus selalu ingat bahwa-moderasi adalah kunci. Bersih, air bersih harus selalu menjadi prioritas utama. Kita tidak boleh mengambil air kelapa sebagai substitusi konstan air mineral murni dan minuman lainnya.

Hal ini dianjurkan untuk minum air kelapa segera setelah kelapa dipotong ketika segar dan kaya nutrisi.

Namun, beberapa orang percaya bahwa air kelapa selama kehamilan dapat memenuhi semua jenis kebutuhan nutrisi dari seorang ibu hamil.

Tapi itu tentu tidak benar karena tidak ada satu item makanan yang bisa berisi semua jenis nutrisi penting.
Dan wanita hamil harus mengambil seluruh kombinasi buah, sayuran dan daging item (protein) berisi nutrisi penting dalam jumlah yang memadai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *