Mencari Peluang di Pasar Harga Bitcoin Memiliki potensi kenaikan lebih lanjut
Mencari Peluang di Pasar Harga Bitcoin Memiliki potensi kenaikan lebih lanjut

Mencari Peluang di Pasar Harga Bitcoin Memiliki potensi kenaikan lebih lanjut

64 View

Konsumtif.comMencari Peluang di Pasar Harga Bitcoin Memiliki potensi kenaikan lebih lanjut : Harga untuk mata uang digital kripto tertua yakni Bitcoin, mulai kembali stabil setelah melorot dari level tertingga sepanjang sejarah. Analis juga memperkirakan bahwa ada peluang untuk kenaikan lebih lanjut bagi mata uang digitral Bitcoin tersebut.

Jika mengacu pada coindesck, harga untuk Bitcoin pada hari Jumat 12 november 2021, pada pukul 12.49 WIB ada di level US$ 64.721.94 naik tipis sebesar 0,15% jika dibandingkan denga posisi pada satu hari yang sebelumnya.

Bagi angka tersebut masih jauh berada di level tertinggi sepanjang masa yang mencapai angka US$ 68.990,90 yang tercipta pada hari Rabu 10 November 2021.

“Pergerakan harga yang volatil selalu ada di tikungan,” kata Nicholas Cawley, analis di DailyFX, kepada CoinDesk.

Trader jangka panjang di BTC bisa menggunakan aksi jual baru-baru ini untuk membangun posisi mereka karena sentimen ke depan tetap positif”.

Analis lain yang juga menunjukan ke pembaruan taproot blockchain yang akan datang sebagai salah satu peristiwa bullish untuk harga BTC yang kali ini.

“Upgrade taproot kemungkinan akan diaktifkan pada akhir minggu ini atau untuk awal pada minggu depan,” yang ditulis oleh perusahaan perdagangan kripto QCP Capital dalam pengumuman grup telegram, seperti yang dikutip Coindesk.

Pada kali ini kripto tengah dikaruniai berkah yang cukup baik bagi perkembangan mata uang bitcoin ini. Selain itu, harga berabagai mata uang digital yang lainnya juga mengalami kenaikan yang melesat, bahkan harga Bitcoin dan euthereum telah mencapaiu pada rekor alltime high atau ALT.

Bahkan Bitcoin juga berhasil menyentuh ahrga tertinggi yang baru di level pada US$ 69.045 per BTC pada 10 November yang lalu dan untuk ethereum berhasil menyentuh angka US$ 4.878,26 per ETH.

Sumber : Kontan.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *