Cara Download Video Youtube Ke Galeri HP

By | May 1, 2023

Konsumtif.com – Dalam ulasan yang akan kami sampaikan pada artikel ini, kami akan membahas tentang bagaimana Cara Download Video Youtube Ke Galeri HP ?

Untuk menjawab dan menuntaskan persoalan itu, maka perlu untuk disimak bagaimana langkah yang harus di lakukan agar video yang akan di unduh dari Youtube ke galeri HP bisa selesai dengan mudah.

Ada beberapa langkah mudah yang bisa di ikuti oleh para pembaca dalam menyimpan video dari youtube ke galeri HP kalian.

Dan cara tersebut bisa kalian simak dalam penjelasan yang akan kami peragakan di bawah nanti kepada anda semuanya.

Nah, sebelum membahas lebih jauh lagi mengenai download video yt tersbut, pastikan bahwasanya kalian akan membaca ulasan artikel ini hingga akhir.

Langkah Download Video Youtube Di Laptop

Langkah Download Video Youtube Di Laptop

Langkah Download Video Youtube Di Laptop atau juga cara untuk Download Video Youtube Ke Galeri HP ini sangat mudah sekali untuk di lakuakan oleh siapapun orangnya.

Meski menyimpan video youtube dalam mode offline memiliki banyak kekurangan, termasuk tidak dapat di edit, video tidak bisa diputar dengan layar mati dan seterusnya.

Itulah mengapa sebabnya banyak sekali orang-orang yang mencari cara lain agar dapat Download Video Youtube Ke Galeri HP, karena mereka ingin merasa leluasa agar dapat menghemat kuota internet.

Akan ada langkah mudah yang bisa untuk dilakukan oleh siapa saja perihal menyimpan video youtube baik itu melalui hp atau melalui dekstop komputer.

Dan dalam artikel ini saya benar benar akan memberitahu kepada kalian semuanya tentang cara mudahnya untuk bisa download video youtube ke galeri hp.

Cara tersebut dapat kalian simak sebagaimana uraian penjelasan yang ada di dalam kumpulan cara yang telah kami sediakan di bawah nanti. Mari simak selengkapnya penjelasan yang akan kami sampaikan itu.

Download Video Youtube Ke Galeri HP

Kali ini cara mudah untuk download video youtube ke galeri hp tanpa menggunakan bantuan aplikasi pihak ke tiga. Artinya adalah, saya akan menggunakan aplikasi bawaan seperti Youtube dan Google crome atau browser yang telah terinstall.

Nah caranya adalah sebagaimana penjelasan yang ada di bawah ini yang lengkap dan mudah.

  1. Silahkan buka chrome, kemudian buka Youtube (https://m.youtube.com)
  2. Setelah itu di bagian papan pencarian youtube silahkan untuk ketik apa yang akan anda unduh atau anda download video youtube ke galeri hp
  3. Saat telah muncul banyak pilihan, langsung saja di pilih salah satu video yang akan anda unduh tadi
  4. Saat kalian sudah masuk ke bagian video, langsung saja di paste
  5. Hasilnya langsung muncul di bawah ke halaman download
  6. Selesai

Jika kalian masih merasa belum jelas dengan penjelasan yang telah kami sampaikan tentang cara download video youtube ke galeri hp, maka dapat anda simak tutorial dibawah ini.

Tutorial Download Video Youtube Ke Galeri HP

https://www.youtube.com/watch?v=JoJQSRUDV5U

Cara diatas adalah langkah ke dua yang kami jelaskan melalui media visual yang dapat anda simak agar lebih mempermudah dalam menyimpan video dari youtube ke galeri HP.

Semoga dengan dua penjelasan yang telah kami tulis itu dapat memberikan penjelasan dan penerangan yang memudahkan kesulitan yang anda alami saat ini.

Penutup

Demikianlah ulasan yang dapat kami sampaikan pada ulasan yang kami beri judul Cara Download Video Youtube Ke Galeri HP ini.

Semoga keterangan yang telah kami buat ini dapat bermanfaat dan berguna bagi para pembaca semuanya.

Gallery for Cara Download Video Youtube Ke Galeri HP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *