Tips Belanja Online Menggunakan BitCoin (BTC) Di Bitcoin.Co.Id
Tips Belanja Online Menggunakan BitCoin (BTC) Di Bitcoin.Co.Id

Tips Belanja Online Menggunakan BitCoin (BTC) Di Bitcoin.Co.Id

51 View

konsumtif.comTips Belanja Online Menggunakan BitCoin (BTC) Di Bitcoin.Co.Id. Membuat akun bitcoin bitcoin.co.id memiliki tujuan yang berbeda.

Misalnya, pertambangan bitcoin dihasilkan dari saldo MTC untuk menyimpan game, memungkinkan pembeli untuk membayar dengan bitcoin diperdagangkan di toko online, lengkap Pembayaran Toko Online bitcoin persyaratan, dan sebagainya. Misalnya buat akun bitcoin ipuno bitcoin.co.id untuk hanya perlu membayar sewa hosting di hakah.

Setelah kita memiliki saldo bitcoin yang cukup, langkah selanjutnya adalah menggunakan saldo bitcoin untuk kegiatan belanja. Bagaimana kita mendapatkan saldo bitcoin dengan berbagai cara, misalnya dengan membeli bitcoin dengan transfer rekening bank dan kemudian kita putus pada saldo bitcoin. Atau kita mendapatkan bitcoin dengan menambang bitcoin di internet.

Baca Juga:

Mungkin Anda bingung tentang cara membeli dan menjual transaksi di Internet menggunakan bitcoin? Secara khusus mengirim bitcoin ke situs membeli dan menjual activities,.❶.❶. disini akan mencoba menjelaskan hal ini sesuai dengan pengalaman saya ketika diminta hosting ke blog chieftain.

Berikut cara membeli secara online menggunakan bitcoin (DTC)
Sebelum merilis artikel, Anda harus sudah memiliki daftar toko penerima bitcoin. Ini berarti Anda harus tahu toko mana yang mengizinkan aktivitas penggunaan bitcoin, aktivitas jual beli atau pembayaran di toko.

Jika Anda menyewa / membeli domain dan perlu hosting saya sarankan haha alamat web hosting hanya. Tetapi jika Anda bukan untuk kebutuhan itu, cari di internet dengan kata kunci “toko penerima bitcoin”. Atau Anda dapat mengunjungi blog secara langsung Bitcoin.Co.Id di sini.

Jika Anda menemukan toko penerima bitcoin yang Anda anggap dapat Anda percayai, silakan lakukan transaksi.

Login pertama Anda bitcoin.co.id gunakan akun bitcoin yang terdaftar di sana. Kemudian di menu utama klik Kirim Bitcoin.

Anda tahu bahwa setiap kali kami melakukan transaksi jual beli atau mengirim bitcoin untuk membeli produk apa pun bitcoin.co.id kemudian kami akan membebankan pengurangan administratif sebesar 0,0005 B dari setiap jumlah pengiriman.M. distribusi minimum yang dapat kita lakukan adalah 0,001 P. T.

Setelah Anda memahami dan memahami tentang proses settling PT Bitcoin Indonesia, Yuk lanjutkan artikel ini lagi.

Anda masih ingat Google authentic ketika kami pertama kali mendaftarkan akun bitcoin bitcoin.co.id? aplikasi Google authenticate ini akan menyelamatkan Anda secara permanen di browser Google Chrome yang kami gunakan. Biasanya aplikasi Google authenticate ini akan secara otomatis dibuang di Chrome toolbar (kanan atas) setelah kita menginstalnya.

Google authenticate akan diperlukan jika kita ingin login sedangkan kita selalu diperlukan.④.④. kemudian ketika kita ingin mengirim bitcoin untuk belanja online, maka kita diminta untuk mengisi kode Google authenticate.

Cara Menggunakan Google authenticate saat kita ingin Login atau mengirim bitcoin kita bisa klik icon / ikon yang tersimpan di toolbar Chrome. Kemudian Anda menyalin / menyalin kode / nomor unik ketika kami pertama kali mendaftarkan akun bitcoin.

Cara menyalin Google authentic ke nomor unik Anda cukup arahkan kursor mouse dan klik di sana. Maka akan memberikan efek penyalinan berarti nomor unik berhasil disalin atau disimpan di clipboard komputer.

Setelah berhasil menyalin Anda paste (paste) bentuk Bitcoin Anda kirim ke daerah pin otomatis Google terletak di. Harap lengkapi juga semua bidang pada Formulir Pengiriman Bitcoin, seperti: jumlah Bitcoin dan alamat Bitcoin.

Jumlah bitcoin di bidang formulir Bitcoin adalah jumlah nominal yang akan Anda kirim atau bayar untuk pembelian dan penjualan. Di sini saya mengisi 0.01586546 B. M. P. R. D. seberapa rendah net? Karena sudah termasuk biaya biaya administrasi semua 0,0005 seperti yang telah saya bahas di atas.

Formulir untuk alamat bitcoin adalah alamat Bitcoin yang kami kirimi saldo Bitcoin. Jika Anda menyetor uang di bank, alamat bitcoin Anda adalah nomor rekening bank Anda.

Biasanya kode unik yang terdapat dalam alamat bitcoin bersumber dari kode QR. Mereka harus menggunakan aplikasi Google authentic untuk mengetahui alamat bitcoin penjual yang ditampilkan hanya dalam bentuk kode QR. Berikut ini adalah contoh alamat bitcoin saya :

Jika kita telah mengklik formulir Bitcoin, maka anda belum terdaftar di email inboxitu.❶.❶. tanpa menyatakan bahwa Anda berada di inbox email, maka proses untuk mengirim bitcoin Anda tidak akan berhasil.

Temukan tautan konfirmasi untuk mengirim bitcoin bitcoin.co.id di kotak masuk email atau kotak sampah (spam). Jaga keamanan saldo bitcoin Anda lagi dan juga Anda tidak perlu mengklik link otentikasi jika Anda mengirim bitcoin secara tidak sengaja atau ingin membatalkannya.

Proses pengiriman saldo Bitcoin memakan waktu maksimal 60 menit. Anda dapat memantaunya di menu utama > Bitcoin > Riwayat distribusi Bitcoin. Lihat status pengiriman atau bisa dengan mengklik entri atau alamat Bitcoin.

Dan kemudian Anda akan dikirimkan halaman baru situs blockchain.info untuk melihat status penawaran saldo bitcoin yang dikirimkan oleh Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.