How To Hide The Emperor’s Child Manhwa Chapter 17-19
How To Hide The Emperor’s Child Manhwa Chapter 17-19

How To Hide The Emperor’s Child Manhwa Chapter 17-19

345 View

Konsumtif.com – Salam sejahtera untuk kita semua, pada kali ini admin akan memberikan kamu informasi menarik tentang How To Hide The Emperor’s Child Manhwa Chapter 17-19.

Membaca komik kini menjadi salah satu kegemaran yang telah banyak orang lakukan sebagai rana hiburan online selain dengan bermain game, mendengarkan musik, atau menyaksikan vidio.

Ada banyak sekali jenis cerita yang dapat kalian baca yang telah tersedia entah itu dalam aplikasi, atau juga dalam sebuah layanan website.

Nah, untuk manga terbaru yang wajib kalian ikuti ceritanya adalah How To Hide The Emperor’s Child Manhwa.

Manga yang menceriatakan tentang sebuah kerajaan yang berhubungan dengan seorang pangeran atau juga kesatria ini kini tengah populer dan bnayak dicari bnayak orang akan chapter terbarunya.

Dan Chapter 17-19 ini merupakan sebuah lanjutan cerita yang sebelumnya mungkin telah kalian baca pada part yang lain.

Baca juga : Yugioh Master Duel Apk Untuk Android

Bagi kalian yang ingin mengetahui tentang kelanjutan ceritanya, silahkan kalian simak spoiler how to hide the emperor’s child berikut ini.

Spoiler How To Hide The Emperor’s Child Manhwa Chapter 17-19

How to Hide the Emperor's Child - Chapter 8
How To Hide The Emperor’s Child Manhwa Chapter 17-19

Berunutng sekali karena penyelamat itu muncul sebelum anak itu hendak menangis. Lyndon yang tengah mengawasi kedua pria tersebut turun tangan untuk menyelamatkan situasi yang memalukan itu.

“Yang mulia, vila ini memang memiliki anjing pemburu.” Kaizen mengerti sekali dengan artinya dan dengan cepat menyarankan kepada anak itu untuk menggunakannya.

“Oke haruskah saya tunjukan kepada anda anjingnya?”. “Anak anjing? apakah ada anak anjing di vila ini juga?”

Namun untungnya anak itu berhasil menanggapi kata-kata yang mulia tersebut. Lalu kaizen dengan cepat membawa anak itu ke sebuah perustakaan untuk melpaskan boneka beruang.

Lalu dia juga memerintahkan petugas untuk membawa seeokor anjing pemburu, petugas itu memilih seekor anjing yang memang tampak lembut dengan bulu coklat yang hangat.

“Ini adalah pria yang paling lembut sekali.”

Meski terlihat lembut, itu tetaplah anking pemburu, dan juga lebih besar dari anjing-anjing yang telah dibesarkan pada ruangan tersebut.

Namun anak itu mendekati anjing tersebut tanpa rasa takut. Ketika theor menepuk anjing itu dan ia langsung tertawa terbahak-bahak.

Kemudian theor menjadi sangat akrab dengan anjing tersebut. “Apakah itu aman untuk seorang anak-anak?”

“Yang mulia anjing itu telah terlatih dengan baik dan pasti hal itu akan baik-baik saja meskipun untuk seorang anak-anak.

Lalu theor membelai kepala anjing tersebut dan kemudian ia juga mengulurkan satu tangannya, dan anjing itu langsung meletakan cakarnya ditelapak tangan theor.

Dia langsung meraih kaki depan berbulu dengan ukuran yang sama dengan tangannya sendiri dan dengan lembut membelai pada bagian belakang leher anjing tersebut dengan tangannya.

“Anak anjing itu baik.”

Meskipun dia itu masih seorang anak kecil, tampaknya sangta wajar sekali jika berurusan hanya dengan seekor anjing.

Kini theor menjadi sangat ramah sekali dengan anjing tersebut dan ia juga merasa senang akan hal tersebut.

Penutup

Demikianlah spoiler tentang How To Hide The Emperor’s Child Manhwa Chapter 17-19 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan informasi menarik kali ini.

Semoga dengan adanya artikel ini klaian tak akan ketinggalan mengenai lanjutan cerita dari manga atau komik how to hide the emperor’s child tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.