Berikut 5 Fakta Unik Dan Menarik Tentang Filosofi Logo Baru Google
Berikut 5 Fakta Unik Dan Menarik Tentang Filosofi Logo Baru Google

Berikut 5 Fakta Unik Dan Menarik Tentang Filosofi Logo Baru Google

konsumtif.comBerikut 5 Fakta Unik Dan Menarik Tentang Filosofi Logo Baru Google. Dunia internet tetap dihebohkan bersama diluncurkannya logo baru Google. Banyak situs portal berita yang aktif menulis Info tentang kehadiran logo baru Google tersebut. Sehingga kita tidak susah untuk meraih info tentang filosofi logo baru Google.

Pantas saja perubahan logo Google ini banyak jadi perhatian orang banyak. Karena desain dan rancangan logo baru milik Google mengalami perubahan yang radikal. Berbeda jauh bersama perubahan-perubahan sebelumnya yang jikalau dicermati sekilas tidak tampak.

Tepatnya tanggal 02 September 2015 kemarin, Google resmi telah menerbitkan logo barunya. Semua pengguna internet mampu jelas sendiri bersama lihat perubahan pada logo Google. Mulai dari perubahan pada favicon mesin pencari dan penampilan awal halaman teras www.google.com.

Baca Juga:

Kemudian icon Google Plus juga mengalami perubahan. Sekarang icon Google Plus memakai huruf G warna putih background merah. Jenis huruf icon Google Plus diambil dari huruf pertama logo Google.

Tahukah Anda jikalau kita lihat dan cermati sesudah logo Google mengalami perubahan, terdapat beberapa fakta menarik dari perubahan logo tersebut. Fakta unik dan menarik tentang logo baru Google aku rangkum jadi lima saja.

Berikut 5 Fakta Unik Dan Menarik Tentang Filosofi Logo Baru Google

Sejak dibukanya Google tahun 1998, Google telah jalankan perubahan logonya sebanyak tujuh kali. Sejak logo Google pertama diciptakan, Google senantiasa menjaga rotasi huruf ‘e’. Huruf ‘e’ pada logo Google dari sejak diciptakan sampai sekarang bentuknya senantiasa mirip bersama sedikit dirotasi.

Baiklah mari kita review baik-baik lima fakta unik dan menarik sesudah Google meluncurkan logo barunya.

Google menginformasikan pembaharuan logonya berbeda bersama cara yang sudah-sudah. Kali ini Google menambahkan kabar logo barunya lewat halaman Google sendiri, yakni lewat doodle. Tentunya perihal ini bakal cepat sekali diketahui orang banyak di seluruh dunia tentang perubahan logo Google tersebut.

Bulan September 2015 Google tidak hanya meluncurkan logo barunya. Namun Google juga telah menciptakan nama huruf baru (font). Jenis huruf baru ini adalah San-Serif yang sesudah itu disebut bersama Product Sans. Tujuan Google menciptakan tipe huruf ini, kedepannya bakal digunakan pada seluruh produk-produk Google. Tidak kemungkinannya sangat kecil kitapun mampu nikmati tipe huruf baru ini.

  • Perubahan logo Google kali ini mengalami perubahan total, jikalau empat warna basic dari logo tersebut. Google juga telah membuang jauh-jauh icon huruf ‘g’ yang awal mulanya warna biru. Kali ini icon tersebut telah beralih jadi huruf ‘G’ yang terdiri dari empat warna basic yang digunakan pada logo Google yakni biru, merah, kuning, dan hijau. Icon huruf ‘G’ ini digunakan juga pada favicon teras Google.
  • Ketika Google memastikan bakal memengaruhi keseluruhan logonya dihadiri sebanyak 3.000 responden. Tahukah Anda dari jumlah yang besar responden tersebut tidak seluruh menyetujui perubahan logo Google ini. Hanya 52 persen responden yang sepakat dan turut menopang perubahan logo Google. Kemudian lebih kurang 24 persen responden yang tidak menyukai logo baru Google. Alasannya penampilan logo baru Google tidak unik dan menarik. Katanya logo baru Google itu terlampau mirip bersama desain dan rancangan pakaian anak-anak. Lalu sebanyak 24 persen responden lagi yang tidak menyukai dan lebih-lebih sebaliknya (abstain).
  • Versi logo Google sebelumnya jikalau kita lihat dari ponsel tertentu bagi bandwith kecil maka logo Google bakal keluar beda. Namun logo baru Google ini senantiasa bakal senantiasa responsive dan mirip dari seluruh penampilan layar desktop dan selular, baik jaringan normal ataupun bandwith rendah. Logo baru Google bakal senantiasa keluar menarik dan unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *