Aplikasi Asuransi Tri Pakarta

  • Diposting oleh:
  • Diposting pada:
  • Kategori:
    Cargo, KendaraanCargo, Kendaraan
  • Sistem:
    Android 5.1 dan yang lebih tinggi
  • Pengembang:
    PT Asuransi Tri Pakarta
  • Harga:
    IDR 500

Asuransi Tri Pakarta adalah produk asuransi dari PT Tri Handayani Utama dan PT. Asuransi Wahana Tata, dan yang pasti bukan anak perusahaan BNI.

Alamat kantor pusat asuransi tripakarta berkantor di Jl. Falatehan I No.17-19, RT.2/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160. Alamat kantor cabang terdapat pada akhir artikel.

Cara Daftar Asuransi Tri Pakarta

Sebelum membeli polis asuransi ada baiknya kamu cek latar-belakang sebuah seperti pada laporan keuangan tri pakarta. Berikut hal-hal yang harus anda persiapkan jika ingin mendaftar dan merasakan manfaat.

  1. Menyiapkan data diri, berupa KTP/KITAS
  2. Orang yang memegang asuransi atau pemegang polis adalah dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal adalah 90 tahun.
  3. Kemudian mengisi formulir pengajuan pada aplikasi atau website resmi dari Asuransi Tri Pakarta semarang.
  4. Unduh aplikasi android Tripa Smart, guna kemudahan mengakses informasi.

Cara Pembayaran Premi

Proses pembayaran premi Asuransi Tri Pakarta  sangatlah mudah, tapi jika belum terlalu paham simaklah tulisan berikut. Ada tiga macam cara untuk melakukan pembayaran premi.

  1. Pembayaran Melalui Setor Tunai

Pembayaran jenis ini memang cukup mudah, anda hanya perlu datang pada Bank BNI kemudian mengisi struk transfer. Lalu mengantri menunggu panggilan.

Jangan lupa pada saat mengisi struk, untuk mencantumkan nomor polis pada keterangan setoran, dan masukkan jumlah setoran sesuai dengan jumlah premi anda.

Setelah diproses oleh admin bank, maka proses pembayaran telah selesai. Jangan membuang bukti pembayaran dari bank, ini penting untuk bukti anda sudah membayar.

  1. Pembayaran Melalui Transfer Via ATM BNI
Pasaraya Life : Daftar, Pembayaran dan Pencairan

Cari mesin ATM BNI atau ATM bersama. Setelah itu pilih menu transfer, pilih menu transfer dengan bank BNI.

Masukkan nomor tujuan transfer, anda bisa melihatnya di nomor Polis asuransi. Masukkan jumlah yang akan anda bayarkan.

Pilih ok, jika semua data yang anda masukkan sudah benar, kemudian anda akan menerima bukti pembayaran. Bukti ini harus anda serahkan pada pihak Asuransi Tri Pakarta melalui aplikasi atau situs web kami.

  1. Pembayaran Premi dengan Rekening Lain

Pembayaran premi asuransi bisa anda lakukan dengan menggunakan rekening lainnya atau rekening virtual Tri Pakarta seperti pada pembayaran Allianz Life.

Caranya seperti pembayaran via ATM di atas, tapi karena ini pembayaran dengan ATM beda bank maka anda harus menekan tombol pilih bank lainnya.

Sebelum memasukkan nomor polis, masukkan kode bank BNI, yakni 009 kemudian baru masukkan nomor polis anda.

  1. Pembayaran Via Internet M-Banking

Jika anda memiliki internet m-banking Bank BNI maka bisa melakukan proses pembayaran asuransi dengan mudah. Caranya adalah dengan memilih menu transaksi pada internet m-banking.

Kemudian pilih info dan administrasi transfer, pilih atur rekening, lalu masukkan nomor rekening anda. Setelah itu klik ok.

Setelah memasukkan tujuan transfer maka masukkan jumlah uang yang akan di transfer. Masukkan uang sesuai dengan premi anda.

Bukti dari transfer harus anda serahkan pada pihak terkait dengan mencantumkan nomor polis dan nama yang memegang polis tersebut.

Pengajuan Klaim Asuransi Tri Pakarta

Temukan referensi pengalaman kerja sebelum mendaftar dengan kami dan manfaatkan keuntungannya. Jika terjadi kerugian anda bisa melaporkan pada kami, dan bisa mengklaim uang asuransi untuk digunakan.

Untuk proses pengajuan klaim, anda bisa melakukannya dengan menggunakan telepon, email atau fax. Prosesnya adalah dengan menyertakan nama polis dan juga nomornya. Jika sudah dilaporkan tunggulah sampai ada petugas.

Direksi asuransi tri pakarta akan melakukan survey pada masalah kerugian yang anda derita, jika memang benar maka anda bisa menerima dana yang telah anda klaim tersebut.

Prosedur Menutup Polis

langkah prosedur untuk menutup polis adalah dengan melengkapi surat permohonan penutupan asuransi (SPPA), lalu serahkan pada pihak terkait pada Asuransi kendaraan. Setelah itu akan dilakukan survey oleh petugas. 

Jika disetujui, karena anda tidak pernah melakukan rekam hitam selama memegang polis, maka petugas akan menerbitkan penutupan polis.

Polis anda setelah itu sudah resmi ditutup oleh perusahaan asuransi kecelakaan. Jika anda mengalami masalah lain, maka bisa melakukan pengaduan pada via telepon, email, atau juga fax.

Rating

4

( 50 Votes )
Please Rate!
Aplikasi Asuransi Tri Pakarta

No votes so far! Be the first to rate this post.

simulasi kpr kur dan pinjaman kta

Tinggalkan Balasan