Indra Kenz Laporkan Korban Aplikasi Binomo Ke Polisi
Indra Kenz Laporkan Korban Aplikasi Binomo Ke Polisi

Indra Kenz Laporkan Korban Aplikasi Binomo Ke Polisi

120 View

Konsumtif.com – Beredar kabar bahwa saat ini seorang yang bernama Indra Kenz Laporkan Korban Aplikasi Binomo Ke Polisi, dan informasi ini tengah menjadi sorotan warganet.

Mengapa hal ini berkaitan dengan sebuah aplikasi atau platform trading yaitu aplikasi binomo ? Tentunya kejadian yang tengah populer ini akan kami informasikan secara lengkap.

Melalui ulasan dan penjelasan yang akan kami sampaikan dibawah nanti, agar anda bisa tahu apa sebenarnya yang membuat Indra Kenz Laporkan Korban Aplikasi Binomo Ke Polisi.

Oleh karena itu, mari simak dengan baik ulasan yang akan kami jelaskan pada artikel yang telah kami rangkum dibawah ini.

Mengapa Indra Kenz Laporkan Korban Aplikasi Binomo Ke Polisi ?

Mengapa Indra Kenz Laporkan Korban Aplikasi Binomo Ke Polisi

Tentu saja mungkin saat ini anda bertanya-tanya dan penasaran akan informasi yang tengah beredar di berbagai pencarian di internet tentang Indra Kenz Laporkan Korban Aplikasi Binomo ?

Apa penyebab Indra Kenz tersebut melapor kepada pihak yang berwajib. Tentu ini menjadi sebuah pertanyaan besar terutama bagi para trader di aplikasi binomo tersebut.

Hal ini tidak mungkin lepas dari sebab dan juga akibat yang di timbulkan, oleh karena itu berikut ini merupakan sebab dan penjelasan mengapa indra kenz laporkan korban aplikasi binomo ke polisi ?

Penyebab indra kenz laporkan korban aplikasi binomo ke polisi

Seorang selebgram yang juga di sebut dengan julukan Crazy Rich Medan Indra Kenz telah secara resmi melaporkan inisial MN atas dugaan penceamaran nama baik.

Dari beberapa sumber yang telah kami himpun, Indra Kenz yang memiliki nama asli Indra Kesuma melaporkan MN atas dugaan pencemaran nama baik.

MN merupakan seorang yang mengaku sebagai salah satu korban Aplikasi binomo. Dirinya merasa telah di rugikan dan merasa telah di tipu karena mengikuti skema Binomo.

Indra Kenz membantah telah melakukan serangkaian penipuan yang telah dituduhkan dalam laporan polisi tersebut melalui platform aplikasi binomo.

Kuasa Hukum Wardaniman Larossa menyampaikan jika sejauh ini masih menunggu proses hukum Indra Kenz di kepolisian.

Sebelumnya, indra kenz laporkan korban aplikasi binomo ke polisi. Pada Senin 7 Februari 2022 ia berkonsultasi ke pihak kepolisian karena dirugikan namanya dan dikaitkan dengan kasus dugaan penipuan Aplikasi Binomo.

Penjelasan Indra Kenz Laporkan Korban Aplikasi Binomo

Indra Kenz mengatakan akibat dari tudingan yang telah di lontarkan MN tersebut yang mengaku sebagai korban aplikasi binomo, dirinya merasa telah di rugikan.

“Nama saya kan yang dirugikan disini karena dianggap mempromosikan sesuatu yang berbau j*di,” Kata Indra Kenz.

Demikianlah ulasan artikel yang dapat kami sampaikan tentang Indra Kenz Laporkan Korban Aplikasi Binomo Ke Polisi.

Gallery for Indra Kenz Laporkan Korban Aplikasi Binomo Ke Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published.