Inilah Manfaat Masker Teh Dan Madu Untuk Wajah
Inilah Manfaat Masker Teh Dan Madu Untuk Wajah

Inilah Manfaat Masker Teh Dan Madu Untuk Wajah

91 View

Konsumtif.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam artikel kali ini admin akan membahas mengenai Inilah Manfaat Masker Teh Dan Madu Untuk Wajah.

Pastinya kamu sudah tahu bahwa teh dan madu mempunyai banyak manfaat yang sangat berguna bagi kesehatan kulit dan tubuh.

Selain bisa dikonsumsi langsung kamu juga bisa membuat masker dari kedua bahan tersebut, jadi kamu harus tahu terlebih dahulu cara membuatnya.

Oleh karena itu, kamu bisa simak ulasan ini sampai tuntas, karena disini admin akan memberikan cara membuat masker dari teh dan madu untuk kulit wajah.

Baca juga : Aplikasi Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah Yang Bisa Kalian Coba

Inilah Manfaat Masker Teh Dan Madu Untuk Wajah

memang saat ini sudah banyak produk-produk masker yang terbuat dari teh dan madu, sehingga tak heran kalau kedua bahan tersebut sangat berguna bagi kecerahan kulit wajah.

Produk kecantikan saat ini memang sangat penting, karena hal ini sangat penting untuk menjaga kulit wajah kita, apa lagi yang berjerawat.

Disini admin akan menjelaskan kandungan-kandungan yang ada di teh dan madu, maka dari itukamu bisa simak penjelasan dibawah ini.

Baca juga : Mengetahui Manfaat Jaringan Internet Bagi Perusahaan

Tentang Kandungan Teh Dan Madu

Secara umum, teh hijau mengandung antioksidan yang dimana bisa mencerahkan kulit dan menjaga dari sinar ultarviolet.

Sehingga tak heran kalau teh hijau menjadi bahan utama bagi produk skin care, karena teh hijau ini menjadi kandungan utama pada skin care.

Sedangkan untuk madu yang merupakan bahan alami ini bisa mengurangi efek kemerahan pada kulit wajah serta menenangkan kulit yang meradang, dan pastinya bisa menghilangkan jerawat.

Nah, bagi kamu yang berminat ingin membuat masker dari teh hijau dan madu ini kamu bisa simak bahan-bahan yang harus kamu siapkan, berikut dibawah ini.

  • 1 kantung teh hijau
  • 1 sendok makan madu
  • 1 sendok makan baking soda
  • Air secukupnya

Cara Pembuatan Masker Dari Teh Hijau Dan Madu

Adapun langkah-langkah untuk membuat masker dari teh hijau dan madu. Oleh karena itu, simak langkah-langkah dibawah ini.

  1. Seduh teh hijau dengan air panas dalam satu gelas.
  2. kemudian angkat kantung tehnya, lalu buka daun teh dari kantung dan masukan kedalam mangkuk kecil.
  3. Tambahkan baking soda dan madu. Aduk bahan tersebut hingga berbentuk seperti pasta.
  4. Jika adonan teh hijau, madu, dan baking soda terlalu kental, kamu bisa menambahkan sedikit air, lalu aduk sampai merata.
  5. Setelah itu, oleskan masker pada wajah yang sudah dibersihkan.
  6. Setelah mengoleskan secara merata, kamu bisa pijat wajah secara perlahan untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada pori-pori.
  7. kemudian diamkan masker hingga mengering selama 10-15 menit dan bilas dengan air hangat.

Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa gunakan masker tersebut sebanyak 2-3 kali dalam seminggu.

Nah, itulah bahan-bahan dan langkah-langkah yang harus kamu ketahui untuk membuat masker dari teh hijau dan madu, jadi silahkan kamu coba siapkan bahan dan ikuti langkah-langkah pembuatnnya yang ada diatas.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Inilah Manfaat Masker Teh Dan Madu Untuk Wajah. Semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin sampaikan di artikel selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.