Panduan keberhasilan Investasi Saham Bagi Pemula
Panduan keberhasilan Investasi Saham Bagi Pemula

Panduan keberhasilan Investasi Saham Bagi Pemula

74 View

Konsumtif.comPanduan keberhasilan Investasi Saham Bagi Pemula. Fred pengusaha ingin memulai bisnis menjual garam disebut ” Bedrock . “Dia mendaftarkan perusahaan ini dengan pemerintah, tapi dia kecewa untuk menyadari bahwa dia tidak punya cukup uang untuk mendanai the bedrock.”Dia harus membayar untuk kantor, truk, dan untuk karyawan tambang garam.

Jadi Fred pergi ke teman baiknya Barney, dan meminta Barney untuk berinvestasi di batuan dasar.

Batuan dasar berjalan lancar dan mulai menjual garam seperti orang gila. Fred memiliki penjualan lebih dari yang bisa dia tangani. Semua orang ingin Bedrock salts. Bedrock memiliki begitu banyak perintah bahwa fasilitas kewalahan dan harus menolak pelanggan.

Fred menyadari sudah waktunya untuk memperluas dan membutuhkan lebih banyak uang untuk melakukannya. Batuan dasar menguntungkan dan berkembang, tapi tak cukup cepat untuk memenuhi permintaan.

Jadi Fred pergi ke Stonehenge Capital perusahaan modal modal modal modal modal modal, dan meminta mereka untuk investasi dari $ 500K.

Misalnya, jika batuan dasar runtuh, Stonehenge akan dibayar penuh sebelum Barney mendapat apa-apa. Jika laba batuan dasar dan keuntungan bagi pemegang saham, Stonehenge akan dibayar dua kali lebih dari Barney per saham.

Investasi $ 500k benar-benar membawa batuan dasar ke tingkat berikutnya. Fred membuka 5 lokasi baru bulan pertama, dan 15 lokasi baru bulan ini keduanya.

Segera Bedrock memiliki total 50 toko dan melakukannya dengan sangat baik. The advance of Bedrock that is flowing in

Satu tahun setelah Stonehenge investasi, batuan dasar melakukan $ 100 juta per tahun penjualan. Fred, Barney, dan Stonehenge tak percaya mata mereka. Mereka melakukan besar tapi pertumbuhan telah melambat. Mereka semua setuju saatnya untuk membawa batu ke tingkat tertinggi.

Sudah waktunya untuk go public, dengan penawaran umum perdana (“IPO”).

Fred hubungi SEC dan mulai proses pendaftaran IPO tersebut. Tiga tahun setelah Fred memulai perusahaan, bedrock memiliki IPO nya.

Semua saham umum Barney, dan Stonehenges saham yang Disukai dikonversi menjadi satu jenis saham. Bedrock isu 10.000 saham baru dan menjualnya kepada publik. Saham akan terjual habis dalam beberapa jam.

Setengah dari saham yang dibeli oleh individu, dan setengah lainnya dibeli oleh saham dana. Salah satu investor adalah Wilma. Wilma membeli dua saham Bedrock dan menerima sertifikat saham dalam surat. Dia menjebak mereka dan menggantungnya di dinding.

Wilma ingin menyelamatkan mereka dan memberikannya kepada anak-anaknya dalam 20 tahun. Wilma hope dalam 20 tahun saham akan bernilai 10x sekarang. Wilma memanfaatkan strategi adalah investasi yang berharga.

Investor lain Bam-Bam. Bam-Bam beli 10 saham pukul 11: 00. Hanya dalam tiga jam harga saham naik sebesar 15%. Pukul 2: 00 pm-Bam-Bam-mengirim broker untuk menjual saham pada pertukaran Mammoth untuk keuntungan. Hanya dalam 3 jam Bam-Bam berbalik $1.000 menjadi $1.150. Bam-Bam menggunakan strategi pembelian dan menjual.

Bam-Bam bukan satu-satunya pedagang hari. Sehari setelah IPO pertukaran Mammoth dengan pialang saham Bedrock. Pedagang seperti Bam-Bam memanggil broker mereka setiap 15 menit untuk membeli dan menjual saham batuan dasar.

Setengah dari yang lainnya dibeli dengan dana. Dana pertumbuhan membeli saham karena batuan dasar tumbuh sangat cepat dan sesuai dengan persyaratan dari dana pertumbuhan.

Dana indeks tidak membeli dasar batu karena perusahaan tidak cukup besar untuk membuatnya menjadi salah satu seperti 100 raksasa. Giant 100 adalah kelompok yang paling berharga 100 perusahaan pada pertukaran Raksasa.

Stonehenge Capital untuk menjual semua sahamnya pada Mammoth untuk menambahkan $ 5M Stonehenge akan lebih dari senang mengubah $ 500K menjadi $ 5M, pengembalian 10x atas investasi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *