Top Skor Piala AFF U-16
Siaran langsung Piala AFF U-16 2022

Laga Final Piala AFF U16 Indonesia vs Vietnam Live

95 View

Konsumtif – Laga Final Piala AFF U16 Indonesia vs Vietnam Live kini sangat ditungu para suporter Timnas Indonesia dan Vietnam U16.

Ajang ini sangat penting pasalnya kedua tim sempat bertemu dibabak penyisihan group, dan pada kala itu Indonesia berhasil mencuri 3 poin dari vietnam dengan skor 2-1.

Tentunya pada kesempatan ini ada hal yang berbeda, pasalnya PSSI, akan membawa semua orangtua pemain Timnas Indonesia U-16 untuk menyaksikan secara langsung laga final Piala AFF U-16 2022 kontra Timnas Vietnam U-16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Jadwal Final Piala AFF U16 Indonesia vs Vietnam

Laga Final ini akan berlangsung pada Jumat 12 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB. Hal itu merupakan salah satu upaya agar pemain tampil lebih termotivasi adanya orangtua sehingga membantu Timnas Indonesia U-16 juara Piala AFF U-16 2022.

Untuk mengetahui Jadwal Siaran Langsung Timnas U-16 Indonesia Vs Vietnam di laga Final Piala AFF U-16 2022 anda bisa ikuti terus situs ini.

Sebagai tuan rumah Timnas Indonesia diuntungkan karena ada dukungan langsung dari para suporter, namun terlepas dari itu, anak-anak garuda harus berusaha keras dilapangan untuk mencuri gol dari vietnam di menit awal.

Jika anda ingin nonton Siaran Langsung Timnas U-16 Indonesia Vs Vietnam di laga Final Piala AFF U-16 2022 bisa menggunakan aplikasi vidio.com atau secara langsung disiarkan di indosiar dan $Championtv di reciver nex parabola.

Link 1>>>

Timnas live>>>

skuad Gajah Putih U16 gagal lolos ke babak final pasalnya dibungkam oleh Vietnam anak asuh Ngyuen Quoc Tuan dengan skor akhir 2-0.

Informasi terbaru di laga Final Piala AFF U16 2022, informasinya skuad Vietnam Pincang, lantas bagaimana dengan skuad Timnas U16 Indonesia.

Dua pemain vietnam yang dikabarkan cidera adalah Pham Dinh Hai sebagai(kiper utama) dan Hoang Cong Hau posisi (gelandang).

Top Skor Piala AFF U-16

Sementara untuk Top Skor Piala AFF U-16 Nabil Asura masih diposisi yang kurang aman, pasalnya masih ada rivalnya yakni Phan Thanh Duc Thien (Vietnam).

Daftar Top Skor Piala AFF U-16 2022 dengan torehan 4 gol :

Nabil Asyura (Indonesia)
Sayfon Keohanam (Laos)
Thanousack Nanthavongdouansy (Laos)
Tontawan Puntamunee (Thailand)
Alexandro Lemos (Timor Leste)
Phan Thanh Duc Thien (Vietnam)

Namun demikian masih terbuka lebar peluang bagi Nabil Asyura untuk menambah torehan gol menjelang final kegawang vietnam nanti.

Sementara Vietnam ditemani Indonesia dilaga final Final Piala AFF U-16 2022 pada jum’at, 12 Agustus besok pukul 20:00 WIB.

Semoga ada kabar baik untuk anak-anak garuda membawa Timnas sebagai juara Piala AFF U-16 2022 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.