Motor Hybrid Yamaha Fascino 2022
Motor Hybrid Yamaha Fascino 2022

Motor Hybrid Yamaha Fascino 2022

325 View

Konsumtif.com – Sobat kosumtif, pada kali ini admin akan memberikan kamu informasi menarik tentang Motor Hybrid Yamaha Fascino 2022.

Kini Yamaha India telah resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Yamaha Fascino 125 Hybrid. Skuter yang berpenampilan retro modern ini sangat menarik sekali karena merupakan sebuah skuter metik yang bertenaga Hybrida.

Tanpilannya yang bergaya retro yang mengingatkan kita pada Yamaha Grand Filano, bedanya tarikan garisnya itu lebih segar.

Paling yang menonjol itu terlihat dari gaya lampu depan yang mirip dengan diamond cut unit pencahayaan mulai dari lampu depan, lampu belakang, dan juga DRL sudah LED.

Motor juga dapat terhubung dengan ponsel pintar yakni melalui beluetooth lewat aplikasi Yamaha Motorcycle Connect X tersebut.

Baca juga : Rekomendasi 5 Aplikasi Pinjol Mudah ACC

Motor Hybrid Yamaha Fascino 2022

Mengutip dari Motorbeam, Motor Hybrid Yamaha Fascino ini memiliki cc 125 dan juga mengusung mesin dengan bahan bakar bensin.

Injeksi, pendingin udara mesin tersebut juga mampu menghasilkan tenaga 8,2 tk dengan torsi 10,3 Nm, yang membedakan dengan motor yamaha yang lainnya.

Motor Hybrid Yamaha Fascino 125 ini dibekali dengan tekhnologi baru pada powertrain yang dapat meningkatkan akselerasi motor sehingga berstatus mild Hybrid.

Powertrain hibrida yang dimaksud adalah sistem smart motor generatos atau SMG baru yang bertindak sebagai motor listrik yang akan memberikan bantuan tenaga atau power assist pada motor terbaru tersebut.

Dan tambahan tenaga dari SMG ini sangat berguna sekali pada saat macet atau lalu lintas stop and Go dan juga pada saat motor ahrus melewati ajlur yang menanjak sekalipun.

Selain itu, Yamaha juga menyebutkan jika SMG ini juga dapat membuat pembakaran motor menjadi lebih irit sampai dengan 16 persen.

Meskipun sudah rilis atau diperkenalkan, Yamaha india masih belum merilis untuk harga jualnya dan di India juga telah tersedia dua type yang dimana model cakram dan juga tromol.

Dengan total keseluruhan sebanayak sembilan warna jika melihat dari speknya, boleh saja kita berandai jika yamaha indonesia juga tertarik membawanya masuk ke Indonesia.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan informasi menarik tentang Motor Hybrid Yamaha Fascino 2022 yang dapat admin sampaikan melalui ulasan singkat dan sederhana kali ini.

Semoga kamu merasa puas dan juga terbantu dengan informasi yang telah admin sampaikan pada pertemuan informasi kali ini. Terimakasih dan sampai jumpa lagi. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.