Berikut Cara Mudah Dan Cepat Membuka File ISO Tanpa Software
Berikut Cara Mudah Dan Cepat Membuka File ISO Tanpa Software

Berikut Cara Mudah Dan Cepat Membuka File ISO Tanpa Software

52 View

konsumtif.comBerikut Cara Mudah Dan Cepat Membuka File ISO Tanpa Software. Seringkali kita menemukan file dengan file ISO atau gambar. Lalu kita bingung bagaimana cara membuka file ISO?

Dan tanpa software untuk benar-benar membuka file ISO, maka file tersebut tidak dapat dibuka dan dijalankan. Jadi, pada kesempatan yang baik ini saya akan membagikan cara membuka file ISO yang dilakukan tanpa menggunakan perangkat lunak.

Apa itu file ISO? File ISO (Organisasi Internasional untuk Standardisasi) sering disebut file gambar adalah bentuk arsip yang diperoleh dari disk optik yang sebelumnya dibuat dengan konversi. Namun saat ini file ISO bukan hanya bentuk konversi disk optik, karena kita dapat membuat file ISO menggunakan perangkat lunak khusus seperti extreme ISO, magic ISO, dan banyak lagi.

Baca Juga:

Alasan file ISO disebut file gambar adalah karena mereka adalah jenis file gambar. File ISO sangat mirip dengan file Bell dan file NRN yang menggabungkan banyak file komputer atau laptop (file arsip).

Awalnya, file ISO ini dapat digunakan dengan membakar file ISO ke CD atau DVD. Tetapi sekarang kita dapat membuka file ISO tanpa membakar ke CD atau DVD. Kita perlu memuat (memasang) file ISO menggunakan perangkat lunak seperti yang saya jelaskan di atas.

Jika Anda masih bingung dengan file ekstensi ISO, Anda dapat melihat artikel saya sebelumnya tentang cara menggunakan trapper solution 15.12.

Berikut cara membuka file ISO tanpa harus menggunakan perangkat lunak

Untuk me-mount (beban) berwarna ISO dan kelas seperti tunas yang bisa kita lakukan tanpa software. Aplikasi Hosting dengan komentar sebelum memulai cara komputer kita sudah diinstal. Default adalah karena OS Windows tidak memiliki fitur untuk membuka ISO dan memaksa file di komputer.

Tanpa menggunakan trik ini untuk benar-benar membuka file ISO, kita dapat berlatih menggunakan aplikasi WinRAR dengan mengekstraknya segera. Tetapi untuk file gambar paging atau Nero yang telah saya coba, ternyata kami tidak dapat mengekstraknya secara langsung tanpa melakukan trik yang akan saya bahas di sini.

Untuk membuka file ISO dan file arsip tanpa perangkat lunak, kita harus mengubah ekstensi file-file ini ke ekstensi Ru. Langkahnya adalah sebagai berikut :

Anda membuka Windows explorer, baik dari komputer atau dari ikon folder yang terletak di bilah tugas Windows. Misalnya, saya menggunakan Windows 7. Kemudian Klik Mengatur folder dan kemudian Cari pilihan yang Anda pilih.

Klik Lihat tab dan hapus centang Sembunyikan ekstensi untuk jenis file yang dikenal. Ini berarti tugas kita sekarang adalah melakukan setiap ekstensi file yang disimpan di komputer. Akhirnya klik OK.

Silakan buka file ISO atau file null Yang Ingin Anda pasang. Misalnya, saya memiliki file ekstensi WordPress instan ISO.

Ubah (Ganti Nama) Ekstensi sebelumnya .ISO terjadi .T. misalnya, file sebelumnya adalah WordPress instan.ISO menjadi WordPress instan.T. kemudian jika Anda menekan Enter pada keyboard dan peringatan muncul / klik OK. Akibatnya, file re-R. / akan berubah menjadi ekstensi arsip.

Jika file yang sebelumnya merupakan ISO atau file membanggakan dengan ekstensi terbatas telah diubah, maka sekarang Anda hanya perlu mencoba dan mengekstrak file menggunakan aplikasi. Bagaimana Anda memilih file ekstrak dengan benar lalu klik file yang akan diekstraksi…

Tunggu beberapa saat hingga proses ekstraksi selesai. Sekarang file ISO atau file NRN sudah folder dan Anda hanya menggunakannya. Apakah Anda sedikit malas?

Leave a Reply

Your email address will not be published.