Bayar Mandiri Utama Finance Via M Banking BCA
Bayar Mandiri Utama Finance Via M Banking BCA

Cara Bayar Mandiri Utama Finance Via M Banking BCA

2009 View

Konsumtif.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas tentang Cara Bayar Mandiri Utama Finance Via M Banking BCA.

cara bayar mandiri utama finance tentunya sangatlah mudah, apa lagi sekarang ada banyak aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan untuk membayar mandiri utama finance.

Namun, kebanyakan orang yang ingin membayar mandiri utama finance menggunakan via M Banking BCA, karena dengan menggunakan via m banking ini sangat mudah.

Untuk Anda yang belum tahu cara bayar mandiri utama finance via lm banking, Anda bisa simak pembahasan ini sampai tuntas, karena admin akan memberikan beberapa cara menggunakannya.

Baca juga : Mudah Sekali Cara Mengunci Aplikasi WA

Cara Bayar Mandiri Utama Finance Via M Banking BCA

PT.Bank Mandiri Tbk, merilis salah satu anak perusahaannya yang bernama Mandiri Utama Finance (MUF). Mandiri Utama Finance merupakan anak perusahaan dari Bank Mandiri yang berfungsi sebagai peningkatan volume nasabah ddengan pembiayaan yang signifikan.

Mandiri utama finance ini tentunya sudah memakai sistem dengan dukungan otomatisasi yrasi. Perusahaan tersebut lebih fokus pada pembiayaan multiguna yang bisa digunakan oleh masyarakat.

Dengan menggunakan sistem pembayaran angsuran (cicilan) per bulan, MUF ini sudah resmi terdaftar dan diawasi langsung oleh Regulator Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca juga :

BCA merilis Mobile Bankingnya dengan nama BCA Mobile, PT. Bank Central Asia merilis M Banking ini  agar memudahkan para nasabahnya untuk melakukan transaksi pada kehidupan sehari – hari.

Akan tetapi kebanyakan orang belum mengerti cara untuk menggunakan BCA m banking untuk dijadikan sebagai alat pembayaran Mandiri Utama Finance (MUF). Oleh karena itu admin akan memberikan cara dibawah ini.

Cara Bayar Mandiri Utama Finance Via M Banking BCA

1. Instal BCA Mobile

Jika ingin menggunakan Via M Banking ini, Anda harus mengunduh aplikasi tersebut terlebih dahulu. Apabila sudah mengunduh Anda tinggal dafar saja di aplikasi tersebut.

2. Pilih Menu Transfer Dana

Apabila Anda sudah login di aplikasi tersebut, Anda akan masuk ke halaman menu utama. Di menu utama ada beberapa pilihan yang bisa Anda gunakan, maka Anda gunakan saja “Transfer Dana”.

3. Masukan Nomor Rekening

Selanjutnya, jika Anda sudah klik langkah diatas Anda disuruh untuk memasukan nomor rekening Anda. Hal ini untuk memperjelas kepada siapa Anda melakukan trasaksi.

4. Masukan Nomor Akun

Setelah itu Anda akan diminta untuk memasukan akun secara virtual. Untuk mengisi akun ini tentunya Anda harus benar agar transakasi yang Anda lakukan berjalan dengan lancar.

5. Input Nomor Kontak

Setelah Anda klik lanjutkan, maka di layara akan muncul rincian pembayaran, lalu Anda masukan nomor kontrak dengan MAF, setelah itu masukan PIN BCA Anda.

Nah, itulah Cara Bayar Mandiri Utama Finance Via M Banking BCA. Dengan cara yang admin berikan diatas maka Anda bisa melakuakan transaksi. Semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat.

Penutup

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan dalam ulasan ini, semoga ulasan yang kami buat ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.