Spesifikasi Honda Giorno Terbaru 2022
Spesifikasi Honda Giorno Terbaru 2022

Spesifikasi Honda Giorno Terbaru 2022

227 View

Konsumtif.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam artikel kali ini admin akan membahas tentang Spesifikasi Honda Giorno Terbaru 2022.

Buat Anda yang ingin melihat motor terbaru ini Anda bisa simak ulasan admin saat ini, karena disini admin akan memberi tahu spesifikasi dari motor Giorno.

Pastinya Anda penasaran dengan motor terbaru buatan jepaang ini. Pasalnya motor Giorno ini mempunyai grafis yang dimana mempunyai desain yang mungil dan konsumsi bahan bakar sangat irit.

Jika Anda ingin mengetahui labih jauh lagi mengenai spesifikasi motor terbaru ini, Anda bisa ikuti terus ulasan admin saat ini sebagai berikut.

Baca juga : Review Spesifikasi Dan Harga Mitsubishi Mirage

Spesifikasi Honda Giorno Terbaru 2022

Secara umum motor Giorno ini mirip dengan Honda Scoopy, akan tetapi motor buatan jepang ini mempunyai perbedaan yang dimana garis dari Giorno ini lebih membulat dari Scoopy.

Secara dimensi Giorno ini lebih mungil dibandingkan dengan Beat. Motor ini mempunyai panjang 1.650 mm, lebar 670 mm, dan tinggi 1.035 mm. Sedangkan ground clearence nya 105 mm dan tinggi jok 720 mm.

Untuk warna yang dibawakan oleh motor ini ada empat pilihan warna antara lain Virgin Beige, Perl Deep Mud Grey, Matte Armored Green Metalic dan Summer Pink. Ditambah dengan lampu utama yang berbentuk bulat.

Baca juga : Macam Pekerjaan di Dataran Tinggi dengan Prospek Cerah

Sebagai pembanding, Hoda Beat mempunyai ukuran panjang 1.877 mm, lebar 669 mm, tinggi 1.074 mm. jarak terendah ke tanah 147 mm dan tinggi jok 740 mm.

Kotak penyimpanan kiri dan depan dilengkapi dengan penutup. Dimensi keseluruhan ringkas. Dengan dimensi yang kompak, motor ini sangat cocok untuk pengguna perkotaan.

Dengan motor yang terbilang mungil ini, ternyata dibalik jok motor Giorno ini memiliki bagasi yang sangat luas, sehingga muat untuk menampung sebuah helm.

Menariknya Honda Giorno ini lebih irit dari segi BBM. Motor ini bisa tembus 80 km/liter. Ternyata motor ini menggunakan mesin berkapasitas 50 cc.

Dibandingkan dengan Honda Beat dalam metode ECE R40, mendapatkan hasil bahkan bakar hampir 60,6 km/liter sehingga mampu menempuh jarak hingga 254,52 km dalam sekali pengisian bahkan bakar.

Motor Giorno ini tidak direncanakan untuk dijual di ASEAN atau di Indonesia. Bagi Anda yang tertarik dengan motor skutik klasik tersebut, Honda sudah menyediakan Honda Scoopy.

Perlu Anda ketahui motor ini menggendong mesin berkode AF74E berkapasitas 49 cc yang bisa memuntahkan tenaga 4,5 PS di 8.000 rpm, dan torsi 4,1 Nm di 6.000 rpm. Motor ini bisa menampung bahan bakar sebanyak 4,5 liter.

Untuk harga motor Giono ini dibandrol dengan harga 209.000 yen atau setara dengan Rp 25 jutaan. Jika Anda ingin membeli motor tersebut Anda bisa beli Honda Scoopy dengan harga Rp 21,275 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.