Boram Tube
Boram Tube

Boram Tube Asal Korsel

164 View

Konsumtif – Baru-baru ini beredas isue bahwa Vloger asal Korea Selatan alias Boram Tube dikabarkan meninggal dunia, benarkan demikian simak penjelasannya sampai selesai.

YouTuber cilik yang terkenal Boram Tube dirumorkan meninggal dunia. Belum jelas dari siapa rumor itu pertama kali tersebar, karena sampai dengan saat ini tidak ada informasi dari sumber terpercaya.

Keluarga Boram belum memberikan klarifikasi terkait kabar kematian YouTuber dengan lebih dari 30 juta subscriber tersebut. Selain soal kematian, isu kekerasan dan eksploitasi anak juga mulai naik ke permukaan.

Terlepas rumor tersebut benar atau tidak, Boram Tube ialah salah satu YouTuber cilik tersukses di generasinya. melalui konten yang sangat menarik di platform video, bocah yang kini berusia delapan tahun itu konon mampu meraup penghasilan hingga miliaran rupiah.

Namun sangat disayangkan kini beredar infoemasi yang abu-abu bahwa Boram Tube Asal Korsel tersebut dirumorkan meninggal dunia.

Bagi admin, sosok Boram Tube Asal Korsel itu sangat menginspirasi. Karena masih kecil saja sudah mampu menghasilkan uang untuk masa depannya.

Masyarakat umum tentunya harus melihat sisi positif dari Boram Tube, untuk diikuti langkah-langkah kesuksesannya tiada lain untuk masa depan yang lebih baik.

Terlepas itu membuat konten apapun yang sifatnya positif, pasti suatu saat akan ada rejeki menghapiri kita. Karena tidak ada hasil yang akan menghianati usahanya.

Jika kita melihat ulasan video boram tube, sangat mengherankan memang karena subcribe nya sangat banyak bagi anak anak usia dibawah umur seperti boram tube.

Lihat video>>>

boram tube

Selengkapnya…

Gallery for Boram Tube Asal Korsel

Leave a Reply

Your email address will not be published.