kabar terbaru jessica iskandar
kabar terbaru jessica iskandar

Jessica Iskandar Ungkap Kondisi Kesehatannya Saat Lakukan Isoman

228 View

Konsumtif – Artis cantik Jessica Iskandar Ungkap Kondisi Kesehatannya Saat Lakukan Isoman 10 Hari Pasca Terpapar Covid-19.

Belakangan ini, Artis cantik Jessica Iskandar dinyatakan positif terpapar Covid-19 dan harus melakukan isolasi mandiri atau Isoman.

Diketahui, Jessica Iskandar telah melakukan Isoman selama 10 hari dikediamannya di Pulau Pondok Dewata, Bali, untuk memalingkan kesehatannya.

Melakukan Isoman selama 10 hari, Jessica Iskandar mengaku jika saat ini ia sudah merasa capek lantaran terus mengalami batuk, hingga membuatnya lemas.

Hal tersebut disampaikan artis cantik yang kini tengah hamil anak keduanya di akun instagram pribadinya belum lama ini.

“Isolation Day 10. Sudah mulai cape batuk terus. Tidak melakukan apa-apa. Total bed rest. Lemes terus,” tulis Jessica Iskandar, dikutip dari akun instagram @inijedar Sabtu, 24 Februari 2022.

Wanita yang akrab disapa Jedar tersebut juga meminta pendapat terkait pengalaman kepada netizen yang sempat terpapar Covid-19.

Baca juga : Mobil Honda Terbaru Cek Harga dan Spesifikasinya

“Share dong pengalaman kalian yang pernah mengalami covid di kolom komentar! Apa sama?,” tanya Jessica Iskandar.

Lantas, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dengan memberikan pengalamannya terkait gejala yang dirasakannya saat terpapar Covid-19.

Netizen pun mengaku merasa hal yang sama apa yang dialami Jessica Iskandar hingga memberikan tips cara mengatasinya.

“Gakuat batuk nyaaa,” ucap @novianggitha_

“Nyeri tulang blakang, demam, pusing. Tapi aku minum air kelapa, sama rebusan aer daun kelor dan banyakin makan,” kata @d.wauran.

“Teman kerja 4 sudah positif dan isolasi… sakit pada tulang tulang sampai kesusahan buat jalan , meski tidak semua mengalami gejala ini… dan batuk juga hidung buntu,” sahut @unrea_life.

Bersama itu, Jessica Iskandar pun turut mengunggah foto cantik dirinya yang tengah berpose memegang kepalanya seraya menatap kamera.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar terpapar Covid-19 setelah sang putra, El Barack Alexander yang lebih dahulu terserang penyakit tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.